CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Kepolisian /
Kapolresta Palembang Bersihkan Sendiri Lantai Masjid di Mapolresta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5764cd4356e6af44568b4570/kapolresta-palembang-bersihkan-sendiri-lantai-masjid-di-mapolresta

Kapolresta Palembang Bersihkan Sendiri Lantai Masjid di Mapolresta

Kapolresta Palembang Bersihkan Sendiri Lantai Masjid di Mapolresta


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh Narutoisme
Thread sudah digembok
ini baru mantap... semoga d teladani ama anak buahnya yg lain...tapi bkan juga untuk pencitraan...emoticon-Request
Diubah oleh utara.selatan
Quote:

Semoga aja gan. emoticon-Request
moga aja d kasi reward kalo anggota2 yg bgini nih..biar tambah semangat...emoticon-Ngakak
Quote:

Amin.... emoticon-Big Grin
Bener banget tuhh.
Bener-bener salut ane gan. Beliau mau bersihin lantai masjid kayak gitu. emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan biasanya kalo udah jabatan/pngkat tinggi mau nyapa bawahan aja udah sukur...emoticon-Ngakak

Quote:

Bener gan. Kebanyakan gitu. Ada gengsi yang begitu kental. Harusnya kayak gini nihh baru bener. emoticon-2 Jempol
Quote:



setuju bnget ama ente ganemoticon-Shakehand2
Quote:

Terimakasih sudah berkunjung gan. Ditunggu hadiahnya ya. emoticon-Toast
Quote:



sipp gan.. sudah kewajibanemoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2
Diubah oleh Narutoisme
mantablah, semoga menjadi amal baik beliau dan dicontoh oleh bawahan beliau emoticon-2 Jempol
Quote:

Amin.... Iya gan.
Semoga kita bisa menjadi seperti beliau. Patut diteladani. emoticon-2 Jempol
Quote:


Salut deh ane sama Bapak Kapolresta Palembang Kombes Pol Tommy Arya Dwianto.

Selain Mengayomi masyarakat, menjagak keamanan kota Palembang, ternyata untuk urusan tempat Ibadah beliau sangat care

Semoga ini menjadi motivasi untuk semua Bapak-bapak Polisi di Indonesia ya.
Spoiler for ceklek:

Cendol Gan!!!

Diubah oleh jeans.score
Wow ada harta karun di trit ane. emoticon-Matabelo
mantab gan...emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol
semoga bawahan beliau bisa mencontoh....emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di