KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
SIS KALAU NGEKOS PASTI TAU DEH HAL INI!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57428821d675d42a538b4568/sis-kalau-ngekos-pasti-tau-deh-hal-ini

SIS KALAU NGEKOS PASTI TAU DEH HAL INI!!

SIS KALAU NGEKOS PASTI TAU DEH HAL INI!!

Buat sista-sista yang ngekos pasti tau banget sama hal-hal ini deh, mau yang alasan ngekosnya karena lagi kuliah atau kerja pasti ngerasain nih sis. Hidup jauh dari rumah tercinta emang pasti gak enak banget ya sis. Kalau dirumah kan enak kalau mau makan tinggal makan atau kalau mau cuci baju tinggal masukin ke keranjang aja. emoticon-Ngakak Cuman karena keadaan yang tidak memungkinkan bikin kita jadinya ngekos dan meninggalkan kenikmatan-kenikmatan tersebut.

Nah hal-hal ini menjadi akrab pasti buat sista yang ngekos nih, cekidot yuuuk emoticon-Bingung


Kalau Ada Temen Cowo Dicurigain Bapak Atau Ibu Kos

SIS KALAU NGEKOS PASTI TAU DEH HAL INI!!

Sebenernya hal ini wajar sih kalau dicurigain sis. Namanya ada dua berbeda kelamin dalam satu ruangan yang ditakutkan yang ketiganya adalah setan sis emoticon-Takut tapi sebenernya yang bikin sebel adalah kalau kita tuh gak ngapain-ngapain sis. kaya misalnya ada temen cowo yang dateng mau ngerjain tugas atau cowo kita dateng mau nganterin makanan aja. Karena udah curiga duluan jadinya kita gak nyaman tuh pas lagi ngobrol atau lagi ngerjain tugas sama cowo sis. emoticon-Sorry

Kangen Keluarga Terutama Mba Di Rumah

SIS KALAU NGEKOS PASTI TAU DEH HAL INI!!

Perempuan emang idientik banget sama yang namanya masak dan beres-beres. cuman kan kalau kita lagi sibuk kadang hal itu terbengkalai yaa sis. Nah disitulah kadang keluar kangen kita sama keluarga yang selalu ada pas kita butuh atau mba yang udah ngerti banget kita kaya gimana, jadi kita bisa berkegiatan dengan tenang tanpa memikirkan hal-hal dirumah. apalagi pas kita jomblo sis jadi gak ada yang merhatiin emoticon-No Hope

Celana Dalam Atau Kaos Kaki Ilang/Ketuker

SIS KALAU NGEKOS PASTI TAU DEH HAL INI!!

Ini sebenernya bukan cuman perempuan aja yang ngerasain ini nih sis, tapi setiap orang yang ngekos pasti pernah ngerasain ini. cuman buat kita perempuan kan terkadang kita beli celana dalam atau kaos kaki karena emang suka modelnya atau emang udah kita incer dari jauh-jauh hari nih sis. Nah pas baru pake sekali terus pas mau pake lagi tau-tau gak ada dan hilang entah kemana sampai kita udah gak ngekos lagi bawang itu belom ditemuin juga sis, yang kaya gini kadang bikin BT sis emoticon-Marah

SIS KALAU NGEKOS PASTI TAU DEH HAL INI!!


Rak Sepatu Yang Tidak Berfungsi

SIS KALAU NGEKOS PASTI TAU DEH HAL INI!!

Namanya juga Perempuan yaaaa sis. Sepatu menjadi koleksi yang sebenernya kita gak mau koleksi juga tapi tau-tau kok banyak yaa sepatu kita. Kadang kita milih sepatu sesuai acaranya, kalau mau ke rumah temen pake yang ini, kalau mau kekondangan pake yang ini kalau buat kekampus beda lagi, apalagi buat ketemu cowo kita atau gebetan beda lagi sepatunya. Gara-gara hal itu jadinya sepatu kita numpuk dan fungsi rak sepatu yang sebenernya bikin sepatu keliatan rapih jadi percuma sis. emoticon-Cape deeehh

Rencana Merubah Desain Kamar

SIS KALAU NGEKOS PASTI TAU DEH HAL INI!!

