alexa-tracking

Kasihan, Korban Guru Ngaji Cabul, Sering Nangis dan Teriak-Teriak Ketakutan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573ff245c0cb172e208b4569/kasihan-korban-guru-ngaji-cabul-sering-nangis-dan-teriak-teriak-ketakutan
Kasihan, Korban Guru Ngaji Cabul, Sering Nangis dan Teriak-Teriak Ketakutan
Quote:
Baru kemarin aku nantangin itu yang ngecam koko sonny 9 tahun agar bersikap fair dalam kasus pemerkosaan, nah ini guru ngaji nya divonis berapa tahun enaknya ?

Aku kok punya feeling bebas ya ? atau paling cuma setahun ?
emoticon-Ngakak
ini mah namanya guru ngajingan emoticon-Wakaka
hadeh emoticon-Cape d...
emoticon-Turut Berduka


Jeruk mandarin pedo 58tuh gimana ceritanya..?



Anjing..!😠
Quote:


Quote:


Hayooo....kalian di sini nagih berapa tahun pemerkosaan ini ? 9 tahun juga ga ?
Ntar kalau vonisnya bebas seperti umumnya kalau terjadi di pesantren kalian teriak ngga ?
emoticon-Ngakak
Cuma max 9 taon...

Harusnya diganti unlimitted, ga pake seumur hidup

Minimal 20 tahun, maksimal tak terbatas
guru nganji
hukum siksa aja dah

kasihan ama korbannya
badjingan everywhere emoticon-Mad (S)
mendingan dihukum matilah para tersangka kasus pemerkosaan anak dibawah umur cem ini emoticon-Mad
daripada hidup juga ga guna ngerusak moral generasi penerus bangsa emoticon-fuck2
kasianlah itu si bunga pasti depresi bgt secara dia masih bocah gitu ngalamin pencabulan ya umur 22 tahun kan lumayan kali ukuran otongnya emoticon-Najis (S)
semoga kena vonis hukuman mati emoticon-afro
Pinter ngaji kok cabul?
Harusnya jadi ilmuan kayak Al Khawarizmi.
Katanya Al Khawarizmi jadi cerdas matematika gara2 rajin ngaji.
emoticon-Ngakak
kasian km dek.
srmoga lekas sembuh emoticon-Sorry
Berita biasa. Kegiatan rutin orang suci ngoahahaha emoticon-Wakaka
Degel liat uclim dia yg up berita lama duluan malah dia yg ngelapor ke momod

Jangan sok suci broh

emoticon-Wakaka
×