alexa-tracking

Aksi Pengendara Motor Nekat Hindari Razia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57629372507410ba478b4569/aksi-pengendara-motor-nekat-hindari-razia
Aksi Pengendara Motor Nekat Hindari Razia
Aksi Pengendara Motor Nekat Hindari Razia

Aksi Pengendara Motor Nekat Hindari Razia

Aksi Pengendara Motor Nekat Hindari Razia

Aksi Pengendara Motor Nekat Hindari Razia

Aksi Pengendara Motor Nekat Hindari Razia

Sekuel foto remaja pengendara motor nekat menghindari petugas yang menghentikannya saat razia kendaraan bermotor di Jalan Joglo Raya, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (16/6/2016).

http://photo.sindonews.com/view/1838...-hindari-razia

GESIT SEPERTI BELUT emoticon-Leh Uga

Aksi Pengendara Motor Nekat Hindari Razia
wuz wuz ngueeeeeng wuz wuz
mayan gag ketilang.
Knapa gak di tembak ae tooo...
Quote:Original Posted By cingeling


Aksi Pengendara Motor Nekat Hindari Razia

Sekuel foto remaja pengendara motor nekat menghindari petugas yang menghentikannya saat razia kendaraan bermotor di Jalan Joglo Raya, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (16/6/2016).



itu di plat nomor kendaraan kayaknya ada stiker si ijo emoticon-cystg


Udah ad fotonya.. Y tinggal d cari aja.. emoticon-Traveller
coba gitu didaerah cilincing....
dijamin sukses kegiles trailer emoticon-thumbsup
sudah saatnya tim razia diganti dengan yang lebih manusiawi!

Aksi Pengendara Motor Nekat Hindari Razia
Quote:Original Posted By unwell
sudah saatnya tim razia diganti dengan yang lebih manusiawi!

Aksi Pengendara Motor Nekat Hindari Razia


kalo yang kayak gini mah ngak dirazia ane juga berhentiemoticon-Ngakak
banyak ya pelanggarannya tuh alayemoticon-Big Grin
sampahemoticon-fuck
Quote:Original Posted By mbahmomon
wuz wuz ngueeeeeng wuz wuz
mayan gag ketilang.



si gesit irit
emoticon-Wakaka
harusnya polisinya baris didepan
plokis di kacangin sama abag alay.............. emoticon-Cape d...
nasibmu.......... plokis...... emoticon-Mewek
Doi emang suka bikin deg-degan emoticon-Malu (S)
Wkwkwkwkkwk gw abis capek gelantungan di trans J dibikin ngakak ama ni foto. Itu jago bener dah yang naek motor. Lagi polkis razia di daeroh sono, biasanya banyak trek trek an di sono om polkis emoticon-Traveller
buat apa berhenti kalo gak kenal emoticon-Wink
polri khususnya polantas kayaknya perlu menerapkan teknologi yg sudah dipake polisi luar kayak amerika, pake spike strips ... emoticon-Leh Uga
Aksi Pengendara Motor Nekat Hindari Razia
Kenapa ga dipentung ginian emoticon-No Hope
ntar kalau tuh bocah dotabok jatoh dan modiar bakalan pada teriak ham emoticon-Wakaka
Dongok nekat! 😯
jago berkelit emoticon-Wakaka