alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57404701582b2e5a5c8b4577/mengharukan-nasehat-aneh-seorang-tante-pada-keponakannya
(Mengharukan) Nasehat Aneh Seorang Tante Pada Keponakannya
(Mengharukan) Nasehat Aneh Seorang Tante Pada Keponakannya

Ane liat2 di kaskus, ada seorang agan di kaskus yg sukanya cerita kehidupan dia dan tantenya.

Ane bikin ceritanya gan.

Rusdi: "Tante, Rusdi mau jalan2 dulu"

Tante: "Mau kemana?"

Rusdi: "Biasa tante jemput Tyas" emoticon-Malu

Tante: "Naik apa kamu?"

Rusdi: "Naik C*R tante biar kece gitu" emoticon-Big Grin

Tante: "Kece tuh bukan naik C*R tapi dari sini" (katanya nunjuk dada Rusdi)

Rusdi: "Rusdi kan gak sixpack tante"

Tante: "Bukan sixpack tapi singlet"

Rusdi: "Singlet?"

Tante: "Iya kalau kamu pake kaos gak pake singlet entar keringet kamu langsung nempel ke kaos kamu entar bau. Kamu gak mau kan si Tyas illfeel sama kamu?"

Rusdi: "Iya deh, Rusdi pake singlet dulu. Makasih tante udah ngingetin Rusdi"

Spoiler for Pesan ane:


Spoiler for Pesan ane:
Seinglet lagi emoticon-Cool
emoticon-Busa
Tante nya mana?
emoticon-Amazed tante yang mana yah ?
si rusdi kirana diseret gak otongnya?
(Mengharukan) Nasehat Aneh Seorang Tante Pada Keponakannya
ane sih gak perlu singlet,
tempat ane adem, gak kayak ibukota dan sekitarnya
(Mengharukan) Nasehat Aneh Seorang Tante Pada Keponakannya

ikut mantau ajalah dari kejauhan
emoticon-Gila
wah lain kali ane pake singlet dah brayemoticon-Traveller
jadi ini bahas bau badan emoticon-Amazed
mantep gan, ane jarang make singlet emoticon-Malu
Ane udah komeng belom?



Edit.... ternyata udah komeng
trit omong kosong lagi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By voksellovers
trit omong kosong lagi emoticon-Ngakak


ini kan cuman cerita gan emoticon-Big Grin

liat pesannya gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By voksellovers
trit omong kosong lagi emoticon-Ngakak


Saatnya berdelusi ria.. emoticon-Selamat emoticon-Ultah
Singlet lagi..
Singlet lagi..

Ujung ujung nya jadi film...
AADS : Ada Apa Dengan Singlet.. emoticon-Leh Uga
Bahasa nya baku amat lu , ga yakin guwe emoticon-Cool
aroma tubuh ane udah kayak kasturi.....

mau pake silet eh singlet atw kagak tetep harum.....




emoticon-Cool
Bentuk tantenya kaya MAMA NAGA KHALEESI ga gan?