CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
OTONGKU, PERJALANANKU.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575461acc2cb17c6288b4567/otongku-perjalananku

OTONGKU, PERJALANANKU.

OTONGKU, PERJALANANKU.


اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه


Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Semuanya.


Ohayou Gozaimasu.


OTONGKU, PERJALANANKU.


Disini gua mau nyeritain tentang perjalanan hidup gua dan rekan gua (OTONG aka Mbah Sugiono) secara Eksplisit.


Quote:


Spoiler for FAQ:


Quote:


OTONGKU, PERJALANANKU.

Kenalin nama gua Humu (samaran),
Gua lahir di jakarta pada bulan maret.
Gua anak tunggal, orang tua gua masih utuh.
Bokap gua seorang Manager.
Nyokap gua seorang Ibu rumah tangga.
Di rumah gua sering banget ribut sama nyokap gua, ya walaupun cuma masalah sepele.
Tapi itu semua berbanding terbalik sama hubungan gua dengan bokap, gua sama bokap gua bisa di bilang "CS".
Yaa pokoknya kaya temenan aja, dia asik ke gua juga sebaliknya.

Cerita ini gua alamin pada zaman duduk di bangku sekolah.

Zaman SMP adalah zaman yang dimana kita ngelakuin kegiatan yang bener-bener ga penting.
Dari mulai nakal, ribut sana sini, pergaulan bebas dll.
Tapi terlepas dari itu semua, masa perpisahan sekolah adalah masa yang paling mengharukan.
Dimana semua murid campur aduk saling meneteskan air mata.
Ga peduli dia jagoan, anak guru, atau anak tentara atau apapun.

Awal kenakalan gua terbentuk pas gua duduk di bangku SMP.
Di saat itu gua baru belajar tentang apa yang namanya "BEJAT"



Tapi, apakah semua itu berlalu seiring berjalanya waktu?







Bersambung....
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh hoemoe
Halaman 1 dari 23

INDEX

Diubah oleh hoemoe

Part.1 "Dosa Pertama"

Hari ini, ya!
Hari pertama gua berangkat ke sekolah.
Gua ngelanjutin sekolah ke salah satu SMP ternama di kota gua, sekolah tercinta yang menyimpan semua kisah tentang gua saat itu.


Hari Pertama!
Mereka bilang Masa Orientasi Siswa, tapi nyatanya apa? MOS Cuma kedok kakak kelas buat ngebully adek kelas barunya!

Jujur saat itu gua bener-bener ga setuju, hari pertama murid lain sekolah pada pake seragam Compang-camping kayak orang gila.

Gua? Gua pake seragam putih biru, bodoamat mau di hukum kakak-kelas.
Gua bener-bener ga takut, kalo emang Lau (kakak kelas) ga seneng ribut lah sini!
Modal gua saat itu hanya nyali haha.

"Siswa-siswi baru harap berkumpul di lapangan, SEGERA" Suara gretakan dari speaker sekolah, yang ga lain ga bukan itu kakak kelas.

Seketika murid-murid barupun mulai berjalan menuju tengah lapangan dengan baju Compang-camping.

Gua yang ngelihat pemandangan itu sontak cuma bisa nahan tawa.

"Bbbbffhahaha, dasar pembodohan!"

Karena lapangan mulai di padetin murid-murid gila, gua pun dengan santai berusaha mencari barisan.

Quote:


Ribut? Ayo.
Gua ga pernah takut selama dia cowok ya gua ladenin, kecuali dia cewek gua ladenin tapi di ranjang haha.

Karena saat itu posisi gua emang salah, ya terpaksa gua nurut kakak kelas itu.
Gua di barisin di bawah tiang bendera, saat itu cuma gua yang di barisin di situ.

"Ya adek-adek, liat contoh murid ini! Dia murid baru disini tapi dia udah berani ngelanggar peraturan sekolah ini! Disini ada yang mau kaya dia?" Teriak kakak kelas tadi menggunakan speaker sekolah.

