alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57407df9d675d463198b4569/biarpun-murah-hal-hal-ini-tetap-terasa-mewah-gan
icon-hot-thread
Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..
Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..

Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..

Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera agan-agan semuanya
Apa adanya KasKus, sudah melengkapi saya untuk membuat sebuah thread emoticon-Malu (S)


Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..

Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..

Alhamdulillah No Repsol gan emoticon-Leh Uga

Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..emoticon-I Love Kaskus Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..
Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..


Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..
Quote:Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya..
Dimalam yang penuh barokah ini, ane ga bosan"nya ngebahas sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.. Kali ini ane mao ngebahas beberapa hal yang harganya murah, tetapi hal-hal tersebut tetap terasa mewah..
Kata orang, uang itu segalanya. Kata orang pula kebahagiaan TIDAK bisa dibeli dengan uang. Tapi nyatanya, orang yang punya uang berlebih hidupnya keliatan lebih bahagia. Hidup mewah itu emang bener menyenangkan, tapi sayangnya hidup mewah itu ga murah kan gan..
Ups, tapi hidup ga sesederhana itu. Kalau agan melihat dan memaknai lebih dalam kehidupan agan.. Ada banyak hal dalam hidup agan yang terasa mewah meskipun harganya murah bahkan FREE.. Langsung aja.. Cekisdott
emoticon-Blue Guy Peace


1. Keluarga
Quote:Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..
Apa ada yang pernah ngomong tanpa adanya orang tua hidup agan bakal jadi lebih enak? Selamat, ente generasi cabe-cabean sukses. Bayangin deh ente lebaran sendirian, makan sendirian, nntn sendirian, mau apa apa sendirian. Masih bisa ngomong g ada orang tua hidup agan bakal lebih enak?
Kalau dibayar 1 TRILIUN RUPIAH tapi hidup orang tua agan diambil, apa mau?
Agan bayangin lagi nasib anak-anak yatim piatu yang hidupnya tanpa orang tua. Mereka ga bisa curhat ke emaknya, ga bisa ngeles ke bapaknya, g bisa pamer saat dapat nilai bagus disekolah. Apa anak-anak itu pengen kayak gitu? Tentunya gak. Uang berapapun ga akan bisa membeli hal tersebut, itulah kenapa keluarga adalah salah satu hal mewah yang bisa kita dapatkan secara gratis.


emoticon-Stick Out Tongueaket [RESELLER WANTED] Pure'o Pomade Organik, Modal Kecil!! emoticon-Stick Out Tongueaket

2. Kesehatan
Quote:Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..
Sehat itu mahal, bener kok gak salah. Mahal kalau agan udah sakit, apalagi ampe sakitnya parah. Jaga kesehatan itu murah gan, makan makanan sayur yang seger, minum air putih dengan rajin yang jeas lebih murah ketimbang minum-minuman soda yang gak jelas. Hidup sehat itu berharga dan gratis dengan cara menjaga pola makan kita, gaya hidup kita. Pikir deh, orang yang sakit biasanya akan rela ngeluarin uang berapapun asal dia bisa sembuh. Itu udah jadi bukti bahwa kesehatan itu harga nya mahal kalau udah sakit.


3. Sahabat
Quote:Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..
Sahabat itu bisa jadi keluarga. Kenapa? Karena orang-orang seperti inilah yang bisa ngenemanin agan, ngebantu agan, dan ngejaga agan waktu agan lagi kesusahan. Sahabat ga bisa dibeli, lain ama temen. Kalau temen biasanya ada waktu lagi traktiran, ada uang, dll. Kalau sahabat tentu saja gak. Mau agan susah, senang, nangis, ketawa, suka, duka orang ini selalu ada disisi agan. Bayangin lagi kalau agan ga punya sahabat 1 biji pun, mau curhat ke psikiater, itu biayanya mahal. Lah ke sahabat? Gratis gan.. Sahabat adalah salah satu kemewahan hidup yang dikasih oleh Tuhan ke orang-orang yang bisa mempercayai dan menghargai satu sama lain.


