alexa-tracking

Model Bandung ini ditawari main Flm Porno Jepang aka JAV

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745903d60e24b20308b456b/model-bandung-ini-ditawari-main-flm-porno-jepang-aka-jav
Model Bandung ini ditawari main Flm Porno Jepang aka JAV
Model Bandung ini ditawari main Flm Porno Jepang aka JAV
Film porno menjadi salah satu industri terbilang besar di Jepang. Rupanya, industri film dewasa itu seolah kehabisan stok. Kini mereka mencoba membujuk model-model majalah pria dewasa asal Indonesia buat direkrut menjadi artis dalam industri film porno mereka.

Pengakuan ini terlontar dari Jelly Jelo. Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, juga seorang model majalah pria dewasa ini mendapatkan tawaran buat menjadi artis film porno Negeri Sakura. Bayarannya pun tak tanggung-tanggung. Untuk sekali main, Jelly USD 10 ribu.

"Aku pernah ditawari buat main film dewasa sama rumah produksi Jepang. Tetapi aku tolak," ujar Jelly saat berbincang dengan merdeka.com di Mall Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa sore lalu.

Model Bandung ini ditawari main Flm Porno Jepang aka JAV
jelly jelo 2016 instagram.com/jelly jelo
Menurut Jelly, tawaran itu masuk melalui kotak pesan akun media sosialnya. Isinya adalah sebuah tawaran untuk mengikuti casting bakal artis film porno Jepang. Namun Jelly tak tergiur dengan bayaran dijanjikan. Sebagai model majalah pria dewasa, dia pun mengaku memang sering mendapatkan tawaran berbau negatif.

"Tiba-tiba ada email masuk aja. Aku ditawarin buat casting. Per episode dibayar USD 10 ribu," katanya.

Model Bandung ini ditawari main Flm Porno Jepang aka JAV
jelly jelo 2016 jelly jelo
Melongok industri film porno Jepang memang mencengangkan. Awal tahun lalu Jepang berhasil menyaingi Amerika dalam hal produksi film porno. Setidaknya saban tahun, Jepang menghasilkan 4.000 film porno. Peluang Industri ini pun terbilang menjanjikan. Apalagi kebanyakan perempuan berusia 19 tahun kebanyakan menjadi bintang dalam industri ini.

jelly jelo 2016 instagram.com/jelly jelo
Mungkin kah Jepang kehabisan stok wanita untuk dipopulerkan seperti Maria Ozawa? Bisa jadi demikian. Apalagi dalam Industri film porno Jepang, wanita berusia 23 tahun dianggap sudah tua untuk ikut dalam produksi film dewasa ini.

http://www.merdeka.com/peristiwa/pen...di-jepang.html

BAHASA CEWEK INI BERGANTI JADI KIMOCIH...KIMOCIH...

Model Bandung ini ditawari main Flm Porno Jepang aka JAV
image-url-apps
10ribu?!

ngarep dot com mah ini

naikin harga jual aja

emoticon-Ngakak
mau ngimport igo nih parah ... emoticon-Mad
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:



ah elah emoticon-DP

cowok apa cewek.

make up your mind... emoticon-Wow


sok cantik...
salam kimochi..ikke..ikke...emoticon-Big Grin
image-url-apps
Coba search Shiori Kamisaki
Thanks me later hehehe
image-url-apps
klo pemaennya indo tar gag ikeh ikeh kimochi dung
tar desahannya harus yg berbau indo juga.
image-url-apps
JAP ada kesting segala yak? Gileee bre
Quote:


parah ....

pantes lelaki Jepang banyak yg edan kimpoi sama karakter anime ..

perempuannya udah pada longgar ...

mudah2an di Indonesia stok perawan masih banyak ...
Gw kenal nih ceweemoticon-Big Grin
nama aslinya Y***, IQnya jongkok abis.
per episode 10rebu, tp dikroyok 20batang, sama aja bo'ong emoticon-Wakaka
image-url-apps
Sangat Bagus kepada jelly yang menolak ajakan main film porno dijepang sangat apresiasi
Quote:


yang pasti stok cowok cakep emang masih banyak gan emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
jadi inget ama akik yg ditawar 1M tapi gak dilepas emoticon-Big Grin
image-url-apps
100juta?
jangan deh, yg kemaren gue tonton kasian liatnya bintang jav
syuting di subway, pake seragam sekolah, layanin 5 laki

tapi tetep bikin nga ceng juga sih
image-url-apps
Quote:


Tapi ngeliat ignya,ni prmpuan kayanya sring keluar negeri dah,kuliah apa jalan2 ya,...tapi ngeliat ignya,beneran dah,bodynya,ckckxk
image-url-apps
Quote:


model majalah dewasa mana ada yang pinter lah. kalo ada itu di data statik namanya pencilan.
image-url-apps
Walah 23 tahun aja dianggap tua emoticon-Cape d...
image-url-apps
ya ampun...kenapa ditolak
image-url-apps
Quote:


Malah itu kepingin dia
Dia gak ambil karena mesti mAen sama 1 orang
Gak gang bang Gak seru
×