CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Buka Mata Batin Manual (Sengaja)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57442b66ded770bd0c8b456b/buka-mata-batin-manual-sengaja

Buka Mata Batin Manual (Sengaja)

J
Jdi gini gan, ane hampir gak percaya ama hantu, hantu ya bkan setan, klaw setan percya ane. Jdi ada temen ane cerita ke ane klaw dia bsa lihat hantu, ktanya mukanya serem. Tpi ane kukuh gak percya. Ada juga temen abang ane yang bisa lihat, tpi ane tetep gak percaya. tapi ane sering tanyak2 soal begituan ke teman abang ane, mungkin dia muak kali ane tanyain sampe dia nawarin untuk bukain mata batin ane. Ktanya klaw dah kbuka gak bisa d tutup lagi.

Ane ragu, istilahnya 5o-5o lah. Tapi ane kepingin banget lihat. Jadi gmana saran agan forum SP?

(Keluarga ane juga nyimpen keris buat jaga rumah, tpi ane gak percaya keris bsa jga rmah, klaw bulldog percaya ane.)
profile-picture
Dhanu Kusuma memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Wah musti ati2 ente gan, buka aja, ntar share hasilnya hehehe
oooooh begitu yaaaa
bawah ane nih sakti mah om TS
buka aja.. no problemo..
Ane Kaga Ngarti Gitu'an Gan... Bawah Ane Saketih Mandraguna...

emoticon-Angkat Beer
menurut pengalaman dan referensi yang sudah saya baca. Itu sudah di luar kemampuan fitrahnya manusia, yang namanya mata batin itu. Sesungguhnya manusia biasa ga punya kemampuan tersebut KECUALI dia berada dalam pengaruh jin atau bantuan jin atau makhluk itu sendiri yang sengaja untuk menampakkan diri (itu pun sudah dosa besar bagi hantu itu sendiri).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iwena dan 2 lainnya memberi reputasi
hahha pengetahuan bukan cuman apa yang bisa dilihat om?

ane kadang bingung sama orang yang nga percaya Tuhan (atheis), jin, hantu, dll. Tapi percaya ada namanya gas namanya Oksigen, Hidrogen, Sulfat dll. padahal liat Oksigen aja ga pernah. kok bisa percaya??
profile-picture
profile-picture
jefriyan9090 dan souIIar memberi reputasi
dibuka aja mata batin nya. biar bisa ngebuktiin sendiri
Penasaran yh tinggal dcoba aja gan emoticon-Big Grin
Dtunggu fr nya yh emoticon-Embarrassment
Quote:


masa sih puh emoticon-Bingung
itu sanadnya bisa punya pendapat gitu asli dari kitab apa baca buku atau sami'na atau gimana puh emoticon-Bingung
Quote:



alquran gan itu gan, ntar, ane lupa suratnya
ya kalo penasaran dicobain.. jadi jelas toh ada pa kagaknya..
ya kalo nda mau percaya dan nda penting ya jangan dikepoin..
buka aja. nanti kalo yg ngebuka gak bisa nutup, biar aku yg nutup. PM aku aja mas bro.

aku gak bisa buka mata batin. dulu mata batin ku di buka dengan laku yg di ijazahkan oleh kisawung + meditasi pronojati + silva method + puasa mutih. kalo ada yg minat belajar... silahkan PM. diutamakan yg domisili di tangerang saja. aku gak mau ngajarin orang online takutnya orangnya malah jadi korban ilusi karena pikir dan rogo gak kuat.

untuk yg mau buka mata batin, silahkan baca panduan untuk bergaul dengan mahluk halus disini.

http://www.kaskus.co.id/thread/55c2c...hare-piwulang/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darksidehijrah dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hebiryu
setelah ane saketi dan ngerti nih bagus di buka apa gak emoticon-Big Grin
Ini bukan forum sp, ini forum supranatural.
surat pembaca ada di sebelah gan.

Kalau ga percaya ama hantu yaudah ga usah lihat lihat dan ga usah kepo gan.

Yg saya tau ente bukan muslim ( no sara ) karna llo di muslim percaya jin itu termasuk rukun iman yg wajib dipercayai.
Quote:


mbah sabar mbah sabar, suruh aja ts k gunung mbah niatin apa kek gitu sapa tau ketemu wowo hihi emoticon-Nyepi
Diubah oleh 409coffemaker
Quote:


ane dong puh di ajarin cara buka mata bathin puh, please
Quote:


klo dikasih ijin sama tuhan dengan dibuka kan hijabnya, gmn gan?
tau drmn klo didlm pengaruh jin atau di bantuin jiin?
emang apa bedanya hantu sama setan gan?emoticon-Bingung
Quote:



mungkin klo hantu mksdnya arwah org yg udh meninggal kli gan...

klo setan mksdnya bangsa djinn,demit,kalongwewe,ms.K sma om gondo kli (yg serem2 gt)
Kalo mau liat begituan ente tinggal niat sama nantangin gituan ditempat angker juga bakal nongol setan yg tersinggungemoticon-Big Grin
Tapi gatau juga siemoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di