4. Pengalaman
Quote:Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..
Coba agan inget-inget lagi deh. Beberapa puluh tahun dari agan masih kecil ampe bangkotan kek sekarang. Ada banyak pengalaman apa yang agan dapat dari semua hal-hal itu? Ada berapa yang agan jadiin pelajaran berharga? Ada berapa yang agan terapin dalam kehidupan agan?
Ane yakin pasti sedikit (SOTOY). Apa pengalaman bisa agan beli dengan uang? contoh agan mau pengalaman kerja di A, apa bisa ente beli itu pengalaman dengan cara bayar supaya bisa kerja disitu? ga kan. Pengalaman ga bisa dibeli dengan uang, tapi sebuah maupun secuil pengalaman kita bisa menghabiskan seluruh harta, waktu bahkan sesuatu yang agan cintai. Contoh simple, agan pengen punya usaha bla bla, dengan modal sekian puluh juta. Tapi karena pengalaman agan yang sama sekali ga ada, akhirnya bangkrut. Itu salah bukti bahwa pengalaman dalam hidup itu sesuatu yang mahal dan mewah gan.


5. Jajanan Waktu SD
Quote:Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..
Bisa dibilang jajanan-jajanan ini, meskipun harganya terjangkau, tapi karena sudah susah didapat, jadinya terasa mewah banget kalo bisa menikmatinya lagi. Coba deh, siapa yang nggak kangen buat makan Mie Sakura? Siapa yang gak pengen Main Tos Kartu lagi? Siapa yang nggak suka maenin balon yang diemut-emut di mulut dulu itu? Siapa yang gak pengen pentol telor yang rasa e ajaib itu?
Hal-hal itu sudah sangat langka, seiring agan bertambah dewasa. Meskipun sekarang agan punya uang untuk membelinya, tapi kadang agan nggak sempet buat hunting jajanan lagi. Sekalinya agan bisa beli, pasti bakal disayang-sayang. Menikmati mie kering itu sebiji demi sebiji, nggak dikunyah, tapi dihirup. Terasa mewah, bukan?


Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..
Quote:Shitlicious.com + Pemikiran dari Ane Sendiri
Image : Google


Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..
Bagaimana gan? Ada yang mau agan tambahin gak, ntar saya tambahin..
Intinya, apapun yang agan punya saat ini, akan terasa mewah bagi orang yang tidak memilikinya. Jadi jangan lupa untuk selalu bersyukur dan menjaga apapun yang agan miliki saat ini. Biasanya agan ga sadar apa yang agan miliki itu mahal dan baru kerasa nyesek kalau sudah kehilangan. Semoga dengan thread ane ini, bisa mengingatkan ke semua cendolers untuk selalu menjaga terutama beberapa hal diatas.

Sekian thread ane,, terima kasih
Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..


Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan.. Rec HT jika informasi ini bermanfaat dan jangan lupa emoticon-Rate 5 Star Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..

Mampir ke Thread ane yang lain gan
emoticon-Stick Out Tongueaket [RESELLER WANTED] Pure'o Pomade Organik, Modal Kecil!! emoticon-Stick Out Tongueaket

Kenapa Sih Beberapa Hal Ini Jadi Luar Biasa Saat Ramadhan? #TT
Tebak Gan, Puasa Apa Sih Yang Susah Sekarang Ini? #TT
Gimana Sih Sudut Pandang Ramadhan Bagi Anak Kos? #TT
Beberapa wirausaha paling booming tahun 2015 #HT
Peluang itu Selalu Ada Gan, Tergantung Kita Melihatnya Bagaimana..
Agan Punya Tipe Mulut yang Begini? Hati-Hati Dijauhi Oleh Teman Agan Deh!
Fakta! Jadi Sales Kenapa Harus Malu? #HT
Manfaat jujur pada diri sendiri itu Dahsyat gan! #HT
Menjadi Pintar tidak Selalu Menyenangkan Gan, Ini Alasannya! #HT
Tempat-tempat dimana Hewan hidup berdampingan dengan Manusia! #HT
6 Jembatan ini akan Membuat Agan Terpana #HT
Mari Menjelajah Pulau-Pulau Kecil Paling Indah di Dunia! #HT
Bahagia itu Tidak Sederhana, Trust me #HT
Pekerjaan yang Menantang Maut, Stop Hujat Mereka #HT
6 Pengendara Jalan Trendsetter ini Bisa Berpotensi Membuat Agan Celaka #HT
Inilah Hadiah yang Agan Dapatkan Ketika GAGAL #HT
Beberapa Alasan Menyenangkan Travelling ke Pedesaan #HT
Beberapa Suku Pedalaman di Indonesia yang Mungkin Tidak Agan Ketahui #HT
Memory, Inilah Beberapa Kecelakaan Paling Tragis di Indonesia #HT
Pomadeorganic.com
Reserved for komeng ntapz cendolers :nyantai

Quote:Original Posted By ceyx.azuera
Tidur gan percuma kaya klo gak bisa tiduremoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By ri.zky
Telur gulung lah coy , jajanan yang gw rinduin banget emoticon-Matabelo



Quote:Original Posted By xenzka
semuanya mewah asal kita bis bersyukur gan emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool



Quote:Original Posted By gegehtadepari
sayang keluarga rezeki lancar gan emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati



Quote:Original Posted By fatille
Tapi itu semua akan mahal, jika kita kehilangan salah satunya..



