alexa-tracking

untuk orang yang suka mengganggu atau menggertak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575c89f832e2e6b9328b4567/untuk-orang-yang-suka-mengganggu-atau-menggertak
untuk orang yang suka mengganggu atau menggertak
untuk orang yang suka mengganggu atau menggertak

Coba gan ane mau inspirasi sedikit untuk kalian deh saling berbagi itu baik apalagi dibulan puasa ini


Quote:



Tulisan pemikiran gua

foto dari google
Spoiler for bonus gan :
untuk orang yang suka mengganggu atau menggertak
stop bullying bree...
image-url-apps
Bully itu gag baik
Bisa membawa dampak buruk bagi si korban bully
KASKUS Ads
image-url-apps
Dulu temen ane suka di bully bree kasian
image-url-apps
Bully emang gk bener gan, ane dlu jga pernah dibully gan emoticon-Sorry
image-url-apps
untuk orang yang suka mengganggu atau menggertak

entah dosa apa
ane sering di bully
image-url-apps
tergantung kondisi sih gans emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Bawah ane korban bully
image-url-apps
jangan ikut ikutanemoticon-Marah
Ntapzemoticon-Leh Uga
masa kelam ane pas sd emoticon-Mewek emoticon-Takut
image-url-apps
dosa gan bully pas puasa gan, mendingan beli nasi ke bully buat buka...
image-url-apps
pelaku bully tuh orang2 pengecut emoticon-Angkat Beer

beraninya rame2, kalo berhadapan satu lawan satu langsung kicep

image-url-apps
Quote:


Gw orang nya tukang bullyemoticon-Cool
Spoiler for :
image-url-apps


untuk orang yang suka mengganggu atau menggertak

Lae, kalo mau vuat trit yang keren dikit napa to lae. Jelek kal ba trit mu in
emoticon-Big Grin
Salam NAMUT
(NAga iMUT)

image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Quote:


Gak pake bullyng gak nyenyak bobonya om emoticon-Mewek


Palagi kambing bullyng itu paling enak dagingnya om buat buka puasa..Gurih Gurih Nyoy gitu emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


tapi kalo kebanyakan makan kambing bullying ente bisa kena darah tinggi
kepala bisa bullying tujuh keliling
image-url-apps
jangan biarkan hal hal negatif meracuni dirimu sendiri..
emoticon-Kiss
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Quote:


Heheheh tergantung amal sama imanya dah wkwkwk
×