alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
Perwujudan dan Perburuan Paku Kuntilanak menjelang Ramadhan
3 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d021cdc06bd31288b456a/perwujudan-dan-perburuan-paku-kuntilanak-menjelang-ramadhan

Perwujudan dan Perburuan Paku Kuntilanak menjelang Ramadhan

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
Urutan Terlama
Wah, pakunya kok sudah ada disana ya brayemoticon-Cool
Ane kira tiba-tiba muncul dari dalam tanahemoticon-Cool
Diubah oleh kenny.1509kc
puasa masih ada setan emangnya gan?emoticon-Leh Uga
Quote:

itu pake jatuh gan... karena gaib pemiliknya rada gak keberatan ngasihnya.
ane sendiri yg nyaksiin, no tipu dan no rekayasa...
Quote:

Setan/jin mah gak peduli bulan puasa tetep aja berkeliaran..
Setan diikat pd bln ramadhan itu maksudnya kitalah yg mengikatnya dgn menjalankan ibadah puasa, mengekang hawa nafsu..
kalo setan di iket semua mana mungkin ada org muslim yg gak puasa,mestinya pd puasa semua.. gak ada yg goda
emang paku it buat apaan gan?liat videona ngak pake suara ane, emoticon-Ngakak (S)
Seureum, ada lg gan? :-D
Cm pembuktian aja gan kalo paku kuntilanak itu ada,abis itu tuh paku di larung ke sungai kembali ke pemiliknya, kalo bwt jimat bs untuk pagar gaib,
Quote:

Gak ada gan,bln puasa libur dulu bikin acara supranatural,tar abis lebaran di lanjut lg dgn cerita yg lain

Quote:


Okok gan, sebenernya ane penakut cuman heran aja tertarik melototin ginian. Elaah curcol sorry gan emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di