alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Hasil Imbang Bawa Swiss Menjadi Runner Up Grup A
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57670a609e74042f5b8b4567/hasil-imbang-bawa-swiss-menjadi-runner-up-grup-a

Hasil Imbang Bawa Swiss Menjadi Runner Up Grup A

SALAM SUNDUL EROPA!
emoticon-Sundul emoticon-Sundul

Hasil Imbang Bawa Swiss Menjadi Runner Up Grup A

Sebuah hasil yang adil bagi kedua tim. Saling berbagi poin untuk mengamankan posisi masing-masing. Dipastikan Swiss dan Sang Tuan Rumah berhasil melaju ke fase gugup babak 16 besar. Tim Ayam Jago yang menjadi pemuncak kelasmen berhasil mengumpulkan akumulasi 7 poin, dengan rincian 2 kali kemenangan dan 1 kali seri. Sementara Swiss sang runner upberhasil mengumpulkan total akumulasi 5 poin, dengan rincian 1 kali menang dan 2 hasil seri.

Quote:


Sejak peluit babak pertama ditiup kedua tim terlihat bermain lepas, tanpa beban berarti. Perancis yang sudah mengamankan posisi menuju babak 16 besar, lebih banyak bermain dengan mengamankan posisi bola. Sementara Swiss masih berada diposisi yang labil, setidaknya mereka butuh hasil seri jika ingin melenggang menjadi runner-up Perancis. Kebutuhan Swiss untuk setidaknya meraih 1 poin, membuat anak asuh Vladimir Petković bermain lebih baik dari The Blues. Secara statistik Swiss lebih dominan dalam penguasaan bola dengan angka 56%, sementar Perancis mendominasi bola sebanyak 44%. Selain itu Swiss memiliki jumlah passing lebih banyak dari Perancis, dengan total 227 passing yang memiliki tingkat akurasi 84%. Sementara sang tuan rumah, hanya tercatat memiliki akurasi operan 74% dari jumlah passing 191 yang diciptakan. Pada Pertengahan paruh pertama kedua tim berusaha memaksimalkan setiap serangan yang ada. Sayanya dari banyaknya peluang, kedua tim belum bisa menjebol gawang. Hasil imbang pun tidak berubah hingga turun minum.

Quote:

Shaqiri menjadi pemain yang berperan terhadap serangan yang dibangun oleh Swiss. Terbukti dengan seringnya Swiss membangun serangan dari sisi kanan lini depan mereka. Perancis memang lebih bannyak melakukan serangan balik cepat, pasalnya Swiss benar-benar menekan tuan rumah pada paruh kedua ini.Pada menit ke-56 Griezman hampir mencetak keunggulan untuk perancis dengan sepakan dari dalam kotak pinalti,sayang tendangan keras itu masih bisa ditepis Sommer dengan cemerlang.Melihat lini tengah mereka butuh diperbaiki, pada menit ke-63 Payet masuk menggantikan Coman. Masuknya Payet menambah daya serrang Perancis.Salah satunya adalah ketika aksi individu Sissoko pada menit ke-74 yang membuahkan umpan silang ke arah kiri lapangan. First time keras dari payet tidak bisa dihalau kiper, sayangnya tendangan keras itu masih mengenai mistar gawang. Hingga peluit panjang ditiup angka kacamata tidak berubah. Kedua tim bermain imbang dan saling membagi 1 poin. Dengan begini dipastikan baik Perancis, maupun Swiss berhak untuk melaju ke babak 16 besar.

Quote:


SUSUNAN PEMAINemoticon-Bola


Quote:


Cari berita update selama Euro 2016 dan ikuti Tebak Skor berhadiah puluhan juta rupiah di gambar dibawah ini!

emoticon-Toast emoticon-Toast


Hasil Imbang Bawa Swiss Menjadi Runner Up Grup A

Powered By

Hasil Imbang Bawa Swiss Menjadi Runner Up Grup A

hasil yg diluar dugaan, kirain perancis bakal menang tipis emoticon-Leh Uga
Harusnya prancis bisa menang hanya kurang beruntung aja lawan swiss emoticon-Cape deeehh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di