alexa-tracking

Minta saran gan,bagaimana cara menghilangkan ketakutan yg tdk wajar?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573fdae5de2cf2891d8b4567/minta-saran-ganbagaimana-cara-menghilangkan-ketakutan-yg-tdk-wajar
Minta saran gan,bagaimana cara menghilangkan ketakutan yg tdk wajar?
Jadi gini gan,saya org rumahan dan dicap negatif oleh lingkungan saya karena tdk pernah sama sekali bergaul dgn lingkungan sekitar.krn traumatis ..sehingga lebih nyaman dirumah..namun kelamaan dirumah saya jadi seperti org tdk normal....oh ya saya tidak anti sosial,saya bukan org sombong atau tdk ramah,cma saya merasa tdk nyaman diluar rumah.Hal ini dikarenakan saya takut,org2x akan mengatakan saya gila,aneh dll.Saya sebelumnya pernah mendengar saya dibilang gila,goblok,aneh dll.walaupun gak secara langsung. Tapi perkataan itu membuat saya trauma.

Sehingga kalau mau keluar rumah ini menyiksa saya,karena cap negatif ini... org2x yg telah mendengar berita berbagai macam keanehan saya tentu membuat saya semakin terpojok dan dibenci. Saya merasa tidak punya hidup,hidup penuh dengan tekanan batin,depresi akut dan segala macamnya. Apa gak ada lagi ya,org lain yg memahami kelemahan dan kesulitan yg saya alami ini :'( ? Ini sungguh menyiksa saya.
Alam bawah sadar seperti sdh menyetting saya dgn ketakutan dgn org lain,ya itu tadi karena traumatis bertahun2x dikatakan hal2x negatif.
Saya ingin mati saja gan,tapi saya tidak ingin bunuh diri...saya ingin Tuhan mencabut nyawa saya. I have no life.My life is low
Minta sarannya gan,apa yang harus saya lakukan?Adakah psikolog yg bsa membantu memecahkan masalah saya ini?Kalau ada berapa ya biaya sekali konsultasi dgn psikolog?
Harus keluar dari zona nyaman, ke pantai kek, travelling kek . Intinya try something new and get out from the house. Manusia itu makhluk sosial.

Good luck ~
coba tiap hari baca kisah2 insfiratif, insya allah sembuh emoticon-Request
perbanyak coli gan emoticon-Recommended Seller "angkat gua jadi moduratur lonje"
atas ane udah dijawab gan emoticon-Cool
menurut ane semua orang pasti pernah punya pikiran kyk ente gan, gak pede, insecure, dll.

kalo ane mungkin bakal coba lebih bersyukur lagi dengan cara kyk atas ane bilang,jalan-jalan, travelling dll. coba lebih banyak bergaul sama orang yang dibawah gan, orang gak punya, biar lebih bersyukur.
Cari tantangan di luar gan, godain banci yg lagi ngamen nyolong mangga di pohon tetangga ata geplak helm polisi yg lagi ngatur lalu lintass itu bisa buat adrenalin agan terpacuemoticon-Wakaka
sering sering maen gaplek bree emoticon-Traveller
sini ane temenin keluar jalan2 Minta saran gan,bagaimana cara menghilangkan ketakutan yg tdk wajar?
ada kah trauma masa lalu gan???
Quote:Original Posted By dklim
Cari tantangan di luar gan, godain banci yg lagi ngamen nyolong mangga di pohon tetangga ata geplak helm polisi yg lagi ngatur lalu lintass itu bisa buat adrenalin agan terpacuemoticon-Wakaka



kalau adu bacot sama rektor gimana bree ?emoticon-Amazed
Memang enak dirumah gan, nyaman. Apalagi kl semua yg kita mau ada fasilitasnya dirumah emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By jalandiam
kalau adu bacot sama rektor gimana bree ?emoticon-Amazed



gpp kalo rektornya laki, kalo cwe hati" bree adu bacot lama" bisa adu-aduan emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By dklim
gpp kalo rektornya laki, kalo cwe hati" bree adu bacot lama" bisa adu-aduan emoticon-Leh Uga



jadinya mainan mulut dong bree emoticon-Leh Uga
Mohon maaf ane gak bsa ngequote satu2x...
yg paling membuat ane sedih dan tekanan batin..org diingkungan ane membenci ane..padahal ane gak pernah berbuat kasar,jahat atau hal2x gaduh dilingkungan..gimana ane mau berbuat jahat ane aja sdh kayak keterbelakangna mental gini...ketakutan akut dgn org lain...
Ya ane analisa ini traumatis dari ane masih kecil..sdh mengidap keanehan ketakutan dgn org lain diluar logiak..mental ane sdh kena gan...
Ane butuh org2x baik yg gak gampang menjudge kelemhan ane ini.....:'(
Quote:Original Posted By jalandiam
jadinya mainan mulut dong bree emoticon-Leh Uga



Mulut dan sekitarnya breeemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By dklim
Mulut dan sekitarnya breeemoticon-Leh Uga



sekitarnya asin ga bree ?emoticon-Leh Uga
yap bener kata yanh diatas

try something new

atau coba nonton yes man gan ! inspiratif itu
Coba intropeksi diri sendiri bray.. Tapi kalo elu merasa apa yg udah dilakukan bener, hiraukan saja bray..
Kenapa agan sering dibilang gila, apa agan selama berinteraksi dengan lingkungan memang memiliki masalah kelainan mental?
×