alexa-tracking

Kelakuan mitis orang yang kecanduan gadget

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5761c077d89b09d8118b4570/kelakuan-mitis-orang-yang-kecanduan-gadget
Kelakuan miris orang yang kecanduan gadget
calon sepi nie threademoticon-Ngakak salam kenal bre emoticon-Shakehand2
Spoiler for no repsol:


Aduuuhhhh.... bre maaf nie ane gak pandai buat intro, kalo langsung aje gimane nie....


Spoiler for cek:


Mungkin ini hanya sebagian kecil aje bre, banyak kelakuan orang-orang jaman sekarang menjadi aneh karena perkembangan teknologi yang semakin canggih dan bisa menghipnotis orang-orang yang memakainya.

Contohnye Smartphone dan tablet adalah gadget yang sangat kekinian, selain praktis bisa dibawa kemana-mana semua informasi yang ada di dunia bisa dijelajah dengan mudah oleh 2 gadget tersebut.

Berikut ini foto-foto perilaku orang-orang jaman sekarang yang semakin aneh:

Quote:
1.Quote:Kelakuan mitis orang yang kecanduan gadget


Ini bedanya generasi dulu dan sekarang. Ketika yang lain sibuk mengabadikan momen dengan kamera masing-masing, si nenek justru tampak menikmati acaranya emoticon-Mewek . Sepertinya sudah Punah Orang Normal seperti nenek ini, padahal lebih asyik fokus menikmati moment penting daripada sibuk dengan smartphone masing-masing Kapan pun dan dimana pun sejauh mata memandang. :Matabelo


Quote:Kelakuan mitis orang yang kecanduan gadget


yang terlihat orang-orang sibuk memainkan gadget.Sungguh ini fenomena yang membuat manusia berubah total perilakunya dari hari ke hari dimanapun, kapanpun...bahkan dengan siapapun mereka bersama.



2. Quote:Kelakuan mitis orang yang kecanduan gadget


padahal didepannya sedang kebakaran, masih aja sempat main handphone. Orang jaman sekarang tambah santai saja meskipun dalam keadaan mencekam sekalipun. Lihat gambar ini padahal dia dalam keadaan bahaya, tangan kiri pegang selang air, tangan kanan asik bermain smartphone. :Bingung



3. Quote:Kelakuan mitis orang yang kecanduan gadget


Liat nih bre Semua pada ngecek status mereka saat wisuda di sosmed masing-masing, berapa banyak komen dan like yang didapat. Pasti yang udah wisuda pernah kan melakukan ini.



4. Quote:Kelakuan mitis orang yang kecanduan gadget


ngaku aja deh bre ente masuk toilet masih sempet maen smartphone,,,parah banget rasanya memang gak bisa ya lepas dari smartphone, seolah-olah hidup ini susah banget tanpa ada smartphone di genggaman tangan.



5. Quote:Kelakuan mitis orang yang kecanduan gadget


lihat tuh kelakuan orang-orang ini pada kayak zombie, gak ada interaksi sama sekali Kehidupan Sosial di Dunia Nyata mereka terlihat sangatlah suram terbukti dari gambar ini mereka enggan berinteraksi dengan satu sama lain, mereka memilih sibuk dengan Gadgetnya masing-masing...Apakah kita akan seperti ini seterusnya bre?



6. Quote:Kelakuan mitis orang yang kecanduan gadget


jaman dulu pada main lari-larian, petak umpet...sekarang beginilah permainan anak-anak kalau lagi diluar. :Mewek nanti anak ane kaya gini kaga ya emoticon-Mewek



7. Quote:Kelakuan mitis orang yang kecanduan gadget


Miris banget ya, mereka berkumpul asik duduk manis dengan smartphone ditangan. Tanpa peduli satu sama lain mereka asik aja sendiri...makin parah aja. katanya sih ngumpul-ngumpul bareng temen, tapi kenyataanya begini...mending dirumah aja dah kalo kayak gini. Pasti dari kalian pernah mengalami hal kayak gini kan? Bener bener moment yang gak asik banget deh... makannye ane gak punya temen, temen ane begini semua emoticon-Mewek



8. Quote:[Img]Kelakuan mitis orang yang kecanduan gadget


ini orang males banget, nonton film pake hp hahaha sambil tiduran, Beginilah cerminan anak jaman sekarang, apapun bisa dikerjakan dengan cara tidur. Ngangkat HP aja males minta ampun. Begini deh bikin anak makin malas aja.



