alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5744ed3b642eb65c608b4573/data-ktp-yang-dikumpulkan-quotteman-ahokquot-per-hari-mengalami-penurunan
Data KTP yang Dikumpulkan "Teman Ahok" Per Hari Mengalami Penurunan
JAKARTA, KOMPAS.com - Juru Bicara Teman Ahok Amalia Ayuningtyas mengakui, pengumpulan data KTP bagi pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Heru Budi Hartono untuk ikut Pilkada DKI Jakarta melalui jalur independen, mengalami penurunan.

Semula, pengumpulan KTP di posko yang tersebar di sejumlah lokasi itu mencapai 7.500 KTP per hari. Namun kini, hanya 5.000 KTP per hari.

"Penurunannya itu dari 7.000-an menjadi sekarang 5.000 (data KTP yang terkumpul perharinya). Ini masih lebih baik. Kalau yang pertama kan kami (pernah) sampai 3.000-an (data KTP per hari), sekarang tetap di 5.000," kata Amalia, pada sebuah acara diskusi di Setiabudi Building II, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

(Baca: Ahok Pastikan Hadir di "Teman Ahok Fair" pada Akhir Pekan Ini)

Penurunan ini, menurut Amalia, merupakan hal yang biasa. Ia juga mengingatkan bahwa Teman Ahok pernah mengumpulkan data KTP tanpa mencantumkan nama calon wakil gubernur dalam formulir dukungan.

Pengumpulan data itu pun diulang dengan mencantumkan pasangan Ahok-Heru.

"Mengingat sosok Ahok yang kontroversial, dalam waktu kurang dari dua bulan, (pengumpulan data KTP) melaju di angka 800.000. Dari 11 Maret-April itu dalam satu hari, bisa terkumpul 25.000 (data KTP) ke Sekretariat Teman Ahok. Pak ahok kaget juga dengan pengumpulan itu," tutur Amalia.

Hingga saat ini, data KTP yang telah terkumpul mencapai 879.770. Jumlah ini telah melewati persyaratan yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), yakni lebih kurang 532.000 data KTP.

(Baca: Galang Dana, Relawan Akan Gelar "Teman Ahok Fair")

Kendati telah memenuhi syarat minimal yang ditetapkan KPU, Teman Ahok tetap menargetkan pengumpulan 1 juta data KTP.

"Ini sebetulnya jumlah yang cukup baik, mengingat kemarin kita harus mengumpulkan KTP ulang," ujar Amalia.

"Jadi mungkin memang sudah saatnya (KTP yang dikumpulkan) menurun. Tetapi yang bisa di-highlight dari sini adalah Teman Ahok akan tetap mengumpulkan KTP sampai terkumpul 1 juta (data) KTP," sambung Amalia.

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/05/25/07013701/data.ktp.yang.dikumpulkan.teman.ahok.per.hari.mengalami.penurunan?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

=====

pantas bacot junjungannya udah gk macam duluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

makanya jangan sombong adiknya sendiri aja kalah di kampung halamanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pasukan ktp kerja yang rajinemoticon-Ngakak
Lah sudah lewat batas minimal nya... Wajar kalau turun! 😯
Berita sepi nih.
iyalah sudah menurun,, kan sudah banyak yg di data ,,, berita kok nga jelas gini emoticon-Malu
Yusril udah 2 juta tuh.....ketinggalan jauh
Yang punya janji ama monas apa perasaan hatinya tuh. Ngomong semaunya sih. Padahal kalau pintar pakai parasut aja kan gak ada peraturan harus apa kan. Sekarang makin banyak yang bacot sembarangan
Yg penting syarat minimum udah tercapai.



emoticon-Cool
Masa naik terus, tipu2 dong yg ada. emoticon-Leh Uga
Syarat minimum udah lewat berarti udah banyak yg ke data
Masa iya mau meningkat terus , berita gaje

Nanti kalo dibilang meningkat pesat dibilang manipulasi
Nasbung gobloknya masih aja gailang"

emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By victim.o.gip99
Berita sepi nih.


coba kalau makin bertambah yang ada makin gede kepalaemoticon-Ngakak

pasukan ktp ramai langsung komentaremoticon-Ngakak
Seengganya masih ada yang ngumpulin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kawawaka01


coba kalau makin bertambah yang ada makin gede kepalaemoticon-Ngakak

pasukan ktp ramai langsung komentaremoticon-Ngakak


Mereka menipu dirinya sendiri. Mau komen aja pakai di komando. emoticon-Big Grin
Kalo terus bertambah tiap hari nti pasukan BSH sibuk bikin thread konspirasi bahwa KTP utk Ahok dimanipulasi. Abis itu taruhan terjun dari monas rame2 emoticon-Big Grin

Justru masuk akal kalo menurun
perhari masih bisa ngumpulin 5 rebu itu lumayan banget lah.
ada yg takut terjun dari monas kale emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By maspinter
Yusril udah 2 juta tuh.....ketinggalan jauh


kmrn 3 juta
koks skrg jd 2 juta
diambil sapa
5000 KTP per hari jumlah yang banyak lho, jagoannya nasbung 5000 KTP per semester juga belom tentu emoticon-Embarrassment
tinggal 120.230 ktp lagi... kalo masih tetap 5000 per hari, jd kira2 24 hari lagi akan mencapai target 1 jt.. taroh lah akhir juni 2016. target awal 1jt terkumpul akhir juli 2016.. jadi temanahok lebih cepat 1 bulan nih.. uda bagus kan?
Supaya tidak perlu ada yang harus terjun dari Monas.
idrus, yusril sama kumis udah ngumpul berapa emoticon-Ngakak
kalo udah buka posko jin 99 nama mau nyumbang kartu tanda jin ane ada 99 nama emoticon-Ngakak
×