Quote:Original Posted By skanga
"Harta yang paling berharga adalah keluarga" emoticon-Kaskus Radio


Quote:Original Posted By exinious
semuanya bener bray.. kecuali yg jajanan sd bray gua prrnah makan ntuh jajanan bukan enak yg ada malah sakit perut gua bray... jadi hati2 lo bray kalok beli jajanan.. apalagi sekarang bentar lagi bulan ramadhan... kan makin banyak tuh tukang jajanan dipinggir jalanana, nah elo kudu hati2 bray untuk memilih jajanan tersebut bray.. kalo kagak bisa2 elo kena ambeien btay.. oke bray ingat saran gua bray. yo bay


Quote:Original Posted By skywalker45
Pacaran termasuk kategori mewah ga emoticon-Leh Uga



Quote:Original Posted By rexan92
Bhas jajanan, jd laper ane
Tanggung jawab gan, dini hari gini nyari jajanan kemna coba emoticon-Mewek



Quote:Original Posted By dimosiris
Satu lagi gan, Ngopi

Bakal berasa mewah kalo ditemenin sahabat n temen2 terbaik tanpa adanya gadget di meja tempat nongkrong emoticon-Cool



Quote:Original Posted By bagus1989
Keluarga sama sahabat kagak bisa dinilai dg uang bro, mereka tak ternilai harganya, klo jajanan lasar nah, ane setuju emoticon-Shakehand2



Quote:Original Posted By rainshine
pengalaman hidup adalah hal termewah yang bisa dibanggain emoticon-Malu



Quote:Original Posted By farikrik
Keluarga sama Kesehatan , Gratis tapi Muahal .



Quote:Original Posted By lucymontok
aje gile emoticon-Matabelo beruntung banget mereka yang bisa nikmatin hidup kayak gitu, apalagi kalo mereka bersyukur...








mantep bre, kebahagiaan sederhana tanpa kontaminasi duit melimpah emoticon-Cool
Indomie ditanggal tua juga mewah buat para anak kost apalagi ditambah telor emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By ngidak.beling
Indomie ditanggal tua juga mewah buat para anak kost apalagi ditambah telor emoticon-Leh Uga


nambah cabe rawit emoticon-Genit



jadi laper ane emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By reagannnn


nambah cabe rawit emoticon-Genit



jadi laper ane emoticon-Blue Guy Bata (L)


Ga terasa udah tanggal 20keatas, udah masa2 krisis neh emoticon-Leh Uga
Buruan kedapur gan emoticon-Leh Uga
Ingat kesehatan itu mahal gan. Kesehatan mah yang paling utama
Murah banget itu mah gan
uang bukanlah segala2nya emoticon-Ngacir2
Idem gan
Kalo itu sih Murah yang bukan murahan gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ngidak.beling
Indomie ditanggal tua juga mewah buat para anak kost apalagi ditambah telor emoticon-Leh Uga



Getuk sokarajane sekilo emoticon-Leh Uga
the true wealth is health emoticon-Traveller
setuju gan sehat itu mahal
bgi yg jones mlm mggu bdua sm psangan brasa mewah gan,,,emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Pacaran dibawah pohon pisang juga murah bro!
emoticon-Leh Uga
tempe goreng + nasi baru mateng ngebul² + sambal bawang..
dimakan waktu pagi..
emoticon-Recommended Seller
tiada tara..
emoticon-Traveller
keluarga tak tergantikan gan...
Quote:Original Posted By xibeck



Getuk sokarajane sekilo emoticon-Leh Uga


Lah kok nyambungnya ama getuk goreng gan? emoticon-Bingung
hape abal abal






Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..
Atas Ane Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..
Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan..
Xhamster Enthusiast
Join: Sedjak Kemarin
Post: 000000