disayangmertuaAvatar border
TS
disayangmertua
Kecewa dengan Indihome TELKOM
Indihome di rumah saya rusak dari tanggal 2 juni 2016. Baru saya laporkan keesokan harinya pada tanggal 3 juni 2016, dengan nomor tiket pengaduan IN5160646. Di modem hanya lampu on yang nyala, untuk lampu tanda yg lain tidak menyala sama sekali.
Dari hari pertama melaporkan, jawaban yang saya terima hanya "sudah kami follow up ke petugas kami". Saya merasa sangat dirugikan, karena sudah hampir seminggu dan tidak ada perubahan. Hampir tiap hari saya telepon ke 147, tapi dari pihak telkom tidak bisa memberikan kepastian kapan indihome saya benar.
Padahal ketika pemasangan bisa sangat cepat dilakukan tp ketika pengaduan masalah sangat lambat bahkan bs dibilang hanya jalan di tempat.



FOLLOW UP tgl 8 juni 2016 JAM 10.19
Di app myindihome yg saya pasang di hp, ada notifikasi seperti ini


Nah pertanyaan saya sekarang ini, JADI SELAMA BERHARI2 YANG KATANYA "SUDAH DI FOLLOW UP DENGAN PETUGAS" itu apa?????????? Lah kok baru ada petugas yg ditunjuk untuk benerin indihome saya???? Laporan saya yg berhari2 itu cm angin doang???? Sumpah, gagal paham!

Pukul 17.56
Sore tadi ada petugas yg datang dan yg rusak adalah modemnya. Oleh petugas lapangan, langsung diganti dengan modem baru. Kl petugas lapangan tidak datang hari ini, pasti internet di rumah dalam jangka waktu yg lama karena CS 147 Telkom ngotot bilang kalau kerusakan indihome saya karena putus dari jaringan jd hanya perlu dilakukan perbaikan dari servernya saja.
Diubah oleh disayangmertua 08-06-2016 10:59
0
2.6K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan