alexa-tracking

Setara: 61 Persen Siswa Toleran; 35,7 Persen Puritan; 2,4 Persen Radikal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5744f3dbc0d770c6318b4567/setara-61-persen-siswa-toleran-357-persen-puritan-24-persen-radikal
Setara: 61 Persen Siswa Toleran; 35,7 Persen Puritan; 2,4 Persen Radikal
Quote:


emoticon-Traveller

Quote:


emoticon-Traveller
Hasil survei menunjukkan, 61 persen siswa memiliki sikap toleransi, 35,7 persen intoleran pasif atau puritan, 2,4 persen intoleran aktif atau radikal, dan 0,3 persen berpotensi menjadi teroris.

yang 0.3% itu dikirim aja ke suriah....emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yg 0'3 persen palingan anak hti atau fpi emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Soal:
Jika dari 760 siswa terdapat potensi 0,3% akan menjadi teroris.
Jika dari angka 0,3% semuanya jadi bomberman .
Berapakah jumlah korbanya jika radius ledakan sekitar 3 meter ?
Mereka menjalan kan aksi di lapangan yg berisi 100 orang dengan luas lapangan 5 hektar dan masing2 orang berkumpul di satu yang berbeda tempat dilapangan tersebut dengan jumlah masing2 yg berkumpul sama dengan bilangan prima 1,2,3,5,7,11....
emoticon-Cool
image-url-apps
Yg 0.3% itu mah palingan hidup nya uda susah jd yah mau cepet2 ketemu tuhan aja
Kalo yg 61% itu mah anak babeh duit byk yg penting tiap hari have fun gonta ganti pacar trus
image-url-apps
Quote:


wanjir , aku sih yes emoticon-Leh Uga


Quote:



Segera revolusi mentah , emoticon-Ngakak
image-url-apps
pertanyaan surveinya gimana, kok bisa bilang 0,3% ada kecendrungan jadi teroris emoticon-Big Grin
ada pertanyaan jebakan kah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Panasbung cuma 2.4%. Memang setara dengan gaji mereka 2.5 juta emoticon-Wakaka
image-url-apps
11 % setuju kilapah.

lahan yg harus digarap oleh kaum ekstrim kanan nih.
banyak juga 0.3 %
penduduk indonesia 300 juta an, 0.3% nya udah 100.000
survei itu dilakukan di jakarta bandung yang udah maju
kalo survei menyeluruh se indonesia begimane? sumatra terutama aceh, kalimantan, sulawesi dan daerah yang (maaf) tertinggal

pasti lebih dari 0.3% itu
image-url-apps
Quote:


Pasti banyak pakai bahasa Arab di pembicaraan mereka ya gan? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sayang sampelnya ga dipisahin antara Jakarta dan bandung, yg intoleran kemungkinan dari kantong partai suci.
0.3% itu bisa membahayakan loh emoticon-Takut (S)
Sungguh Pengkaderan sejak dini (ROHIS di SMA) yang Komprehensif...
image-url-apps
yg toleran tp relijius gitu ada gak yah?
itu 61% yg dibilang toleran jangan2 kelompok hedon, boro2 mikir soal agama
image-url-apps
Masalah ini jelas lebih perlu perhatian daripada isu pki yang nggak jelas orang-orangnya eksis atau nggak.
Quote:


gan mau nanya, no sara. agan sndiri agama apa? klo muslim, apa agan gak terbius /terpengaruh dgn lingkungan sekitar? klo agan trmsk toleran, apa yg membuat agan tetap seperti itu dilingkungan agan yg extrim? makasih..
image-url-apps
Quote:


Wasyuuuk emoticon-DP
Kaga sekalian yang make ukuran bra cup b berapa orang tong emoticon-DP
members kaskus ada sekitar 50 otak kopong yg berpotensi menjadi teroris
tapi hanya sekitar 5 orang saja yg menyatakan siap ................emoticon-Entahlah
image-url-apps
Quote:


Waktu sma ada temen yang sholat nya rajin banget tapi anak nya supel bahkan punya banyak sohib non muslim.
×