alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745693931e2e6cd5c8b456a/hal-yang-perlu-disiapkan-saat-merencanakan-membangun-rumah-tangga
HAL YANG PERLU DISIAPKAN SAAT MERENCANAKAN MEMBANGUN RUMAH TANGGA
hai gan ane mau berbagi info nih, apa aja sih yang dibutuhin saat kita mau membangun rumah tangga diusia muda. sebetulnya banyak fantor sih kenapa kita menikah di usia muda, kaya ane nih ya kalo lagi kumpul keluarga pasai banget nih di tanyain "kapan nikah?" asli disitu perasaan ane kaya yang kesel dan malu gitu gan. nah yaudah akhirnya ane kaya mengusahakan diri buat nikah muda deh. tapi dalam masalah ini tuh gan ga bisa sembarangan. soalnya ketika kita ingin membangun rumah tangga, sebetulnya nih ya banyak banget hal yang harus dipersiapkan. nah ane disini mau berbagi nih gan apa aja yang dipersiapkan ketika ingin membangun rumah tangga. yuk disimak gan:

HAL YANG PERLU DISIAPKAN SAAT MERENCANAKAN MEMBANGUN RUMAH TANGGA
1.MEMILIKI PEKERJAAN TETAP
hal ini penting banget nih gan, kenpa? emang lo mau ngasih cinta doang ke istri sama anak lo? mau ngasih makan batu doang? ya enggalah ya. kita tuh harus sebisa mungkin punya pekerjaan tetap, buat menopang rumah tangga, supaya biar bisa punya penghasilan tetap buat ngasih makan dan kehidupan yang emang layak buat keluarga

HAL YANG PERLU DISIAPKAN SAAT MERENCANAKAN MEMBANGUN RUMAH TANGGA
2.MEMILIKI RUMAH
ini sih emang kudu wajib banget ya, secara mau tidur dimana kalo ga punya rumah? dan emang rumah sendiri juga kan termasuk kebutuhan primer, yang diartikan sebuah keluarga harus memilikinya dan emang jadi salah keharusan apa bila mau membangun sebuah rumah tangga gan. Ane sendiri mulai nyicil rumah dari masih bujang, waktu itu ambil KPR CIM* Niaga karena pas kepoin webnya(https://www.cimbniaga.com/in/persona...mortgage.html) mereka lumayan cocok sama ane emoticon-afro
HAL YANG PERLU DISIAPKAN SAAT MERENCANAKAN MEMBANGUN RUMAH TANGGA
3.MEMILIKI PASANGAN HIDUP YANG SESUAI
banyak nih gan pada saat ini masyarakat umum yang nyari pasangan hidup yang asal-asalan, kaya baru etemu langsung nikah, ujung-ujungnya apa? cerai. padahal pada dasarnyakan yang namanya menikah ya emang cuma sekali seumur hidup kan. nah disini tuh kita kudu banget selektif nih gan sama hal yang satu ini. supaya nantinya keluarga yang kita bangun menjadi salah satu keluarga idaman.

HAL YANG PERLU DISIAPKAN SAAT MERENCANAKAN MEMBANGUN RUMAH TANGGA
4.MEMILIKI TABUNGAN
kenapa harus memliki tabungan? ini tuh sebetulnya kaya buat jaga-jaga aja sih gan. kebutuhan tak terduga rumah tangga tuh cukup mendadak, kaya misalnya listrik ataupun biaya lainnya

nah itu aja sih gan tips dar ane, yang emang kebetulan dari pengalaman ane juga. sekiranya ada yang mau nabahin, monggo dikomen gan







Punya pasangan yg paling ssh emoticon-Cool
pekerjaan emag penting bre emoticon-Cool
nabung gan biar gk kredit emoticon-Bata (S)






BATAIN ANE NAPA GAN! emoticon-Bata (S)
komitmen
Yang pasti memeiliki kelamin emoticon-Cool
Belum memiliki rumah sama pasangan hidup yang tepat .
gak perlu persiapan,, lgsng jleb aje emoticon-Cool
HAL YANG PERLU DISIAPKAN SAAT MERENCANAKAN MEMBANGUN RUMAH TANGGA
bikin rumah, dan ambil tangga, jadi kan bre...
Tambah gan, harus siap dimaduemoticon-Wakaka
punya uang bree..



ntapz
HAL YANG PERLU DISIAPKAN SAAT MERENCANAKAN MEMBANGUN RUMAH TANGGA
HAL YANG PERLU DISIAPKAN SAAT MERENCANAKAN MEMBANGUN RUMAH TANGGA


Kerjaan buat pegangan sama tiang
×