Setiap orang punya rencana tapi Tuhan yang menentukan sis. Kayaknya kamu udah sering banget liat inspiras-inspirasi desain kamar deh sis. padahal kamu udah nentuin nih kayaknya mau ngerubah desain kamar kaya gini nih tapi namanya rencana yang susah adalah eksekusinya. Kadang kita kecapean pas pulang dari kantor atau kampus atau yang paling sering adalah mendadak mager emoticon-Wkwkwk


*******

SIS KALAU NGEKOS PASTI TAU DEH HAL INI!!



Tadi tuh sis hal yang bakal dirasain pas lagi ngekos atau tinggal jauh dari orang tua dan rumah serta mba emoticon-Wakaka kalau sista-sista yang ngekos apa nih pengalamannya? apa sama kaya yang diatas emoticon-Wakaka



Sumur Berasal Dari Bujang.net

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
tata604 dan KnightDruid memberi reputasi
Diubah oleh bieplier
Halaman 1 dari 5
emang sist sulit kadang rencana suka dilupain sendiri
Quote:


2 ilustrasi ini kok bikin ane ngakak ya.
emoticon-Wakaka

Btw ane ga pernah ngekos gan,,,
emoticon-Ngacir2
Quote:


Iya sis lawannya cuman mager padahal tapi susah emoticon-Sorry

Kalo di kosan berasa malem terus,,, tidur seharian
Quote:


yups,apalagi kalo temen sekosan proaktif.
proaktif dalam bersantai" ria ..:-)
Quote:


IYAA BENER BANGET!! terus udah pasti makannya delivery sis emoticon-Ngakak

Ngekost belum pernah, kalo ngontrak sih pernah. Yang paling bener sih ngedekor ruangan biar nggak bosen emoticon-Big Grin

Dulu waktu ane ngekos ada ruangan belajar, tujuannya digunain pas lg ada tugas kelompokan. Tapi lama2 fungsinya jd nambah, jd buat pacaran

edit
Spoiler for Buat yang lg bingung cari kado/hadiah:
Diubah oleh icrafting
Itu yg celana dalem ilang ato ketuker bijimane critanya koq bs smpe ketuker?? Jujur ane masi bingung..emoticon-Bingung (S) klo dcuci sndiri gmn bs ketuker gan??
Quote:


Ampun sis , ane yg nuker CD nya emoticon-Frown
Quote:


ada yg iseng emoticon-Ngakak
ini adalah kali pertama ane masuk forum sista...
ternyata ramai juga ye...

salken dah sama sista Ts empunya trit...muehehe
Quote:


Klo sampe celana dalem + beha ilang /ketuker karna dicuciin + digosokin juga sm pmbantu kosan wah klewatan super sangat sekali itu sih..geli ane sih sis. Ngebayangin itu celdam dicucinya campur sama celdam cewek lainnya.iya klo itu cewe bersih..klo keputihan ato ada noda darah mens gimana cb?? Hueekkk... >_<! Klo yg kosanny campur y udeh dah campur celdam yg cowo juga..oh mai goshhh...nggak bgt dah..jijik sis..wkwkwkw emoticon-Ngakak
Diubah oleh charize
Quote:


iya sih emang enak nyuci sendiri,,,
yg ga enak paling kalo ada yg maniac klepto emoticon-Wkwkwk
Pinjem2an barang sm sesama penghuni kost sist.. emoticon-Ngakak (S)
Biasanya pinjem2an printer atau hairdryer karena gak semua pd punya barang itu.. atau printernya lg error/abis tinta.. emoticon-Ngakak (S)
nyang nomer 1 sih ane ga khawtir cz kosan ane bebas haha

yang bener tu emang pengen dekor kamar..
skrg ane lg ngebet pengen ngecat ..
tp tar bingung yg ngecat sapa emoticon-Hammer2
Quote:


Sama sama.gan emoticon-Shakehand2
Makasih telah koment di thread ane emoticon-Peluk
Quote:



panggil sis...dong...ane kan sista juga...emoticon-No Hope


masama sista...emoticon-Kiss


edited :
eladalah...tak kirain yg quote tadi yg empunya trit...tibakne bukan...
la.trus...ini agan apa sista...emoticon-Bingung
Diubah oleh reinawaeci
Adalah benar semuaemoticon-Ngakak
makin asyik kalo sista ngekos bareng ane emoticon-Peluk
Halaman 1 dari 5


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di