KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Bangga Cintai Cewek Jelek, Cowok Ganteng Ini Bikin Netizen 'Nangis'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574428a31ee5df3c6f8b4571/bangga-cintai-cewek-jelek-cowok-ganteng-ini-bikin-netizen-nangis

Bangga Cintai Cewek Jelek, Cowok Ganteng Ini Bikin Netizen 'Nangis'

Bangga Cintai Cewek Jelek, Cowok Ganteng Ini Bikin Netizen 'Nangis'

WowKeren.com - Pasangan ganteng dan cantik kerap bikin iri yang melihat namun kalau sebaliknya pun bukan berarti tidak berarti disukai. Itulah yang terjadi pada pasangan yang belakangan ini bikin heboh di jejaring sosial. Netter "menangis" melihat si cowok yang ganteng punya pacar yang mereka nilai jelek.

Sosok cowok tersebut diketahui bernama Aditya sedangkan si cewek bernama Azhari Irsalna. Mereka asal Purwakarta dan pernah satu sekolah. Mereka juga memamerkan hubungannya di Instagram melalui akun masing-masing yaitu Aditya, @ad.pra, sedangkan pacarnya, @azhirs.

Dilihat dari komentar-komentar dalam foto-foto mereka, tampaknya ada netter yang menyebut Azhari tidak cocok bersama Aditya karena wajahnya jelek. Aditya sendiri tampaknya tahu pacarnya yang kini kuliah di Universitas Padjajaran itu di-bully dengan balas membela. "Yang penting hati dan omongannya baik-baik," balasnya pada akun dintianikd yang menyebut Azhari jelek.

Bangga Cintai Cewek Jelek, Cowok Ganteng Ini Bikin Netizen 'Nangis'

Meski begitu lebih banyak netter yang malah "nangis" menginginkan punya pacar seperti Aditya. Netter mengaguminya yang tidak memandang rupa dan bisa menilai kecantikan dari dalam. Doa semoga langgeng pun membanjiri akun keduanya.

"Pengen bgt punya hati yang bersih kaya lu bro sumpah, dari sekian banyak cewe cantik diluar sana yg goda lu masih bisa nempatin hati sesosok wanita yang lu cintai dari HATI nya Good luck @ad.pra I'm Always support you & partner, Good blessing you guys!" tulis bilalee86. "Semoga masih ada 1 laki laki seperti ini untuk saya, Aamiin Ya Allah," imbuh fadillaqamilia.n.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00111383.html#ixzz49ZBkd9v8

pria baik untuk wanita baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vitawulandari
Halaman 1 dari 29
Waw mantips gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Yg terpenting hatinya.. emoticon-Smilie
Mantap
Post ini telah dihapus
Yg penting hatinya emoticon-Angel
Quote:



wah, ane mau tuh punya cowo kyk gitu yang bisa nerima kita apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihan kita. tanpa ngeliat fisik,harta,tahta,dan jabatan

hasekkkk
emoticon-Leh Uga
ntap nget leh uga
S... speechless..... emoticon-Belo

Drakor jadi nyata emoticon-Belo
Quote:


hm.... gitu ya......

lehuga tuh aditya :Ntapz
aku habis baca update cerita yang terbaru dari kisah ini, katanya sih ini settingan..
soalnya cewek sebenarnya bukan yang ini ...
biasa saja lah. hidupnya kok dipake ngributin hidup orang lain

Quote:



terus ngelihat apanya gan
Quote:



wkwkwk.. ya ngeliat dari hati dan ketulusan cintanya atuh gan :P
Quote:


susah juga ya emoticon-Shakehand2

Biasa aja...
Ga jelek menurut ane....
Sok cantik aja yg bilang jelek
ah pacarku juga sama kok emoticon-Embarrassment
akunya jelek, dianya juga emoticon-Hammer

Quote:


Jodoh emang ngga kemana, klo jodoh. emoticon-Cool emoticon-Leh Uga
Quote:


Settingan? emoticon-Belo
Bener bener seperti drakor. Cem selebriti Korea yang kisah cintanya disetting. Aw aw emoticon-Malu (S)
*di Indo juga banyak sih yg settingan emoticon-Ngakak (S)
Netizen yg lebai. Hidup orang diutik2...

Kayak diri mereka aja yg cantik/ganteng...

Media pun juga hrboh sendiri...

Diskriminasi

Ada orang ganteng /cantik dikit kerja serabutan langsung bikin berita "heboh, gadis cantik ini sudah setahun jadi penjual jus di alun2 karimunjawa"

kek gini jadi viral .... -_-
Halaman 1 dari 29


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di