CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Kimi no Na wa. | 君の名は。
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574a194cc2cb1769548b4567/kimi-no-na-wa

[Upcoming] Kimi no Na wa. | 君の名は。

Kimi no Na wa. | 君の名は。

Synopsis

Quote:


Information

Quote:


Character & Cast

Quote:


Staff

Quote:


Music

Quote:


PV

Quote:


Quote:
Halaman 1 dari 49
Kimi no Na wa. | 君の名は。
Diubah oleh Jarudin
Makoto Shinkai, CoMix Wave
emoticon-Matabelo
Can't wait..
Paling keluar raw-nya entar akhir taun.........emoticon-Ngacir
Makoto Shinkai ?

Auto WL emoticon-Cool
Baru tahu ad unsur Supernatural ? eniway blitz tayang ini emoticon-Cool
Quote:


emang ada supernaturalnya kok ini
kan mereka berdua ...... emoticon-Shutup
Quote:
Diubah oleh BackFromDeath
drama, romance, school... otomatis masuk black list emoticon-thumbsup

nyari racun dulu dimari sapa tau brubah pikiran
Dari sinopsis, ini keliatannya bodyswap. jadi ya wajar dikasih tag supra emoticon-Ngacir
Dan keliatannya ini juga bukan tipikal cerita melankolis Shinkai yang biasanya emoticon-Ngacir

FYI, salah satu staff yg terlibat disini ada Mateusz Urbanowicz, salah satu ilustrator polandia yang kerja di ComixWave emoticon-Big Grin
Beberapa contoh background artnya Kimi no Na Wa udah dia pos di website pribadinya. Sayangnya ga bisa tak copas disini karena kayaknya memang dia protect biar ga gampang di-copy orang. Klo mau liat bisa dicek sendiri di websitenya
http://mateuszurbanowicz.com/backgro...r-your-name-is
^ Saya bantu munculin background artnya emoticon-Big Grin

Quote:
Diubah oleh BackFromDeath
berasa dejavu sama covernya emoticon-cystg
MC male nya berasa familiar emoticon-Hammer2
First key visual-nya emoticon-Big Grin

Kimi no Na wa. | 君の名は。
Woow grapich nya emoticon-Matabelo
Soundtrack di pv nya lumayan emoticon-Big Grin
Quote:


Gan, emg gak pa2 share kesini? saya takutnya kena hak cipta atau langgar aturan gitu? nanya aja emoticon-Smilie
Quote:


perasaan gambarnya udah nyebar kemana-mana
kamu klik kanan search image aja coba emoticon-Ngacir
Quote:


Hak cipta tuh kalau kamu share pake embel embel kalau itu buatan kamu
orang itu udah share di web nya dia ya berarti udah publik
oh bakal bodyswap kah mereka?
dua org yg gak sailing mengenal emoticon-Cool
Wih Hardwork ya Makoto Shinkai udh ngesutradarain terus jadi penulis scriptnya juga, berharap moga aja bisa ngulang kesuksesan kaya 5 Cm PerSecond kalo bisa sih lebih bagus
Tayang di bioskop 26 Agustus ya masih lama juga buat nunggu uploadan BDnya

Kumpulan karyanya Makoto Shinkai
Quote:


emoticon-Matabelo
Kayaknya soal visual ga usah diragukan lagi Makoto Shinkai mah..
Mudah-mudahan durasinya cukup panjang, kayak film standar lah 75-85 menitan
Hoshi wo ou Kodomo (2011) aja nyampe 2 jam dan ane enjoy
Film terakhirnya Shinkai soalnya cuman 46 menitan, gak berasa banget, tau-tau beres aja emoticon-Hammer (S)
Tapi ngena sih..emoticon-Ngacir
Quote:


really?? wahahaha pasti nonton.. kalo ada movie yang kaya begini pasti nonton... genrenya juga ngepas emoticon-Malu (S)

ngeliat artnya bagus bgt, memanjakan mata emoticon-Matabelo
Selain ini, anime bodyswap apa lagi ya gan?
Halaman 1 dari 49


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di