alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574004e3e052277c2e8b4568/tips-bab-eeq-saat-naik-gunung
Ngakak 
Tips BAB [EEQ] Saat Naik Gunung
Buang Air Besar (BAB) merupakan hal yang wajar dilakukan oleh manusia sebagai kebutuhan dasar. Bahkan orang akan tersiksa jika tidak dapat BAB. Kalau kita sedang berada di rumah atau di tempat kerja, aktivitas BAB pasti tidak ada masalah karena sudah tersedia toilet atau WC. Tetapi bagaimanakah jika hasrat BAB tersebut muncul saat kita mendaki gunung? Hasrat untuk BAB saat naik gunung tentu akan membuat kita kebingungan terutama bagi para pendaki pemula. Sebagian dari kita mungkin akan menahan BAB itu sampai menemukan WC. Tetapi hal itu sangat tidak mungkin jika jarak pendakian yang kita lakukan sangat jauh dan sama sekali tidak ditemukan adanya fasilitas WC di sekitar kita.

Berikut ini adalah cara menyiasati jika ingin BAB [EEQ] saat mendaki gunung:

Spoiler for 1. Persiapkan perlengkapan perlengkapan perang agan:


Spoiler for 2. Perhatikan kebersihan diri dan lingkungan ya gan:


Spoiler for 3. Pilih lokasi yang benar (salah tempat = kena intip) :rolleyes :


Spoiler for 4. Perhatikan sekeliling kita:


Spoiler for 5. Gunakan cara yang sehat:


Oh iya gan satu lagi, jangan eeq di sumber air mengalir ya (sungai, kali atau apalah itu)... kasian warga yang tinggal dilereng gunung yang memanfaatkan airnya untuk keperluan sehari-hari (msa minum air yg udah campur eeq agan emoticon-Bata (S) )

Saran:
Tinggalkan komen bermutu atau tambahan tips (asal jangan yang menyesatkan)
atau
emoticon-Rate 5 Star + emoticon-Toast


Sumber: http://duniabackpacker.net/cara-meny...t-naik-gunung/
baru tau ane gan emoticon-Embarrassment
kaloo naik gunung, tissue basah sama golok selalu ditaro ditempat yang gampang diambil (pala carrier atau samping carrier). abis boker jangan lupa dikubur gan. kAdang banyak org suka gatau diri. emoticon-Cape d... kalo perlu sambil boker sambil itung yang kenceng gan emoticon-Ngakak (ini serius) biar temen ente tahu kalo ente di posisi atau kondisi yang aman