alexa-tracking

Ketika Si Pembunuh Dihukum Lebih Ringan atau Bebas Karena Masih di Bawah Umur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573f548ec0cb17e6138b4567/ketika-si-pembunuh-dihukum-lebih-ringan-atau-bebas-karena-masih-di-bawah-umur
Peringatan! 
icon-hot-thread
Ketika Si Pembunuh Dihukum Lebih Ringan atau Bebas Karena Masih di Bawah Umur
Ketika Si Pembunuh Dihukum Lebih Ringan atau Bebas Karena Masih di Bawah Umur

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for Sumber Referensi:


Quote:

Quote:
Silahkan komengnya gansisemoticon-Cool

Quote:


Quote:


Quote:




image-url-apps
lg marak maraknya kasus yg dibawah umur ya emoticon-Mewek
KASKUS Ads
image-url-apps
Disatu sisi undang2 kita sangat bagus dalam menjunjung tinggi HAM, tp di sisi lainnya malah jadi Sebuah pertahanan Terbaik bagi pelaku kriminal akan perbuatan sadisnya, klo di pikir2 miris sekali, seakan - akan undang2 lah yg telah melindungi benih/calon Pembunuh Psikopat sejati emoticon-Mad (S)
Semoga korban diterima di sisi-Nya, dan untuk keluarga korban di berikan ketabahan.. emoticon-rose



~正直に言うと、私はハンサムでした~
terlalu cemen hukum dinegara kita
dikit2 HAM

itu bukan anak dibawah umur lagi TAPI ITU SETAN

dan setan harusnya disiksa sampai mati
image-url-apps
Emang miris gan emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Semoga hukum di negara ini bisa diperbaiki kedepannya emoticon-Smilie
ada kali anak di bawah umur udah sekejam IBLIS macam NAK ITU KAH ?
image-url-apps
Ketika Si Pembunuh Dihukum Lebih Ringan atau Bebas Karena Masih di Bawah Umur

mungkin sudah waktu berubah
semoga pelaku mendapat hukuman yg setimpal dgn perbuatannya
image-url-apps
udah gw bilang,hukum akan tegak tegas dan ga bertele tele bila korbannya orang berpengaruh di negeri kita...bayangin aja yang jdi korban anak dari anggota dewan,anak dr petinggi polri n tni,anak dr anggota ham dll .......
bukannya gimana2 kalo d liat dr kasusnya siapa yg dg besar hti mau memaafkan?mngkin sangat sdikit..ane jg ksian ama trsangka tp korban lbh bnyak d rugikan,dan trsangka akan mikir enak krn ga d jerat mngkin d ulangi lagi...mmm semoga ada hukum rimba buat mereka kek di film2 emoticon-Hammer2
image-url-apps
Ga di hukum karena alasan di bawah umur. .
Padahal yang mereka lakukan itu sangat biadab ? Mereka di bawah umur tapi sudah punya pemikiran buat perkosa orang buat bunuh orang.... ' Alangkah lucu nya negeri ini '
image-url-apps
Percuma juga kayaknya dihukum ringan. Psikopat tetep psikopat sampe kapanpun
image-url-apps
Quote:


Mungkin juga yg suka pegang2 burung temen ama jilatin jari2 temennya emoticon-cystg
image-url-apps
kalo ane jd jaksa n hakimnya bkl ane ksih hukuman mati gan klo ga dhukum setahun tanpa makan emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Gimana kalau walinya yang dihukum?
Gimanapun mereka masih tanggung jawabnya kan
padahal perbuatanya paling layak buat diganjar ama hukuman mati......
tapi apa daya karena udah aturan undang2 cuman maksimal 10th emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Anak anak setan yang lahir dari rahim lonte yg dibuahi pake sperma cacat laki laki bangshat, seret aja otong bocah keparat itu sampe gak berbentuk terus kalungin lehernya pake ban dan bakar
emoticon-Marah emoticon-Marah
image-url-apps
hukum seberat beratnyah emoticon-Marah
image-url-apps
Ts mahasiswa hukum?

Itu memang benar semua yg di atas

Tp menurutku pribadi udah ga bs di pakai lg buat kejahatan luar biasa kek kasus2 yg marak terjadi ini.