KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Untuk Mama Tersayang, Sampai Kapan Pun Buah Hatimu Ini Tetap Anak Mama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57440b541cbfaadf2d8b456d/untuk-mama-tersayang-sampai-kapan-pun-buah-hatimu-ini-tetap-anak-mama

Untuk Mama Tersayang, Sampai Kapan Pun Buah Hatimu Ini Tetap Anak Mama

Untuk Mama Tersayang, Sampai Kapan Pun Buah Hatimu Ini Tetap Anak Mama

IBU/MAMA/EMAK atau sebutan lain untuk perempuan mulia ini emoticon-Smilie

orang tua perempuan seorang anak, baik melalui hubungan biologis maupun sosial. Umumnya, ibu memiliki peranan yang sangat penting dalam membesarkan anak, dan panggilan ibu dapat diberikan untuk perempuan yang bukan orang tua kandung (biologis) dari seseorang yang mengisi peranan ini. Contohnya adalah pada orang tua angkat (karena adopsi) atau ibu tiri (istri ayah biologis anak). [versi wikipedia]


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



AKU AKAN SELALU INGAT MAMA

Spoiler for 1. Mama yang tersenyum paling bahagia di pernikahan putrinya:

Spoiler for 2. Mama yang memberikanku pelukan yang paling hangat di pernikahan putrinya:

Spoiler for 3. Mama yang paling bisa membuatku tenang dan bersukacita di hari pernikahan putrinya:

Spoiler for 4. Mama yang akan memegang tanganku paling erat:

Spoiler for 5. Mama yang tak pernah ingin jauh-jauh dari putrinya:

Spoiler for 6. Mama yang membuat saya menangis tidak ingin jauh-jauh dari mama:

Spoiler for 7. Jangan khawatir, Ma. Putrimu akan menghapus airmatamu.:

Spoiler for 8. Jangan sedih, Ma. Senyumanmu membuat hatiku tenang di hari pernikahanku.:


Quote:


Quote:


Sumber :
satu
dua
profile-picture
KnightDruid memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
i love you so much much much much, mama emoticon-Peluk
Jadi kangen nih emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-Peluk
Quote:


samaemoticon-Frown
emoticon-Salaman bagus sist saya terharuemoticon-Mewek

semoga bermanfaatemoticon-Maaf Agan
emoticon-Mewek
emoticon-Mewek
emoticon-Mewek
maaak, restui anakmu bersama pilihannya.
Quote:


aamiin
Quote:


Ane ikut ngaminin aja sist emoticon-Stick Out Tongue
hehe makasih sis emoticon-Peluk
Quote:



hehe makasih sist emoticon-Peluk
Hadehh sist bikin baper nih bacanya..ane jadi tambah kangen sama ibu ane nih emoticon-Mewek

Sayang udah ga bisa ngerasain pelukan hangat ibu secara langsung lagi emoticon-Mewek
emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown mewek daaahhh
i love u so much my mom
bangga sama seluruh ibu di dunia ini. terharu liatnya..
kaca ane sampe bermata-mata sis emoticon-Matabelo
kalo ga inget lagi baca thread ini di kantor, mungkin ane udah nangis kejer emoticon-Frown

aaaakkk mamaaaaa i love you maaaaammm emoticon-Kiss emoticon-Peluk
Nanti ane tulis sis buat bunda, ane kasih 5th lagi emoticon-Ngakak
ingat bu mata mu berbinar - binar waktu kebelikan jam
ingat bu betapa tiap hari langsung cemberut kalau aku tidak telpon
ingat bu , ibu orang pertama yang aku telpon kalo dinas kemana - mana
kangen suara mu riang dan tawamu

satu yang belum mampu mengumrohkan dirimu
nanti kalo ane nikah sedih jg kali yah emoticon-Malu (S)
Quote:


Peluk jauh buat sist oti emoticon-Peluk
Halaman 1 dari 3


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di