alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573ff245c0cb172e208b4569/kasihan-korban-guru-ngaji-cabul-sering-nangis-dan-teriak-teriak-ketakutan
Kasihan, Korban Guru Ngaji Cabul, Sering Nangis dan Teriak-Teriak Ketakutan
Quote:Kasihan, Korban Guru Ngaji Cabul, Sering Nangis dan Teriak-Teriak Ketakutan

PANGKALAN BUN - Kasus pemerkosaan guru ngaji terhadap muridnya menyisakan luka mendalam bagi keluarga korban. Ulah MZ (22) membuat Bunga trauma. Bocah enam tahun yang dulunya suka bergaul, kini sering murung dan sering diejek temennya. Bunga juga sering menangis di kamar dan teriak-teriak ketakutan. Saat buang air kecil, juga kesakitan.

”Walau sekarang guru ngaji sudah diproses, rasa sakit hati masih membekas,” kata tante korban, sebut saja Karin.

Dia mengatakan, psikis keponakannya terganggu dan tidak mau lagi bermain. Pihak keluarga korban geram dan meminta Zaini dihukum berat.

“Kami minta dihukum seberat-beratnya,” bebernya.

Sementara itu Kapolres Kobar AKPB Heska Wahyu Widodo melalui Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Guntur Tri Bawono berjanji mengusut tuntas kasus ini.

Dia mengatakan, Polres Kobar memberikan perhatian khusus terhadap kasus yang bersinggungan dengan kejahatan seksual,, apalagi terhadap anak di bawah umur. Selain menjerat pelaku dengan pasal berlapis, Polres Kobar juga siap mendampingi korban dalam mengatasi tekanan psikologi.

"Kami melakukan koordinasi ke instansi terkait, misal bapas, psikolog, dan kejaksaan," ujarnya

Zaini dijerat pasal 81 dan 82 UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 3 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. Selain itu, tersangka pemerkosa juga diancam denda minimal sebesar Rp60 juta dan maksimal sebesar Rp 300 juta. Tersangka juga dibidik dengan pasal 287 dan 292 KUHP dengan ancaman 9 tahun penjara.

http://sampit.prokal.co/read/news/35...ketakutan.html
Baru kemarin aku nantangin itu yang ngecam koko sonny 9 tahun agar bersikap fair dalam kasus pemerkosaan, nah ini guru ngaji nya divonis berapa tahun enaknya ?

Aku kok punya feeling bebas ya ? atau paling cuma setahun ?
emoticon-Ngakak
ini mah namanya guru ngajingan emoticon-Wakaka
hadeh emoticon-Cape d... emoticon-Turut Berduka


Jeruk mandarin pedo 58tuh gimana ceritanya..?



Anjing..!😠
Quote:Original Posted By superpetromax


oh.. jadi ntar kalo kasus perkosaan mei'98 diusut.. para pelakunya dihukum 9 taon aja yak.. udah maksimal itu.. emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By tiancaesar


semoga istri, atau anak lo di perkosa. biar lo tau rasanya mental menjadi korban dan keluarga korban.
satu2 nya hukuman paling tepat bagi pemerkosa adalah di potong kemaluanya (kenapa, agar si pelaku dapat merasakan menjalani hari2 seperti korban).

yang masih suka bilang2 HAM. sebutkan pembelaan HAM mana yang adil selama Ini.


Hayooo....kalian di sini nagih berapa tahun pemerkosaan ini ? 9 tahun juga ga ?
Ntar kalau vonisnya bebas seperti umumnya kalau terjadi di pesantren kalian teriak ngga ?
emoticon-Ngakak
Cuma max 9 taon...

Harusnya diganti unlimitted, ga pake seumur hidup

Minimal 20 tahun, maksimal tak terbatas
guru nganji
hukum siksa aja dah

kasihan ama korbannya
badjingan everywhere emoticon-Mad (S)
mendingan dihukum matilah para tersangka kasus pemerkosaan anak dibawah umur cem ini emoticon-Mad
daripada hidup juga ga guna ngerusak moral generasi penerus bangsa emoticon-fuck2
kasianlah itu si bunga pasti depresi bgt secara dia masih bocah gitu ngalamin pencabulan ya umur 22 tahun kan lumayan kali ukuran otongnya emoticon-Najis (S)
semoga kena vonis hukuman mati emoticon-afro
Pinter ngaji kok cabul?
Harusnya jadi ilmuan kayak Al Khawarizmi.
Katanya Al Khawarizmi jadi cerdas matematika gara2 rajin ngaji.
emoticon-Ngakak
kasian km dek.
srmoga lekas sembuh emoticon-Sorry
Berita biasa. Kegiatan rutin orang suci ngoahahaha emoticon-Wakaka
Degel liat uclim dia yg up berita lama duluan malah dia yg ngelapor ke momod

Jangan sok suci broh

emoticon-Wakaka