CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa ane pilih cincau hitam sebagai menu buka puasa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574d36d960e24bdd498b4567/mengapa-ane-pilih-cincau-hitam-sebagai-menu-buka-puasa

Mengapa ane pilih cincau hitam sebagai menu buka puasa?

Bismilllaah...
Assalamu'alaykum...
Selamat siang agan dan sista semua...

Alhamdulillaah, selamat datang di trit pertama ane


Quote:


Bulan puasa sebentar lagi, dan seperti biasa seperti tahun2 sebelumnya, pasti ada aja menu2 favorit agan dan sista di bulan Ramadhan, yang Muslim lah ya tentunya... emoticon-Stick Out Tongue
Nah ini ane mau sekedar berbagi nie tentang menu favorit ane untuk buka puasa, CINCAU HITAM nama nya, klu di Jawa biasa disebut sebagai JANGGELAN... emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Janggelan:


Quote:


Quote:


Quote:


Sekian dulu trit acak kadut dari ane gan, maaf banget yah klu trit masih acak2an, harap maklum...
Semoga manfaat aja nih trit, bisa jadi alternatif ntar untuk menu buka puasa agan dan sista sekalian...

Mengapa ane pilih cincau hitam sebagai menu buka puasa?

Spoiler for Sumur:
Diubah oleh 4zamaru
Halaman 1 dari 6
Quote:



Woke gans, cincau plus cendol lbh seger lagi gans... emoticon-Toast
wah thanks gan, baru tau ane manpaat cincau itam
Quote:



Main sini gan, ane kasih dah klu cma segelas wkwkwkwkwk emoticon-Toast
Monggo gan siap2 buka puasa dulu... emoticon-Toast
Spoiler for Es Cao:
Selamat berbuka puasa bray... :toas
Cincao ntap bre tapi lebih suka yg gratisan ane mah emoticon-Leh Uga
Quote:

Ya kamsud ane juga minum cncau sehabis buka gan emoticon-Ngakak
klu sehabis buka (makan besarnya), trus minum es cincau perut jadi lbh enakan gan... emoticon-Ngakak

Quote:

Wah itu juga cocok bray... emoticon-Leh Uga

Spoiler for Awas bahaya !!!:
Wah ibu ane jg suka bikin bray, kolak janggelan emoticon-Shakehand2
Quote:


beda perut beda rasa mungkin gans, maksud ane ketika setelah berpuasa lalu minum cincau itu yang berasa cepat kenyang, bukan pada saat seperti hari2 biasanya gansemoticon-Malu

Quote:


Ane malah belum pernah liat bray tayangan nye, maklum udah jarang banget ane nonton tv... emoticon-Bingung
Emg jaman sekarang yak, makanan apa pun sulit rasa nya lolos dari "kecurangan" produksi, miris... emoticon-No Hope
Cincau hitam dalam proses pembuatannya mesti dicampur tepung maezena biar mengental, kalo yang curang biar lebih awet bahkan ditambah bedak bayi. kayaknya pernah lihat tayangan kaya gini di tipi
Quote:


Klu mslh masih alami ato ga nya emg ga tau sie gan...
tapi klu utk cepat kenyang nya ane rasa enggak deh klu buat ane, malah klu abis makan besar, trus minum es cincau (cincau hitam kasih air gula jawa/aren) perut berasa jadi lbh fresh, ga penuh lagi... emoticon-Bingung
Diubah oleh 4zamaru
ane takut makan cincau gans, takut nggk alami lagi, dan berasa cepat kenyang
Quote:

Emang adem gan....wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
Quote:

Lhai yalah waktunya buka puasa juga... emoticon-Leh Uga
Quote:

Nah ntu dia gan, ati2 klu beli, skrg bnyk manusia2 ga bertanggun jawab... emoticon-Cool
Quote:

Cocok bray... emoticon-Ngakak
Quote:

Ga papa gan selama jangan nelan ludah pacar / bini ente, bisa batal ntar puasa ente...wkwkwkwkw emoticon-Wakaka
Quote:

Bagi2 bray ntar... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Kalem gan ane beli cincau hitam dulu emoticon-Ngakak
Thread ente bisa bikin nelan ludah bray
Habis nyruput nih cincau 2 gelas, langsung boker gan wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
barusa buka puasa pake es buah plus cincau, rasanya segerr emoticon-Leh Uga
ane juga demen tuh, adem di perut. tapi agak tkut. pernah liat diinvestigasi gtu dicampur sama zat2 bahaya emoticon-Matabelo
Kaget gua bazeng, buka tab kaskus banyak isi bedug maghrib semua emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di