alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bandel, Satpol PP Sita 2 Gerobak PKL Tanah Abang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d1ef8c1d7707c518b4567/bandel-satpol-pp-sita-2-gerobak-pkl-tanah-abang

Bandel, Satpol PP Sita 2 Gerobak PKL Tanah Abang



Editor: (S.B) -
May 30, 2016 11:03
http://kriminalitas.com/bandel-satpo...l-tanah-abang/

Satpol PPKRIMINALITAS.COM, Jakarta – Puluhan petugas Satpol PP melakukan penyisiran terhadap pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Tanah Abang, Senin (30/5) pagi. Dua gerobak PKL yang masih nekat berdagang di bahu jalan pun langsung disita petugas.

“Pedagang ini sudah kami ingatkan sebelumnya, tapi masih bandel. Maka kami angkut gerobaknya, ” kata seorang petugas Satpol PP.

Kasatgas Satpol PP Kecamatan Tanah Abang, Santoso mengatakan, pihaknya rutin memonitor kawasan Tanah Abang sejumlah titik rawan PKL. Petugas terus mengingatkan kepada pedgangan untuk tidak berjualan di fasilitas umum (fasum) atau fasilitas sosial (fasos).

“Pedagang ini sudah kami ingatkan sebelumnya, tapi masih bandel. Maka kami angkut gerobaknya,” kata Santoso, Senin (30/5).

Dalam penyisiran tersebut, pihaknya mengerahkan 20 petugas Satpol PP. Setiap hari, penyisiran dilakukan 3-4 kali.”Selanjutnya pedagang akan mengikuti sidang tindak pidana ringan (Tipiring),” tandasnya.

penertiban PKL tanah abang udah kayak proyek abadi, ga selesai2emoticon-Traveller
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Sat pol pp beraksi.semoga gda yg tersakiti
Orang2 licik memang menyusahkan
ini orang yang di tanah abang asli bandel banget di tertibkannya . padahal udah sering tuh kena rajia emoticon-Cape d...
Bakal ada aksi kumpul dana buat PKL ini gak?

Kasian tuh gerobaknya diangkut, nanti dia mau jualan pake apa?
barangnya dagangnya diambilin tuh,, sama satpol pp

Bandel, Satpol PP Sita 2 Gerobak PKL Tanah Abang

Bandel, Satpol PP Sita 2 Gerobak PKL Tanah Abang

Bandel, Satpol PP Sita 2 Gerobak PKL Tanah Abang
Diubah oleh mbia
ayo tak mana donasinya..
sekalian korban ahok dan satpol pp lain yg tanpa solusi emoticon-Sorry

Bandel, Satpol PP Sita 2 Gerobak PKL Tanah Abang
Posisi dan kriteria jualan PKL sama gak ya dgn WARTEG (WARUNG TEGAL) ???
Action PKL minta disumbang kayak ibu yg digaruk satpol PP di Serang...
Kasusnya kayak ngasih duit kepada pengemis dan pengamen dilampu merah, akan berulang
Diubah oleh kohanamet
Quote:


Sama sama melanggar PERDA
Ada yang ngumpulin donasi ga?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:




Melanggar perda ya... kok yg namanya warung gak warungnya yg digusur dr kmrn2, malah isi dagangan yg digusur.
Diubah oleh korban.jaman
mendagri ngasih ceperan ga nih ke PKL tanah abangemoticon-Traveller
Quote:


Tergantung isi perdanya
Bandel, Satpol PP Sita 2 Gerobak PKL Tanah Abang

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:



Ok.... Berarti sepakat dong untuk apa buat donasi krn mmg pedagangnya yg membandel jualan di tempat yg tdk diperbolehkan yaitu di bahu jalan dan sudah diperingatkan sebelumnya. Intinya sdh diperingatkan.
Ya begitulah..., pedagang ni nyari untung besar tapi tak mau bayar sewa padahal secara tidak langsung mereka menyewa sama preman pasar.

Menurut ane semua blok pasar tanah abang dirobohin aja,jd yg nyewa di dalam buka lapak

Di pinggir jalan semua klo perlu sampai tengah jalan jg ga apa2,sekalian jalan tanah abang

Ditutup semua mobil motor ga boleh lewat,biar pada puas semua..

Ditunggu donasi panastaik emoticon-Big Grin
Diubah oleh jual.buku.islam
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di