9. Quote:Kelakuan mitis orang yang kecanduan gadget


tuh yang dilingkari merah sepertinya hanya dia seorang yang normal kelakuannya. Yang lain kayak zombie hidup yang sedang nunggu kereta datang, seandainya kereta datang apakah mereka dengar ya hahaha...



10. Quote:Kelakuan mitis orang yang kecanduan gadget

sebelum makan biasakan foto-foto dulu, habis itu diupload, setelah itu baru dimakan wkakwkaw
Nih kelakuan orang jaman sekarang, gak enak rasanya kalau gak pamer ke sosmed saat lagi makan enak.



11 Quote:Kelakuan mitis orang yang kecanduan gadget


ini anak niatnya maen dilapangan atau main gadget sih...
90% maen gadget, 10% maen dilapangan, cerminan anak kecil jaman sekarang. Kasian banget mereka dari kecil tak bisa menikmati bermain di alam bebas.



12. Quote:Kelakuan mitis orang yang kecanduan gadget


keliatannya sih baca buku ternyata maen game di handphone.



13. Quote:Kelakuan mitis orang yang kecanduan gadget


potong kue abis itu foto-foto dolo, buat pamer ke temen-temen di sosmed. :
Matabelo



14. Quote:Kelakuan mitis orang yang kecanduan gadget


ini orang-orang kayak zombie lagi berjalan, bukannya matanya lihat kedepan ini malah nunduk sibuk mantengin hp sendiri.


15. Quote:Kelakuan mitis orang yang kecanduan gadget


masih aja sempet lihat hp, padahal lagi di operasi. :Mewek



16. Quote:Kelakuan mitis orang yang kecanduan gadget


dunia udah terbalik, hpnya malah yang dipayungi...orangnya bodo amat dah ujan-ujan hahaha. :Ngakak




sekian thread sederhana ane yah gan emoticon-Malu (S)


Quote:
Sumber :
Pulsk
Repost from
sableng





belum boleh nerima bat aneemoticon-Wakaka


jangan lupa gan emoticon-Rate 5 Star


jangan lupa juga komennye gan,, biar ente keceh


ane terima emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
untung ane gak kek gitu gan emoticon-Malu (S)
haha ampe sgtu nye "parah bgt" emoticon-Cape d... (S)
Kau rupawan dalam setelan
Sedikit tengil dengan jean
Pembual bodoh penggila gadget
Mereka terlahir setiap menit

emoticon-Cool
zombie everywhere emoticon-Big Grin
budaya merunduk ya gan emoticon-Embarrassment
Pernah tuh temen ane ada yg mau foto makanan gratis dari vendor, ane tegor aja, woy gak usah difoto2, sampe sekarang dia gak berani foto2 makanan lagi.. paling gak di depan ane. emoticon-Ultah
emang bray parah banget, sekarang jd males ane diajakin nongkrong. nongkrong bareng tapi pada sibuk di hp masing2
Asal jangan berlebihan ya gpp lah, soalnya apapun itu kalo berlebihan pasti gak baek. Minum aja kalo berlebihan bakal kembung
Gadget everywhere emoticon-Big Grin
ane paling gedek kalo liat orang mau makan aja pake di foto dulu emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Gatel_banget
haha ampe sgtu nye "parah bgt" emoticon-Cape d... (S)



adek ente si vpn nongol lagi braaa emoticon-Ngakak
sia sia lapor hansip emoticon-Cape d...
lagi sakit bkannya ke dokter atau makan obat malah update status, ada bencana atau musibah kecelakaan bkannya nulungin malah sbuk fotoin, yah begitulah zaman skrg bre emoticon-Leh Uga
Jaman telah berubah emoticon-Big Grin
hmmmm, gitchuu yah bree emoticon-Bingung emoticon-Ultah
wkwk itu anak kecil main di luar sih main di luar
tapi main gadget juga wkwk
Quote:Original Posted By vpn.akses
demi hargai emak lo ganemoticon-Sorry

Oh gt, ya wajar sih lu udah gak hargai emak lu sendiri, lu kan anak lonte hasil dari sperma cacat pelanggan emak lu sendiri sih

gag pegel tu leher buat nunduk terus
Quote:Original Posted By vpn.akses
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller

Salam buat bapak lu tong, itu pun kalo lu tau siapa bapak lu
emoticon-Wkwkwk

Memang sudah begitu perkembangan zaman emoticon-Smilie
×