Seketika semua murid pun terdiam, gua yang saat itu ngerasa malu banget cuman bisa menggerutu kecil.

"Belajar gila gua, baru pertama kali masuk udah kaya gini aja. Kalo langsung kena SP (surat pringatan) mampus gua" kataku sembari menggerutu.

Celotehan demi celotehan dari kakak kelas telah berlalu, waktunya bebas....!!!!

"Semua murid bubar, kecuali kamu" kata kakak kelas sambil menunjuku.

"Sini ikut kakak" ajak kakak kelas tersebut.

Gua dengan raut pasrah cuman bisa nurutin permintaan kakak kelas itu.
Yang gua l takutin saat itu cuman "Ruang BP"

ketakutan gua saat itu memuncak setelah gua tau kalo gua bener-bener di bawa ke ruang BP.

Setelah berada di ruangan itu, kakak kelas yang tadi, berusaha ngejelasin apa masalah yang gua lakuin hari itu, dan ga lama dia keluar.

Quote:


Setelah dapet surat itu,
Gua langsung ninggalin ruangan itu sambil bawa kertas teguran.

"Gila, pertama kali masuk dapet SP. Orang mah di tegor dulu kek, bangs*t emang" kataku sembari mengeluh.

Gua jalan keluar menuju pintu gerbang, tapi pas ane nyampe depan pintu gerbang sekolah .....

OTONGKU, PERJALANANKU.

"Hajar!! hajar....."
"Mati lo!...."
Diubah oleh hoemoe
mejeng di cerita si otong......emoticon-Matabelo emoticon-Cape d...
awas kentang gannn
ketigax :emoticon-Wow
Quote:

wadooooooo ane bukan otong gannnnn haha emoticon-Big Grin

Quote:

haha happy reading gan
emoticon-Big Grin judulnya itu lho
Dikit amat gan..
Thithit numpang mejeng gan

Part.2 "Ngebasis?"

Gua jalan keluar menuju pintu gerbang, tapi pas gua nyampe depan pintu gerbang sekolah ....

OTONGKU, PERJALANANKU.

Samar-samar gua denger suara orang teriak dari samping sekolah.
Karena gua penasaran gua beraniin buat deketin tuh sumber suara.

Sampailah gua di tempat itu, diem-diem gua ngintip dari ilalang.
Ternyata disitu lagi ada yang ribut, pas gua telaah ternyata dia murid dari sekolah gua juga.
Firasat gua sih itu kakak kelas, soalnya lokasi udah di penuhin sama murid-murid sekolah gua.

"Hajar!! hajar gobl*k itu kepalanya" teriak salah satu temen yang ribut itu.

"Mati lo, mati!" Teriak salah satu orang yang lagi ribut.

Gua yang ngeliat pertandingan secara langsung seru juga sih haha.
Saling adu hantam, sengit banget dah pokoknya.

Sampailah salah satu dari orang itu kepalanya keluar darah, wooooo bangke sampe bocor.
Temenya si korban langsung berusaha misahin.
Karena gua takut ketauan, mending gua kabur.

Gua langsung cabut ke depan sekolah, ga lama segerombolan orang tadi udah nongol di depan dan dia nyamperin gua.

"Muka gila nih kalo gua ketauan, baru dapet masalah masa iya dapet masalah lagi" gumam gua dalam hati.

Quote:


"Selamaaaatttt" ucap gua sambil ngelus dada.

Tapi ada pernyataan yang bikin gua bingung saat itu

NGEBASIS ITU APA?

Tapi bodoamat lah, hari ini aman.
Besok tinggal dateng dah ke tempat nongkrong.

Sampe rumah gua langsung kasih surat itu ke nyokap, dan bener aja dia langsung marah-marah gajelas.
karena bosen gua langsung lari aja keluar, gua lari ke warnet cuman buat buang pikiran gajelas ini.

