alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
untuk orang yang suka mengganggu atau menggertak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575c89f832e2e6b9328b4567/untuk-orang-yang-suka-mengganggu-atau-menggertak

untuk orang yang suka mengganggu atau menggertak

untuk orang yang suka mengganggu atau menggertak

Coba gan ane mau inspirasi sedikit untuk kalian deh saling berbagi itu baik apalagi dibulan puasa ini


Quote:



Tulisan pemikiran gua

foto dari google
Spoiler for bonus gan :
untuk orang yang suka mengganggu atau menggertak
Diubah oleh ARGAKEREN
Halaman 1 dari 2
stop bullying bree...
Bully itu gag baik
Bisa membawa dampak buruk bagi si korban bully
Dulu temen ane suka di bully bree kasian
Bully emang gk bener gan, ane dlu jga pernah dibully gan emoticon-Sorry
untuk orang yang suka mengganggu atau menggertak

entah dosa apa
ane sering di bully
Diubah oleh nasgormurah
tergantung kondisi sih gans emoticon-Leh Uga
Bawah ane korban bully
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
jangan ikut ikutanemoticon-Marah
Ntapzemoticon-Leh Uga
masa kelam ane pas sd emoticon-Mewek emoticon-Takut
dosa gan bully pas puasa gan, mendingan beli nasi ke bully buat buka...
pelaku bully tuh orang2 pengecut emoticon-Angkat Beer

beraninya rame2, kalo berhadapan satu lawan satu langsung kicep

Quote:


Gw orang nya tukang bullyemoticon-Cool
Spoiler for :


untuk orang yang suka mengganggu atau menggertak

Lae, kalo mau vuat trit yang keren dikit napa to lae. Jelek kal ba trit mu in
emoticon-Big Grin
Salam NAMUT
(NAga iMUT)

Quote:
Quote:


Gak pake bullyng gak nyenyak bobonya om emoticon-Mewek


Palagi kambing bullyng itu paling enak dagingnya om buat buka puasa..Gurih Gurih Nyoy gitu emoticon-Matabelo
Diubah oleh dark.blue666
Quote:


tapi kalo kebanyakan makan kambing bullying ente bisa kena darah tinggi
kepala bisa bullying tujuh keliling
jangan biarkan hal hal negatif meracuni dirimu sendiri..
emoticon-Kiss
Quote:
Quote:


Heheheh tergantung amal sama imanya dah wkwkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di