CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Kepolisian /
Polwan Cantik Inspiratif Bripda Tarumaji
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574f8d65507410c2308b456d/polwan-cantik-inspiratif-bripda-tarumaji

Polwan Cantik Inspiratif Bripda Tarum Aji

Polwan Cantik Inspiratif Bripda Tarumaji

Polwan Cantik Inspiratif Bripda Tarumaji

Pendahuluan:
Menyambut Hari Bhayangkara ke 70, maka ane tampilkan profil polwan cantik inspiratif dari Polres Karanganyar, semoga trit ini bisa menginspirasi agan-agan sekalian, bahwa Polisi juga masih banyak yang berhati mulia. Ini trit pertama ane gan, mohon masukkan dari agan dan sista sekalian. emoticon-Shakehand2

Polwan Cantik Inspiratif Bripda Tarumaji

Bripda Tarum, Polwan cantik dari Polres Karanganyar Jawa Tengah yang merupakan anak pertama dari Bapak Taryana dan ibu Rumsin. Polwan yang bernama lengkap Bripda Tarum Aji Saputri ini bak selebriti di Polres Karanganyar. Polwan kelahiran Karanganyar, 7 September tahun 1995 ini adalah alumni SMA Negeri 1 Karanganyar yang aktif di beberapa kegiatan baik ekstrakurikuler maupaun kegiatan umum lainnya di sekolah.
Selain kesibukkannya di Kepolisian, sista satu ini dan beberapa Polisi Wanita (Polwan) juga aktif dalam kegiatan mengajar baca Kitab suci Al Quran di Masjid Al Huda yang berada di kompleks Markas Polres Karanganyar. Mereka adalah Bripda Nur Indah dan Bripda Dinda.

Polwan Cantik Inspiratif Bripda Tarumaji

Hampir setiap hari, Bripda Tarum Aji Saputri ketika ia sedang tidak bertugas, ia menyempatkan dirinya untuk mengabdikan diri dengan mengajar anak mengaji. Satu harapan Polwan berhijab yang diketahui tahfidz Al-Quran ini, ia berharap jika semua anak bisa membaca AlQuran dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Polwan Cantik Inspiratif Bripda Tarumaji

Bripda Tarum bergabung menjadi anggota Polri sejak tahun 2015 dan memang sering tampil di acara yang diselenggarakan oleh Polres Karanganyar. Bripda Tarum merupakan polwan yang mempunyai hobi menari tradisional. Tari Gambyong menjadi hobi favoritnya dan kerap tampil dalam acara di kesatuan Polres Karanganyar.

Polwan Cantik Inspiratif Bripda Tarumaji

Dia banyak dikenal di lingkungan Polres Karanganyar maupun Polsek jajarannya karena kecantikan dan keramahan serta kemampuannya dalam bergaul. Terkadang sista cantik satu ini menjadi pembawa acara dalam acara-acara yang digelar oleh Polres Karanganyar dan terkadang juga membawakan sebuah tari tradisional dalam acara di Polres tersebut.

Ane Tambahin Pic nya gan emoticon-Matabelo

Polwan Cantik Inspiratif Bripda Tarumaji

Nih satu lagi gan bening-beningnya emoticon-Shakehand2

Polwan Cantik Inspiratif Bripda Tarumaji

Satu lagi spesial buat agan emoticon-Matabelo

Polwan Cantik Inspiratif Bripda Tarumaji


Polwan Cantik Inspiratif Bripda Tarumaji
Diubah oleh bagus1989
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Cantik gan, semoga mau jadi pacar ane ya gan emoticon-Big Grin
Ane belum pernah pacaran soalnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


Bening kan gan emoticon-Ngakak
Ya minimal kecantikannya bisa menginspirasi dh emoticon-Shakehand2
cantik dan bening gan
Quote:


Hehehhe, betul gan,, :nyantai emoticon-Shakehand2
Quote:


Hahaha,, selamat mampir di trit sederhana ane bray emoticon-Shakehand2
Quote:



harus nya ane bikin tread polwan teman ane juga nich

tp sayang teman ane yg polwan nolak buat jd sumber tread

takut jd terkenal katanya emoticon-Ngakak
Quote:


Jgn donk,, nanti trit ane ada saingannya,, trit ente uda keren gt emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2
Quote:



ane mana tau klo ada tread polwan juga
emoticon-Wakaka

padahal teman ane cakep loh dinas di kecamatan tetangga domisili ane
emoticon-Genit primadona di polres
Quote:

Wakakaka,, coba aja dirayu,, siapa tw mau,, lagian jg boleh bikin 2-3 trit kan emoticon-Shakehand2
cantik jago ngaji juga gan emoticon-2 Jempol
Quote:


Hehehe,, itu sudah,, menantu idaman bre emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2
sayang bukan polantas, ane sih siap ditilang setiap hari kalo sama doi. emoticon-Malu emoticon-Matabelo emoticon-Leh Uga
" Witing Tresno Jalaran Soko Kulino" pokoe ngono lah. emoticon-Cool
Mudah mudahan dia ga jadi intel.
Soalnya khawatir perannya yang ngga ngga..
Hehe..
Quote:


Wakakaka,, ada2 aja nih si agan,, nanti doi nilang hati ente yg ada emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2
Quote:


Hahaha,, iya gan,, tengkyu uda mampir emoticon-Shakehand2
Semoga bisa jadi panutan bagi polwan disana nih.. emoticon-Recommended Seller
Cantik + sholehah lagi..
Calon idaman.. emoticon-Shutup
Quote:


Amin gan,, semoga sista satu ini bisa menginspirasi temen2nya ya emoticon-Shakehand2
Makasih uda mampir emoticon-Shakehand2
moga aja mengisnpirasi polisi n polwan lainnya..
seharusnya dkasi reward klo ad anggota yg kyak gini nih..emoticon-Request
Quote:


Amin gan,, emg harusnya gt sih,, biar anggota yg lain jg melakukan hal yg sama (peduli thd masyarakat) emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 3
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di