CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574f89be529a45501b8b4569/skyway

SKYWAY

Congrats buat investors yang telah menerima sertifikat investor internasional SKYWAY Dengan kepemilikan saham 1930.

Saatnya ciptakan masa depan yang lebih baik bersama SKYWAY. LLSW

SKYWAY

Artikel mulai dalam proyek Australia Skyway di media Australia, lihat.

 Kepala New South Wales Harian Talegraph Ex-transportasi Rod Hook memperkenalkan $ 13m tinggi, rencana Skyway kereta driverless untuk Flinders University

http://online.isentialink.com/dailyt...821654049.html

Courier Mail (Brisbane, QLD)

http://online.isentialink.com/courie...9291aaf20.html

Dalam WEB Herald Sun, di Victoria

http://online.isentialink.com/herald...8f5be57ba.html

SKYWAY

[Promosi! ] Dapatkan GIFT 100 saham = 100 $ GRATIS (Terbatas) Saat ini, perusahaan sedang booming, dan diskon besar adalah untuk menarik modal ventura swasta dan penjualan saham.

SKY WAY The skandal kebenaran tentang transportasi modern!

SKY WAY - Lokomotif Rusia Crowd-Investasi!

Proyek venture TOP dari 21 century.assessment 436 ООО ООО ООО $

BELAJARLAH LAGI

https://my.skyway.capital/auth/login...tner_id=123495

SKYWAY

RSW Systems (SKY WAY) adalah kelompok cepat tumbuh tinggi perusahaan, yang memiliki kekayaan intelektual terbesar, diperkirakan 436 000 000 000USD, yang segera menjadi sangat menguntungkan sebagai Coca-Cola, Google atau Apple.

Menjadi seorang investor hari ini untuk kondisi UNIK!

Kapitalisasi di IPO (perusahaan akses ke pasar umum)! dari 1O OOO%! Dividen 25-1OO% (pada saham keuntungan dari perusahaan dalam setahun)!

paket minimal 15 USD (795 saham = $ 795), = BTC, PM, OKPAY, VISA ....

SKYWAY

Singkat kata kunci tentang SKY WAY:

 ❯ Teknologi tidak memiliki analog di ❯ Tangkap dunia setidaknya 50% dari pasar transportasi ❯ Beli saham di perusahaan yang tersedia untuk semua orang ❯ Laba dari 5000% - 13000% atau lebih dalam 1-2 tahun ❯ dividen Lifelong ❯ Saham dapat ditransfer oleh warisan untuk anak-anak dan cucu-cucu mereka ❯ peluang bisnis untuk program partners❯ aktif terbuka rujukan (semua tingkatan terbuka tanpa kualifikasi) tersedia tanpa investasi - 1 line - 15%, 2 baris - 7%, 3 line - 5%, 4 line - 3%, 5 baris - 1%

SKYWAY

Bagaimana untuk mengkonfirmasi keakuratan saham SkyWay

Pada bulan September tahun ini lembaga penomoran nasional ISIN Organisasi (http://www.isin.org/) diberikan perusahaan kami Euroasian Rail Skyway Sistem Induk Internasional kode identifikasi efek (ISIN).
ISIN-kode ditugaskan untuk semua instrumen keuangan resmi terdaftar dan digunakan di seluruh dunia untuk mengidentifikasi efek tertentu dalam sistem tunggal. kode identifikasi internasional dan deskripsi standar surat berharga yang digunakan di semua sektor industri keuangan, perlu untuk kliring efektif tepat dan pemukiman.
ISIN ke-kode menegaskan adanya efek perusahaan dan memfasilitasi operasi dengan mereka dalam kliring dan penyelesaian sistem internasional dengan penggunaan transmisi otomatis dan pengolahan informasi. Ketersediaan ISIN-kode meningkatkan Skyway saham lebih menarik bagi investor swasta dan berkualitas.
Direktur Kelompok Pengembangan perusahaan Viktor SkyWay Baburin diberitahu bagaimana independen memverifikasi kode independen secara ISIN-kode.

Kamar ISIN - VGG322291094

SKYWAY
Ragam Penipuan Investasi dan Bisnis

Modus_Penipuan_bisnis_investasiKemajuan perekonomian Indonesia dibarengi peningkatan pendapatan serta jumlah masyarakat kelas menengah, membuka peluang bagi para penipu baik di dalam negeri maupun dari luar negeri untuk mengeruk keuntungan secara ilegal. Hal ini diperparah oleh masih rendahnya kewaspadaan masyarakat karena kurangnya informasi, serta belum adanya ketentuan hukum yang dinamis mengikuti tren kejahatan yang semakin maju, rapi dan canggih.

Penipuan ini bisnis bisa muncul dalam aneka rupa, mulai dari modus sederhana (menyamar sebagai koperasi simpan pinjam, menanamkan modal usaha, dll) sampai yang canggih dengan media internet. Apapun metodenya, penipuan bisnis investasi biasanya disertai iming-iming penghasilan yang besar tanpa resiko berarti.

