alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Makan Sehat dan Murah Sehari-hari Ala Anak Kost.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5747c2bbe052275b368b4570/tips-makan-sehat-dan-murah-sehari-hari-ala-anak-kost

Tips Makan Sehat dan Murah Sehari-hari Ala Anak Kost.

Quote:


Quote:

nih kali ada yang tinggal di asrama, buat trit nya,,
gua sih gag tau soal nya gag pernah di asrama, asmara sih oke emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Saranghea
Halaman 1 dari 33
Pertamax bre emoticon-Cool
Diubah oleh trangganu
bisa dipraktekin tuh tipsnya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh stmonk
kalau tipe pengusaha suskse kayak ane begimana bray
Duh jadi laper lagi
Quote:


amankan emoticon-Leh Uga
Makan tempe tiap hari...
Cuma keluar 8000-an lah setiap hari (makan malemnya doang)emoticon-Leh Uga

Spoiler for CENDOL:
baju baatik amplop kosong emoticon-Leh Uga

wkwk
Mantaps juga tips ngirit nya gan..
tapi jangan sampe jatuh sakit gara2 ngirit ye gan...
waahh diliat dari tips tips nya,sepertinya parasit sekali yaa emoticon-Ngakak
lumayan buat ngirit duit,
btw mejeng ah di pekiwan emoticon-Ngakak
====kolom komentar terbaik dan tips-tips lain dari agan-sista lain====

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




===============================
Diubah oleh Saranghea
kalo gitu siy mending masak sendiri gan.
emoticon-Big Grin
Quote:

Mantap bre emoticon-Leh Uga
bawah Ane pagi energen, siang mie instan, malem promag ... Tips Makan Sehat dan Murah Sehari-hari Ala Anak Kost.
hahahahah gokil tp bener jg yah gan emoticon-Leh Uga
Quote:


gag semua orang punya skill memasak gan emoticon-Big Grin
masak nasi, air, mie doank tau nya,, haha
indomie campur sayur juga jadi gue mah.wkwk:nyantai
keren tipsnya emoticon-Angkat Beer
Kuah rendang aja bray emoticon-Wow
Sepertinya TS udah bener2 paham dengan dunia kos-kosan emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di