CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wanita Emas: Ahok Akan Dikalahkan Seorang Ibu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5743d8fb31e2e6d7368b4568/wanita-emas-ahok-akan-dikalahkan-seorang-ibu

Wanita Emas: Ahok Akan Dikalahkan Seorang Ibu

Wanita Emas: Ahok Akan Dikalahkan Seorang Ibu

JAKARTA - Bakal calon gubernur DKI Hasnaeni Moein akui bahwa Gubernur Basuki T Purnama alias Ahok sulit untuk dikalahkan dalam pemilihan kepala daerah nanti. Meski begitu, politikus berjuluk wanita emas ini mengaku tahu kelemahan dari sang incumben.

Menurut dia, Ahok tidak bisa ditaklukan dengan cara yang keras atau kasar. Justru kelembutan lah yang bisa menaklukkan mantan bupati Belitung Timur.

"Ahok akan dikalahkan oleh dirinya sendiri, dikalahkan oleh kelakuan dia sendiri, dan akan dikalahkan oleh seorang ibu. Ibu memiliki kelembutan, karena Jakarta ini ibu kota, jadi bisa dikalahkan oleh seorang ibu," jelasnya saat memaparkan visi dan misinya di DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Jumat (20/5).

Dalam kesempatan itu, Wanita Emas diminta memaparkan solusi atas masalah-masalah yang ada di Jakarta seperti banjir dan kemacetan. Dia pun mengaku bisa menjawab semua pertanyaan tersebut. "Karena kita tahu di Jakarta ini kan ada jutaan persoalan. Semua persoalan ada di Jakarta. Jadi saya sudah menjawabnya," tuturnya saat ditemui usai pemaparan visi dan misi.

Wanita emas yakin dia akan terpilih sebagai calon gubernur DKI Jakarta dari Demokrat. "Insya Allah bisa. 99 persen. Karena kemungkinannya hanya Allah yang tahu. Karena takdir tidak pernah tertukar. Allah sudah menentukan kepada siapa persoalan-persoalan DKI akan diberikan untuk mencari penyelesaiannya," tandasnya.

sumber: http://www.jpnn.com/read/2016/05/22/...n-Seorang-Ibu-

Kolaborasi Yusril dengan Wanita Emas akan mengalahkan Ahok emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3
bukan urusan ane emoticon-Big Grin
Mimpi x buuuu emoticon-Entahlah
Apa tuh yg lembut2...?
Penasaran gw...
Ibu? pacar aja g punya
dikalahkan ibu....
Ibu banteng kah ?
ini orang pede banget yah
emoticon-Cool muncul lagi nih orang.
Takdir sih kalo ibu itu gila emoticon-Big Grin
Over pede dah si emas ini
Muke gileeee
Prediksi ny udh kek ki joko budu aja
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
optimis sih boleh tapi ga gini juga :emoticon-Cape d...
Quote:


Gue baca ini sampe bingung antara mo ngakak ama kentut sama2 kepengen keluar. emoticon-Wkwkwk
berarti ibu risma juga bisa emoticon-Leh Uga
Quote:


antara ibu banteng, ibu risma atau ibu emas emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


dari ketiga ibu itu
ente tentu sdh bisa nilai siapa serudukannya mantap
Kyknya betul nih omongan si emas
inilah srikandi dan kartini muda harapan bangsa yg akan membawa DKI lepas dari belenggu penjajahan cukong.
Ini udah beres belon ni urusan sama polisi si wanita emas?
Preketeklahh emoticon-Cape deeehh
Dalam kesempatan itu, Wanita Emas diminta memaparkan solusi atas masalah-masalah yang ada di Jakarta seperti banjir dan kemacetan. Dia pun mengaku bisa menjawab semua pertanyaan tersebut. "Karena kita tahu di Jakarta ini kan ada jutaan persoalan. Semua persoalan ada di Jakarta. Jadi saya sudah menjawabnya," tuturnya saat ditemui usai pemaparan visi dan misi.

Apa jawabanya mas?
Wanita e mas mas
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di