Melihat trend yang terjadi dalam masyarakat Indonesia, terdapat banyak sekali modus penipuan bisnis yang dijalankan oleh para pelaku. Kemungkinan yang menduduki peringkat tertinggi saat ini dari segi kuantitas kejahatan adalah tipuan piramid atau phonzi, termasuk yang dilakukan melalui internet. Tipuan ini biasanya dibumbui dengan tawaran manis, janji keuntungan yang besar dalam waktu singkat, kerja mudah, dan sebagainya. Tipuan ini dibahas tersendiri di: Tipuan Piramid (Pyramid Scheme).

Adapun bagian ini akan membahas secara khusus tipuan invetasi bisnis saham yang juga marak di kalangan masyarakat.

Tidak mudah memang untuk mendeteksi tipuan ini. Anda mungkin akan dihubungi oleh seseorang (bisa melalui sms, telepon atau email) yang menawarkan bisnis yang demikian bagus dan bisa saja hanya ditawarkan kepada Anda dengan kesempatan terbatas. Dia mengatakan bahwa, jika Anda tidak bergabung saat ini, Anda bisa saja kehilangan kesempatan memperoleh keuntungan yang sangat memadai. Patut diketahui pula bahwa tipuan seperti ini bisa saja dilakukan oleh orang dekat atau orang yang Anda percayai sekalipun.

Kurang lebih ada 3 metode tipuan bisnis investasi:

Tawaran investasi fiktif,
Investasi/perusahaan tersebut benar-benar ada, tetapi uang yang Anda setor tidak masuk ke perusahaan tersebut,
Mereka seolah mewakili perusahaan bonafid, tetapi sebetulnya tidak. Mereka hanyalah penipu.

Dalam semua modus di atas, uang yang Anda setorkan masuk ke dalam rekening penipu dan sama sekali tidak masuk ke investasi yang mereka gambarkan.

Para penipu bisnis dalam hal ini biasanya menawarkan:

Penawaran menggiurkan, penghasilan tinggi – resiko rendah, atau bahkan bebas pajak,
Tawaran saham, obligasi atau investasi properti yang disertai iming-iming income tinggi dan tidak beresiko,
Investasi bebas resiko, janji bebas dicairkan kapan saja, transaksi yang telah dijamin atau ‘diasuransikan’,
Informasi orang dalam, peluang untuk mendapatkan saham sebelum penjualan saham ke publik, dll.

Karena itu waspadalah bila ada orang yang:

Menawarkan investasi tidak memiliki izin investasi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan),
Menelpon Anda berulang kali dan berusaha membuat Anda terus berbicara dengan mereka,
Meminta Anda membuat keputusan segera, supaya tidak kehilangan potenti keuntungan,
Mengaku sebagai pialang profesional atau manajer investasi yang handal, padahal sebetulnya mereka hanya membaca teks di depan mereka,
Menggunakan nama yang terkait dengan dunia investasi seperti BEJ (Bursa Efek Jakarta) atau perusahaan besar di dunia investasi,
Menawarkan brosur, sertifikat, prospektus yang tebal mengkilat, lembaran saham dan sebagainya yang kemudian mengarahkan Anda pada website berpenampilan rapi dan terpercaya,

Untuk diingat bahwa tampilan brosur atau prospektus yang mengkilap tebal sama sekali tidak menjamin kredibilitas suatu perusahaan.Jaringan ini bahkan memiliki tampilan website yang meyakinkan, disertai press release yang memuja kinerja perusahaan. Terkadang mereka menyediakan akses login untuk melihat tampilan perkembangan investasi dll, yang semuanya palsu belaka.

Tidak jarang pula, para pelaku berasal dari luar negeri. Mereka mentarget masyarakat Indonesia karena penegak hukum Indonesia tidak mungkin menjangkau mereka.

Jika Anda terlanjur terperdaya, mereka akan berusaha menahan Anda tetap dalam bisnis mereka. Saat Anda ingin menarik investasi Anda, mereka mungkin menawarkan untuk menukar investasi Anda dengan investasi lainnya. Meskipun mereka tahu bahwa Anda tidak mungkin memperoleh uang Anda kembali, mereka tetap berusaha memperoleh lebih banyak uang Anda. dan jika Anda memaksa untuk menarik investasi Anda, mereka akan mengancam untuk memperkarakan secara hukum. Jika ini terjadi, percayalah bahwa mereka tidak akan melaksanakannya karena pada dasarnya mereka sendiri adalah penipu yang takut bersentuhan dengan dunia hukum.

Mungkin kasus di atas belum menimpa Anda, tetapi cerita berikut bisa membuat Anda lebih waspada.

