coolubeAvatar border
TS
coolube
HATI2 NOMER RESSI PALSU LAZADA
Hati2 yang suka beli barang di lazada,,, ane sih dulu awalnya percaya2 aja.. setelah ane di kasih resi palsu yg Mungkin ada alasan tertentu untuk menahan dana konsumen cukup lama,,,, dan setelah kejadiaan ini ga bakalan lagi2 beli barang di lazada...
langsung aja kronologis yang bikin ane kecewa begini :

Spoiler for Bukti transaksi ::


Tanggal 08 April 2016 : pesen barang pilih metode "Cicilan 12 Bulan" asik bisa cicil 0% gembira luar biasa

Tanggal 11 April 2016 : ane dapet Resi Pengiriman via China-Post "Pesanan dikirim dari Hongkong melalui Kurir Chinapost (estimasi pengiriman 35 hari), no.resi RI966969979CN, Cek status satu minggu setelah shipped di http://ems.posindonesia.co.id/emsview1.php"
Tulisannya begitu kira2.. Nomer Resi yang sangat cantik..

udah lebih seminggu ko masih ga bisa di track nih

Tanggal 3 May 2016 abis selesai bayar cicilan pertama ane cobain chat dengan CS Lazada :
Spoiler for Percakapan dengan CS Lazada:


Menurut CS lazada nanti kalo barangnya sudah sampe indonesia baru bisa di cek.. wow,,, mulai2 khawatir nih,.. amsyong nih tercium bau2 kebohongan..

Tanggal 11 May 2016 masih belum bisa dicek juga,..
Spoiler for Chat 11 May 2016:


Spoiler for Chat 30 May 2016:



dan masih banyak chat2 lain yang bisa aja ane masukin kesini, intinya dari 8 April 2016 ane harus nunggu sampe tangga 2 Juni2016.. emezing bgt pokoknya...

tanggal 2 Juni 2016 udah bayar cicilan yang ke 2... ane komplain lagi ke CS Lazada dan ane dapet email sebagai berikut :

Spoiler for Email dari Lazada:


Intinya seluruh CS Lazada itu selalu berlindung dengan kata2 .. Kami laporkan pihak Terkait... Pihak Terkait... Pihak Terkait....
PIHAK TERKAIT LAZADA adalah PIHAK PALING MISTERIUS buat ane... dan ane penasaran dengan bentuk pihak terkait itu,.. yg jelas itu adalah pihak paling GAIB...

dan eng ing eng...... tanggal 06 Juni 2016 ane dapet email lazada :

Spoiler for email pembatalan dari lazada:



Kecewa berat dan hampir ane ngacak2 tempat sampah... langsung ane Telp CS Lazada
1. CS Pertama bernama OREN "ane curhat sedikit trus disuruh menunggu lama dan terputus" tapi dia telp balik dan nunggu jawaban PIHAK GAIB/Terkait lazada
2. CS kedua.. suaranya kecill bgt "sebutin nomer order trus ane disuruh menunggu... ane dengerin lagu "Belanja ga ribet" selama 10 Menit dan diputus"... kurang ngajar... Pulsa Woy Pulsa..
3. CS Ketiga bernama ARIS "ane tanya soal pengembalian dana trus diminta menunggu sampe tagihan bulan depan lagi (Buseeh udah 3 bulan ini ane nunggu),.... mau dibalikin ke limit kartu kredit ane katanya,,, Trus ane tanya cicilan yg udah 2 bulan ane bayarkan itu jadi kemana?? bingung dia dan akhirnya diputus".. hopeless dah ane,,,


Kecewa banget sama pelayanan dan mekanisme LAZADA... Ga ada perlindungan buat konsumennya,,,. Resi Palsu aja masih dianggap bener sama pihak lazada... trus itu toko patner luar negerinya masih jualan aja,.. nunggu berapa orang lagi yang harus ketipu RESI PALSU...

karena CS lazada ga bisa jawab akhirnya ane tanya kepihak KK mandiri... dana 2 bulan yang udah ane bayarkan untuk cicilan akan dijadikan saldo Kartu Kredit ane kalau pihak LAZADA sudah refund penuh,,,,... kartu kredit berasa ATM,,,, Amsyong bgt,.., Thanks Lazada.... membuat hari pertama puasa menjadi lebih bermakna....


UPDATE: tanggal 14 June 2016 lazada sudah mengembalikan limit KK ane... jadi ane dari 8 April - 14 Juni dananya di tahan lazada dengan memberi resi palsu.. entah lazada dapat apa dari penahanan dana selama itu... yg jelas ane ngerasa dirugiin dari sisi waktu... buang energy buang pulsa buat nelp CS.... nasib.. nasib,,..
Diubah oleh coolube 15-06-2016 01:44
0
4.2K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan