alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574da52954c07ac0408b4567/jangan-lakukan-5-hal-ini-jika-bertamu--pokoknya-jangan
icon-hot-thread
Jangan Lakukan 5 Hal Ini Jika Bertamu ! (POKOKNYA JANGAN )
emoticon-Traveller Selamat Datang Di Thread Namu emoticon-Traveller
Quote:
emoticon-Cool Alhamdulillah HT juga setelah sekian lama , HT ke-2 bree ....emoticon-Matabelo
Terimakasih buat mimin & momod karna HTnya


Quote:Quote:emoticon-Hai Selamat biru/terang/jingga/gelap/hitam buat semuaaa emoticon-coffee emoticon-Salam Kenal
Quote:
Ada baiknya sembari dengerin lagu ini dulu , baru deh dengan nyaman ente baca trit ane emoticon-Kaskus Radio
Spoiler for Paling Fresh nih bree...:



Quote:

Yooo bree... temu lagi nih kita emoticon-Shakehand2 . Jumpa lagi dengan ane sipembuat trit sukarela emoticon-Ngakak . Dan Kali ini bertemakan Bertamu di rumah orang, tapi trit ini hanya menyajikan hal hal yang dilarang sahaja.

Quote:
Pasti ente pernah bertamu kan ? baik itu dirumah sodara atau rumah teman, atau teman bapak ente atau bisa juga teman ibu ente atau bisa jadi temannya teman ente emoticon-Leh Uga . Dan bertamu itu ada uttarannya bree... ehh aturan maksudnya. Aturan tertulis dan aturan tidak tertulis pun ada dalam hal bertamu ini bree.

Quote:
Yuuk di tengok , apa sih apa apa yang ga boleh dilakuin oleh kita untuk berkunjung atau bertamu kerumah orang .
Semua ada dibawah ini yaa emoticon-Malu emoticon-Ngacir
Quote:
Quote:
Jangan Bertamu Mengenakan Kaus Partai

Spoiler for 1:


Kaus apa pun boleh asalkan jangan kaus partai bree. Gak kebayang jika kita bertamu dan ternyata saudara tamu kita adalah rival partai yang kita pakai. . Jangan ya bree. emoticon-Jempol


Quote:Jangan Merokok Jika Si Empunya Rumah Bukan Perokok

Spoiler for 2:


Lo boleh ngerokok , tapi harus tau etika bree !
" tapi gua udah izin kok" " tapi di bolehin kok sama dia " ///// yaaa pasti dibolehin laah . Iya kali dilarang.
Cumaaa,,, yaa lo harus nya peka lah , jika si tuan rumah sangat benci suasana tersebut.
Pokoknya JANGAN deh . Kasihan situan rumah . Kita yang enak enakan eh tuan rumahnya yang sakit sakitan . emoticon-Marah


Quote:Jangan Bertamu Secara BerGerombol

Spoiler for 3:


Ente mau bertamu apa mau tawuran?
Ente mau bertamu apa mau demo?
Bertamu yang wajar aja bree... 4/5 orang maksimalnya. Jika terlalu banyak kasihan si empunya rumahnya , bakalan engap dia emoticon-Ngakak

Quote:
Jangan Sibuk dengan Smartphone mu

Spoiler for 4:


Dikit dikit cek hp , dikit dikit cek hp. Gitu aja teruss sampe goblok
Ente harus bisa bedain , mana dunia nyata sama dunia maya . Apa jangan jangan ga bisa bedain emoticon-Takut ??
Jangan sampe kaya gini bree !!!
Spoiler for kjsdbfkdbdkfb:

kaya orang goblok semua jadinya emoticon-No Hope

Quote:
Jangan Keseringan Galer Bree Jika Bertamu

Spoiler for 5:


"Galer lah pada tempatnya " sepertinya kata ini yang cocok buat point ini emoticon-Cool
Kita sih yang galermah enak enak aja . Tapi si tuan rumah merasa terganggu dan risih bree.
"Yaaelah sikampret pake galer disini lagi , hadeeh emoticon-Cape d... " batin si tuan rumah
Pokoknya ini sangat dilarang bree... Jangan yaa emoticon-Shakehand2

TAMBAH SATU YA BREE :

Jangan Parkirnya Masuk terus ke Ruang Tamu bree

Spoiler for 6:


Gunanya ada halaman , yaa buat tempat PARKIR bree.
Kasihan siempunya rumahnya , pas ngobrol malah kealingan sama motor ente. Kaan Ga asik bree. Belom lagi, motor ente nginjek ehemnya kucing . PR banget itu mah emoticon-Leh Uga
Jangan yaa emoticon-Cool



Yak , itu tadi adalah beberapa larangan ketika bertamu emoticon-Traveller

Quote:
Kesimpulannya adalah
Spoiler for buka:


Pesan saya nih bree
Spoiler for buka:


Sekian dari ane sipembuat trit sukarela, ane pamit bobo cool duluemoticon-Cool
Salam galeremoticon-Cool

Kalu boleh emoticon-Rate 5 Star

Top komen dari kaskuser Cool emoticon-Cool
Spoiler for dibuka boleh kok:



Quote:Thread ane yang lain :
(Awas !) Jangan Lakukan 6 Hal Ini Jika Di Pasar (Edisi Puasa)



















jangan ngupil depan tuan rumah juga gan..
emoticon-Big Grin
jgn tutup pintu bray ntr ga bisa masuk tamunya
Jangan bertamu kalau rumahnya kosong bre emoticon-Traveller
berati jangan ngajak berantem c bray intinya
emoticon-Cool
Quote:bhahahah, galer.. makanya penutup agan bener banget, 'mandilah sebelum bertamu' emoticon-Ngakak (S)

-edit: Mayan majang di HT emoticon-Cool emoticon-Cool selamat gan TS, emoticon-shakehand


Jangan Lakukan 5 Hal Ini Jika Bertamu ! (POKOKNYA JANGAN )

Ane malah seneng kalo ada tamu bergerombol apa lagi pas lebaran emoticon-Ngakak
Kalo bertamu jangan lupa PULANG.
Kalo ga pulang namanya NGINEP.
Galer itu garuk SENSOR yah gan?
kaos partai emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By jazymacaca
Kalo bertamu jangan lupa PULANG.
Kalo ga pulang namanya NGINEP.


emoticon-shakehand
Jangan godain istrinya yg punya rumah , entar bsa-bsa pulang dari situ ente masuk UGD emoticon-Takut
ane galer dimanapun dan kapanpun
karna sesungguhnya kenikmatan galer tiada duanya :tepar
jangn boker di sofa tamu, nta bau....


bilang aja sama yg pulang rumah mau ke belakang
jangan masuk rumah lewat jendela...

entar dikira mau maling...


emoticon-Cool
jangann ..














jangan kau ragukan cintakuuuu uwooo
kalo kebelet ditahan dlu, tapi kalo gak ketahan ya izin ke tuan rumah emoticon-Cool
boleh nambah kuenya ? emoticon-Malu (S)
Ane juga suka sibuk ama hp ane kalo pas ketemu orang gan...
Biasa gan... khan ane lagi sibuk ngaskus tiap hari
jangan langsung nyeloyoran ke ruang makan emoticon-Leh Uga
×