antokoplakAvatar border
TS
antokoplak 
Kena zonk dari Kaskus ePulsa (e-pulsa)
Updet 1 juni:

Dpt email dr cs kaskus, dsuruh cek saldo brankas...

Kena zonk dari Kaskus ePulsa (e-pulsa)

Makasih banyak kaskus



Tanggal 28 Mei ane transaksi beli pulsa online via kaskus. karena sebelum2nya selalu sukses, dan bahkan sesuai promonya kadang2 dapat bonus. Selama transaksi kaskus e pulsa dapat kiriman pulsa gratis 10 k dan 50k. perkiraan bonus didapat dari pembelian 100k dan 500k.
Spoiler for bonus pulsa:


maka pada hari itu dicoba utk transaksi pembelian pulsa 1 juta, dapat bonus syukur, engga juga gpp. tapi hasil yg didapat malah lain, dana terpotong dari rekening dan pulsa tidak masuk. padahal dengan transaksi sebelumnya setelah bayar via klik bca, pulsa otomatis masuk. saat itu lupa skrinsut bukti transaksi gagal via klikbca di hp, akhirnya dicoba lagi transaksi 200k dan terulang lagi. dana dr rekening terpotong, dan pulsa belum masuk.
Spoiler for dari hp: transaksi gagal:


gambar di bawah adalah laporan klikbca via email dan mutasi bca tgl 28 mei 2016
Spoiler for email dari klikbca:

Spoiler for skrinsut mutasi bca:


sesuai perintah yg tertulis di halaman klikbca, langsung ane hubungi kaskus via cs.kaskus.co.id
menjelaskan problem ttg kaskus e pulsa dan nmeyertakan bukti2nya...
Spoiler for balasan cs.kaskus.co.id bahwa laporan sudah diterima:

disana memang tertulis utk menunggu 3x24 jam, tapi sedikit kesal karena komplain ane perkara badge di hari sebelumnya dibalas fast response, bahkan di hari yang sama
Spoiler for komplain badge:


ya sudahlah, mari kita tunggu apakah kaskus akan merespon komplain ane dalam 3x24 jam sesuai dengan perkataannya


untuk kaskus tercinta, terutama officer di kaskus fjb emoticon-pencetapabila membaca trit ini agar segera refund dana ane karena saat ini sedang diperlukan utk kepentingan yg cukup mendesak.

Diubah oleh antokoplak 01-06-2016 13:35
0
5.1K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan