alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575240e4582b2e1c0f8b4568/penting--jangan-lakukan-5-hal-ini-saat-pra-presentasi-maupun-presentasi-dikelas
icon-hot-thread
(Penting ) Jangan Lakukan 5 Hal ini saat pra presentasi maupun presentasi dikelas !
emoticon-Hot News Selamat Datang Di Thread Presentation emoticon-Peluk

Quote:
emoticon-Cool Alhamdulillah HT lagi, senang deh tulisan sendiri dibaca banyak orang , HT ke-3 bree ....emoticon-Matabelo
Terimakasih buat mimin & momod karna HTnya


Quote:Quote:emoticon-Hai Selamat biru/terang/jingga/gelap/hitam buat semuaaa emoticon-coffee emoticon-Salam Kenal


Quote:
Ada baiknya sembari dengerin lagu ini dulu , baru deh dengan nyaman ente baca trit ane emoticon-Kaskus Radio
Spoiler for Jangan Lupa kopinya bree...:


Quote:

Yooo bree... temu lagi nih kita emoticon-Shakehand2 . Jumpa lagi dengan ane sipembuat trit sukarela emoticon-Ngakak . Dan Kali ini bertemakan hal yang tidak asing lagi untuk mahasiswa.... Yaaap Presentasi. Ane akan bahas tuntas tentang presentasi. Namun hanyalah larangan larangannya sahaja looh

Quote:
Gimana presentasinya?? udah siaap ? /// begitulah omongan dosen jika ada yang mau maju presentasi. Dan begonya lagi dijawab oleh oknum mahasiswa yang kebetulan dia emang bego , berada dikelompok bego "yaah ketinggalan paak . hehe emoticon-Big Grin " dengan pembawaan yang cool dia menimpali dosennya emoticon-Cool .
Itu tadi contoh mahasiswa yang kurang kurang dah, bukan kurang ajar loh yaa.
Kenapa judulnya ada kata pra presentasi nyaa? itu karena pra presentasi sama pentingnya dengan saat presentasi berlangsung.
Pra presentasi disini adalah : sebelum dimulainya presentasi. Ternyata banyak juga loh yang melakukan hal yang dilarang ini ...emoticon-cystg . Mangkanya ane dengan sukarela nya membagi kan suatu bacotan dimari. Mohon diterima yaa emoticon-Malu

Quote:Quote:Quote:
Yuuk di tengok , apa sih apa apa yang ga boleh dilakuin oleh kita disaat pra presentasi maupun presentasi berlangsung emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Quote:
Quote:Jangan Begadang jika Besoknya Mau Presentasi

Spoiler for 1:


Udah tau besoknya mau presentasi . Ehh si kran aer ini malah begadang emoticon-No Hope
Gini looh . Begadang boleh, asal ada gunanya. Muehehe emoticon-Ngakak
Jangan yak bree.... Kasihan audiens nantinya . Selalu benerin omongan ente saat presentasi . Dikarenakan ente ngomongnya ngalor ngidul ga jelas emoticon-Ngakak

Quote:

Jangan Miskin Wawasan atau Bisa dibilang Jangan Bego

Spoiler for 2:


Udah tau besoknya mau presentasi . Ehh si jakun sapi ini malah santai ga belajar emoticon-No Hope
Belajar untuk presentasi itu sangat penting. Untuk menguatkan kelompok ente , jika ada yang bertanya???
Ingat !!! Kalo ente blom belajar..... Ambil opsi the power of kepepet aja bree...
Caranya lo cukup menguatkan gaya penampilan lo didepan kelas aja, seakan akan lo pintar emoticon-Ngakak .
Yaudah intinya jangan bego yaa bree kalau presentasi berlangsung .emoticon-Shakehand2

Quote:
Jangan Keseringan Ngupil Disaat Presantasi Berlangsung


Spoiler for 3:


