alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d021cdc06bd31288b456a/perwujudan-dan-perburuan-paku-kuntilanak-menjelang-ramadhan

Autoplay

Perwujudan dan Perburuan Paku Kuntilanak menjelang Ramadhan

12 June 2016 01:33:00 3,545
profile-picture
Loading...
3 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
Kenalan Gan dengan OPPO F5 & menangkan hadiah jutaan rupiah!
Silakan dikomen gan videonya ...

F5 | The Full Screen Era Begins

Replies (9)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/08/19/avatar5774848_1.gif

Wah, pakunya kok sudah ada disana ya brayemoticon-Cool
Ane kira tiba-tiba muncul dari dalam tanahemoticon-Cool

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/05/30/avatar8788111_1.gif

puasa masih ada setan emangnya gan?emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/07/20/avatar995199_3.gif

Quote:Original Posted By kenny.1509kc
Wah, pakunya kok sudah ada disana ya brayemoticon-Cool
Ane kira tiba-tiba muncul dari dalam tanahemoticon-Cool

itu pake jatuh gan... karena gaib pemiliknya rada gak keberatan ngasihnya.
ane sendiri yg nyaksiin, no tipu dan no rekayasa...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/07/20/avatar995199_3.gif

Quote:Original Posted By satriaindrajy
puasa masih ada setan emangnya gan?emoticon-Leh Uga

Setan/jin mah gak peduli bulan puasa tetep aja berkeliaran..
Setan diikat pd bln ramadhan itu maksudnya kitalah yg mengikatnya dgn menjalankan ibadah puasa, mengekang hawa nafsu..
kalo setan di iket semua mana mungkin ada org muslim yg gak puasa,mestinya pd puasa semua.. gak ada yg goda

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/09/19/avatar5884547_1.gif

emang paku it buat apaan gan?liat videona ngak pake suara ane, emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/05/01/male.jpg

Seureum, ada lg gan? :-D

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/07/20/avatar995199_3.gif

Cm pembuktian aja gan kalo paku kuntilanak itu ada,abis itu tuh paku di larung ke sungai kembali ke pemiliknya, kalo bwt jimat bs untuk pagar gaib,

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/07/20/avatar995199_3.gif

Quote:Original Posted By rambutdawa
Seureum, ada lg gan? :-D

Gak ada gan,bln puasa libur dulu bikin acara supranatural,tar abis lebaran di lanjut lg dgn cerita yg lain

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/05/01/male.jpg

Quote:Original Posted By aoem79

Gak ada gan,bln puasa libur dulu bikin acara supranatural,tar abis lebaran di lanjut lg dgn cerita yg lain



Okok gan, sebenernya ane penakut cuman heran aja tertarik melototin ginian. Elaah curcol sorry gan emoticon-Big Grin