Pak Rudy Anggara, 55 tahun baru saja pensun dari sebuah perusahaan swasta terkemuka. dengan pesangon sekitar Rp300 juta, Pak Rudy berniat mengalokasikan sebagian uangnya ke beberapa rencana usaha. Salah satunya membuka toko kelontong. Beberapa bulan menjelang pensiun ia mengurus administrasi pensiun di kantor pusat perusahaannya. Pada kunjungan ketiga di kantor pusat, Bendahara mengenalkannya ke Pak Tomy salah seorang pialang investasi. Ia menawarkan kepada Pak Rudy untuk menanamkan sebagian pensiunnya ke dalam bisnis saham. Pak Tomy menjelaskan betapa menguntungkannya bisnis saham. Ia dan perusahaannya akan mengurus investasi pak Rudy. Pokoknya pak Rudy tinggal terima hasil saja. Tidak lupa pak Tomy memberikan kartu nama perusahaannya yang sepertinya cukup mentereng. Penjelasan pak Tomy diiyakan dan didukung oleh si Bendahara yang katanya telah memperoleh hasil memuaskan dari investasinya di perusahaan pak Tomy. Tergiur keuntungan yang lumayan, Pak Rudy memutuskan untuk menanamkan Rp150 juta dalam bisnis jual beli saham.

Sebulan kemudian pak Rudy menerima laporan investasinya dari perusahaan pak Tomy. Bukannya bertambah, saldo investasinya malah menurun. Jika dilihat dari laporan tersebut, rupanya setiap transaksi jual atau beli saham yang dilakukan oleh si pialang, dana investor dikenai biaya yang cukup besar. Padahal transaksi jual atau beli tersebut belum tentu menguntungkan. Singkat cerita pada bulan ke-4 investasi pak Rudy telah ludes dan ia sama sekali tidak memperoleh keuntungan apapun.

Apa yang sebaiknya Anda lakukan?

Saat mendapatkan tawaran bisnis investasi:

Tanyakan sejelas-jelasnya identitas perusahaan. Tanyakan alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Jika perlu ketahui siapa pemilik perusahaan,
Tanyakan perijinan perusahaan untuk menyelenggarakan bisnis investasi. Perijinan sepatutnya diperoleh dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK),
Lakukan penyelidikan terhadap data alamat yang diberikan. Jika perlu kunjungi kantornya untuk memperoleh kepastian.
Jika Anda tidak memperoleh keyakinan terhadap hal-hal di atas, hentikan berkomunikasi melalui metode apapun dengan pihak-pihak ini sebelum mereka berhasil memperdaya Anda.

Jangan lupa untuk berkonsultasi dengan orang lain termasuk pihak keamanan jika Anda merasa terancam atau mendapatkan indikasi penipuan. Anda bisa menolong begitu banyak orang jika Anda melaporkan hal-hal tersebut.
aman gk ni gan?

tanggapannya gan?

Quote:


alamak Abang gue dah masuk bnyk ke SkyWay, gimana nih gan ada saran gk baiknya gimana ane mau nyampein takut ane kena gempur sama Abang ku... saya tanya banyak ternyata dia TF uang ats nama si Edwinsoru bukan atas nama perusahaan? Ane dah curiga...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berarti ni orang tdk memahami system Crowdinvesting...ngalor ngidul tapi tdk mengecek kebenarannya...emang Google,Alibaba terdaftar di OJK kah??ini perusahaan Internasional,tdk ada hubungannya sama OJK..(tepok jidat),Skyway sdh terdaftar di OJK nya Luar negeri..namanya BVI krn kantor ada Di London Inggris ..dan apakah anda tau Acara Ecofest dihadiri ribuan orang Investor dari seluruh dunia...dan apakah anda tau Direktur Skyway Indonesia bertemu langsung dgn pihak OJK dan mengclearkan smuanya??dan apakah anda tahu Direktur Skyway Indonesia sdh bertemu bigboss Skyway langsung dan mencoba salah satu varian produk skyway kereta Unibike di Eco techno Park Di belarus?dan apakah anda tau ttg pameran Teknologi yg diadakan di JCC dimana Skyway adalah salah satu stand yg dibanjiri publik dan dihadiri Wakil gubernur Sandiaga Uno..dan apakah anda tau penandatanganan kerjasama Skyway Indonesia dgn UI dan UGM ?apakah anda tau kehebatan teknologi Skyway telah disiarkan oleh stasiun TV dunia bahkan 4 TV Swasta Indonesia menyiarkan juga..?akan lebih bijak jika anda bertanya dan menggali kebenarannya..Save the planet.Salam Skyway
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
yakin bro!! ..bisa tanggung jawab ente?
inget sekarang zaman digital,semua kebenaran kejahatan itu ninggalin jejak digital
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
kapan ipo kok pre ipo terus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Hati2 bro...

https://ekbis.sindonews.com/read/1342265/34/investasi-mandek-pt-skyway-teknologies-indonesia-umumkan-pembekuan-1538221823


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di