Udah tau lagi presentasi . Ehh si kampas kopling ini malah santai ngupil emoticon-No Hope
Presentasi yang dimaksud adalah presentasi kelompok. Dimana semua anggotanya maju kedepan , lalu disiapkan bangku 1 per satu. Lalu mereka duduk. Dan salah satunya berdiri untuk memaparkan bahan presentasinya. Dan dengan hebatnya , salah satu dari mereka yang duduk ada yang sangat santai ngupil. Sungguh menakjubkan memang.... Tapi itu ga etis bree... Alias ga sopan.
Takutnya dosen nya latahan begimana ?? ikutan ngupil lagi ?? kan ga lucu bree.emoticon-Ngakak

Quote:
Matanya Jangan Jelalatan

Spoiler for 4:


Udah tau lagi presentasi . Ehh si isi tahu ini matanya malah kemana mana emoticon-No Hope
Ente tuh lagi presentasi. Yaudah fokus sama tugas ente lah . Ga usah jelalatan !!! emoticon-Marah
Mentang mentang audiens nya cantik cantik , ga usah jelalatan juga sih bree
Mending muka ente ganteng kaya ane, muka udah kaya tahu isi . Sok sok an emoticon-Leh Uga

Quote:
Jangan Malu atau Jangan Canggung

Spoiler for 5:


emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Jangan Malu yaa bree kalau mau presentasi. Ga napa napa kok bree. Audiens nya ga akan ngetawain lo sampe besok , besok nya lagi, besoknya lagi.
Tapi kalo emang itu susah. Terserah ente dah. Asal jangan malu malu in kelompok ente aja emoticon-Ngakak


Yooo bree...., itu tadi adalah beberapa larangan ketika presentasi emoticon-Toast

Quote:
Pesan saya nih bree
Spoiler for buka:


Kesimpulannya adalah
Spoiler for buka:


Sekian dari ane sipembuat trit sukarela, ane pamit ngopi cool duluemoticon-Cool
Salam ngupilemoticon-Cool

Ohh yaa , minta doa nya bree
Spoiler for silahkan:


Kalu boleh emoticon-Rate 5 Star
sama komennya bree emoticon-Bingung biar taro pejwan emoticon-Shakehand2
Quote:
Epic Komen emoticon-Selamat

Spoiler for jangan dibukaaa nih:


Quote:Top Komen dari Kaskuser Cool emoticon-Cool
Spoiler for Dibuka boleh kok bree...:



Quote:Thread ane yang lain :
(Awas !) Jangan Lakukan 6 Hal Ini Jika Di Pasar (Edisi Puasa)




ane kalo ngupil biasa nya meper ke tembok bray emoticon-Ngakak (S)






Salman al-Farisi
ane sering begadang bray tiap mau presentasi emoticon-Traveller
jangan terlalu kaku bs bs ntar didepan terbata2
Jangan lupa pake celana gak ada emoticon-Cool
Persiapkan segala nya dijamin ente bisa lancar presentasi dan tetap tenang emoticon-Big Grin
jangan makan jengkol/pete sebelum presentasi gan emoticon-Hammer2
Yang terpenting jangan grogiemoticon-Big Grin
nice thread bray
Njir. Ko tadi gw baca judulnya penetrasi di kelas ya emoticon-Big Grin
Ane tambahin gan

- Jangan kentut2 ga jelas

emoticon-Request
kecil2 matanya jelalatan emoticon-Ngakak
jangan garuk" SENSOR sama pantat




emoticon-Cool
malam begadang, pas presentasi demam panggung, udah berasa gempa 10SR emoticon-Takut
jangan tidur gaesemoticon-Leh Uga
jangan lupa pasang muka sotoy gan
pernah cuma tidur 20 menit ngebut nyelesaiin semalem trus besok paginya presentasi buat lomba emoticon-Leh Uga
jangan lupa buat materinya bray
Quote:Original Posted By c.volkova
ane kalo ngupil biasa nya meper ke tembok bray emoticon-Ngakak (S)






Salman al-Farisi



haha bagi ente itu kebiasaan baik apa buruk bree ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anggargc
ane sering begadang bray tiap mau presentasi emoticon-Traveller



waaduh . gimana ya ? emoticon-Bingung