alexa-tracking

Tak Tahan Digilir di Tempat Kerja, Buruh Pabrik Lapor Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576276c72e04c8843b8b456c/tak-tahan-digilir-di-tempat-kerja-buruh-pabrik-lapor-polisi
Tak Tahan Digilir di Tempat Kerja, Buruh Pabrik Lapor Polisi
Quote:


:nyantai :nyantai :nyantai
Mulusnya mana woi
Tak Tahan Digilir di Tempat Kerja, Buruh Pabrik Lapor Polisi
2 tahun ??
Bukanya suudjon sih, tp ini 2 tahun diem aja
Gara gara kaga di bayar ato bayaranya nunggu thr turun
Quote:


Tak Tahan Digilir di Tempat Kerja, Buruh Pabrik Lapor Polisi
2 Tahun ya doyan ngenthod juga itu cewe, simple
Tak Tahan Digilir di Tempat Kerja, Buruh Pabrik Lapor Polisi
agag susah emang klo ndak ada bukti cuman perkataan doang.
Quote:


Setuju mbah, nunggu 3gp nya aja di sebelah emoticon-shakehand
Bayaran nya kurang mungkin
Hmm.. Kayaknya sih doyan nih yak..
Kok baru laporin?
Kalo ceweknya bener mah jangan dua tahun ,sehari aja ada yang godain dia pasti bakal lapor ke suaminya

Buat tes reaksi suami apa peduli ngga sama istrinya
Quote:

Tak Tahan Digilir di Tempat Kerja, Buruh Pabrik Lapor Polisi
Ini mah gak bener, hanya karena alasan takut dipecat masa sampai 2 tahun ikut aja jadi budak seks.
Suaminya juga polos amat langsung percaya.
Quote:



emoticon-Takut
Haha

bagi para ateis ga usah sok suci




periksaayah atau ibu kalian




bisa jadi ayah kalian menjadi pelaku

atau ibu kalian yg jadi korban





Another broken home


anak nya kalau laki2 jadi begal

kalau perempuan jadi psk



kecuali datang keajaiban
sbgitu susahnya kah mncari kerja smp bertahan dua thn dgn perlakuan spt itu?
sampe dua tahun men.
kenapa nggak dari awal aja ngelaporinnya emoticon-norose
bangke
mulus jauh dari harapanemoticon-DP
Kaya skenario di JAV nih... Erika Ouka, Gangbang in the Office?
×