CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Kepolisian /
Kisah Inspiratif Kompol Wahyudi Turunkan Berat Badan 38 Kg
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5756f886d9d770341d8b4567/kisah-inspiratif-kompol-wahyudi-turunkan-berat-badan-38-kg

Kisah Inspiratif Kompol Wahyudi Turunkan Berat Badan 38 Kg

Kisah Inspiratif Kompol Wahyudi Turunkan Berat Badan 38 Kg

Kisah Inspiratif Kompol Wahyudi Turunkan Berat Badan 38 Kg

Kisah Inspiratif Kompol Wahyudi Turunkan Berat Badan 38 KgKisah Inspiratif Kompol Wahyudi Turunkan Berat Badan 38 Kg
Kisah Inspiratif Kompol Wahyudi Turunkan Berat Badan 38 Kg

Kisah Inspiratif Kompol Wahyudi Turunkan Berat Badan 38 Kg

Kisah Inspiratif Kompol Wahyudi Turunkan Berat Badan 38 Kg

Quote:

Quote:


Quote:

Kisah Inspiratif Kompol Wahyudi Turunkan Berat Badan 38 Kg

Sekian thread sederhana dari ane, semoga bermanfaat emoticon-Cendol (S)
Inspiration Tribunnews
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
kembali ke size ideal ya pak #salute
@alharam
smga bs memotipasi bapak polisi kita agar mnjga badannya emoticon-I Love Indonesia (S)
harusnya semua polisi kaya gini. jangan gendutlah pak, kesannya males.
salut buat pak komandan! emoticon-shakehand
Quote:


betul, msak yg muda aja yg kliatan ok, yg senior jg donk emoticon-Big Grin
wih gila udah kagak maju lagi tuh wkwk
Quote:


uda jd menawan gan yaemoticon-Motret
Quote:

wakakaa jadi ramping emoticon-Big Grin
38 kilo emoticon-thumbsup kaga lewat lagi tu perut emoticon-Big Grin
boro boro mau nurunin berat badan, yang ada malah naikin berat badan
patut dicontoh nih yg beginiemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh haadim97
Wuiih keren.. ane kalo jogging pasti gak bisa rutin, tengah tengah pasti uda males emoticon-Cape d... (S)
Mantap, coba turunin lagi pak 15 kg lagi sempurna dah👍
Quote:


betul gan, konsistensi itu emang berat, tp klo dah jd rutinitas malah ga enak klo ga nglakuinnya emoticon-Shakehand2
Itu berat badan 85 juga masih termasuk endut
Quote:



masih proses kok ganemoticon-Toast
Mantap..kyk muda lagi..
Quote:


btul gan, kliatan garang kanemoticon-Cool
Kan klo sixpack kan keren, klo sudah pensiun sih gk apa ada offsidenya hahaahaa
Patut dicontoh nih... emoticon-Big Grin
Mantap emoticon-2 Jempol
makin tinggi jabatan tidak membuat semakin malas,tapi justru menjadi contoh buat semua polisi emoticon-Toast
Halaman 1 dari 3
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di