Sampe di warnet gua langsung ambil sebatang rokok Filter dari kantong jaket gua.
Quote:


Gua langsung balik menuju rumah, cuma buat ngelepas kengantukan mata ini bwahaha.
Pas udah sampe rumah, nyokap gua yang tadinya marah-marah sekarang malah diem terus kayak patung liberty.
Tapi bodoamat lah, itu malah bagus ga bikin emosi gua naik haha.

Gua langsung menuju kasur dan melayaanggggg!!

Bangun bangun udah malem, gua lsngsung buru-buru ke tempat nongkrong buat nepatin janji sama si Ipul.

Malem itu kami abisin buat melayang bareng-bareng, padahal cuman minum antimo doang haha.

Bangun jam 3 pagi, gua pamitan sama anak-anak buat balik karena sekarang sekolah.
Untung aja anak-anak masih pada teler, jadi ya ga peduli-peduli amat.

Sampe rumah  gua langsung siap-siap buat berangkat, hari ini gua ga bawa buku soalnya gua mau bolos.

Oh iya, pas itu gua tetep pake baju Putih-Biru, ga peduli gua sama omongan guru haha.

Setelah semua beres, jam juga udah menunjukan pukul 06.00.
Gua langsung OTW ke sekolah naik angkot.
Eh salah deng, gua ga kesekolah.
Gua bolos BWAHAHAHA emoticon-Big Grin

Kampret emang, murid baru.
Hari pertama masuk kena SP, hari ke dua langsung ikut ngebasis emoticon-Big Grin

Sampe di tempat yang di tunjukin kakak kelas kemaren, gua langsung masuk ke gangnya.

Gila ternyata udah rame aja, korban yang kemaren ribut juga ada!
Sampe di tempat gua langsung di sapa

Quote:


Kurang lebih 4 Jam nongkrong, kami langsung gerak.
Sampe di pinggir jalan, kita stopin TRUCK kosong.
Kami semua langsung naik dan jalannn mas brooo!!

Pas sampe tujuan ....
"Woywoy!!! siap-siap itu bocah yg kemaren nyolot ke gua. Turun-turun."

OTONGKU, PERJALANANKU.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya??
Diubah oleh hoemoe
Quote:

wadooo kenapa gan haha emoticon-Big Grin

Quote:

lagi ga mood gan haha emoticon-Big Grin, takut ahhh emoticon-Takut
nitip sandal gan. smga awet sandal nya.

emoticon-Shakehand2
Mantap gan ceritanya .
Masih fresh lagi.
Titip komen pertama di sini yak.
Perjalanan hidup yang asik nih kayanya gan. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
eaa bakal ada cerita bb baru (lagi) di SFTH emoticon-Hammer
nyolot ama senior di sekolah gw lo rata bro segede apapun nyali lo..
ijin nenda dulu. jadi inget dlu SMP sering ngeBajak Trukemoticon-Malu
oke juga cerita lu cuy emoticon-Wkwkwk
kalo bahasa gua sih itu Penataran bree

PENGENALAN TOKOH

PENGENALAN TOKOH


Spoiler for Gua:



Spoiler for Bokap:



Spoiler for Nyokap:


Spoiler for Rifa:


Spoiler for Alifia:


Spoiler for Mba Vany:


Spoiler for Ilham:


Spoiler for I P U L:


OTONGKU, PERJALANANKU.



Spoiler for Botak:




COMING SOON UNTUK TOKOH SELANJUTNYA.
Diubah oleh hoemoe
Quote:
jangan di bawah solat jumat gan ntar ilang bwahaha


Quote:
1Jam Rp.3000 bwahaha


Quote:
suram sama asik beda tipis yaa gan emoticon-Big Grin


Quote:
nanti bakalan ada clash antara gua dan senior bro emoticon-Ngakak


Quote:
biasanye bajak bbm aja belagu haha


Quote:
suram brooo


Quote:
yoi breeee gua pas itu masih awammm haha
lanjutin gan
apdet gan, kentang nih emoticon-Kemana TSnya?
Halaman 1 dari 23


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di