CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diduga Aniaya Polwan Cantik, Kapolri: AKBP B Dicopot dari Jabatannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574413b2e0522700608b4570/diduga-aniaya-polwan-cantik-kapolri-akbp-b-dicopot-dari-jabatannya

Diduga Aniaya Polwan Cantik, Kapolri: AKBP B Dicopot dari Jabatannya

Jakarta - AKBP B, dilaporkan polwan cantik Bripda M. Belum diketahui apa alasan penganiayaan yang terjadi akhir April lalu, walau ada kabar terkait hubungan asmara.

Namun pastinya, menurut Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, AKBP B sudah dicopot dari jabatannya. Sebelumnya dia bertugas di Polda Jabar dan kemudian ditarik ke Mabes Polri. Kini berdinas di Lemdikpol.

"Semua sudah diproses. Iya itu Propam nanganin, tapi saya sudah perintahkan proses secara hukum, ditarik yang bersangkutan dari jabatannya," jelas Badrodin usai memberi pengarahan ke perwira di Polda Metro Jaya, Selasa (24/5/2016).

Badrodin juga menegaskan, AKBP B juga tidak akan mendapat promosi lagi.

"Namanya sudah ditarik ya tidak dipromosikan lagi," terang Badrodin. "Sekarang dia di Lemdikpol," tambah Badrodin.

Sumbernya : http://news.detik.com/berita/3216560...ari-jabatannya

Hmm.....barusan baca polwan cantik dari Bogor, Pangkatnya Sama, Inisialnya sama....jangan2....

Update....ternyata benar dugaan ane...

http://bogor.tribunnews.com/2016/05/...aniaya-perwira

kasian nih cewek sudah dimakan 10x dipukulin pula...

http://fajar.co.id/2016/05/25/begini...amar-di-hotel/

Buat AKBP, kecuali anaknya petinggi polri...cuman bisa bilang sayonara untuk kariernya...
Diubah oleh torajanx23
Halaman 1 dari 2
Quote:



Habislah kalo anak jendral di gebukin.
ah judulnya aneh, kalo polwan gak cantik gimana donk?
emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga
alisnya tebel banget gan kek pager kecamatan
Diubah oleh Bangbunghideung
no kemon ah. Gak ada mulus polwannya sih




emoticon-Cool
Quote:


klo gak cantik malah kyknya gak ada yg bela nih emoticon-Big Grin
Quote:


anak jendral kok masuknya bintara ya ..rada aneh buat ane emoticon-Ngacir
Quote:



Daripada gada kerjaan kali, secara kalo jendral mah ga butuh duit.
Liat aja kerjaan na paling sulpa selpi terus.
polwannya mane?? diculik?? emoticon-Nohope
Quote:


benr jg ya gan,,.anak cewe gpplah buat kesibukan..skalian mancing2 dape jendral lg di kluarga emoticon-Big Grin
Nyimak dulu.
Quote:



Ane sepemikiran sama ente

emoticon-Ngakak
Wah kalo anak jenderal digebukin mah buru2 pensiun aja lah percuma jg mentok paling cuma jd tkg ketik
mana mana yang mulus
anak jendral ga tembus akpol emoticon-Big Grin biar bintara tapi lebih berkuasa dari kapolres emoticon-Big Grin
Mana foto cantiknya?...........emoticon-Malu
mana pic dan mulesnya? mana bisa dibilang cantik kalau tak ada penampakannnya emoticon-Marah
Woh yg anak jendral lagi bikin pilem itu? Mang kasusnya gimana tuh? Dilecehkan pa main tangan??
Quote:

Quote:

wow emoticon-Ngacir
jangan2 ... kenapa brayy ? emoticon-Bingung (S)
Nampol anak jenderal?

Ngakak aja lah emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di