CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573ac92d5c7798a7338b4568/pengakuan-istri

Pengakuan Istri

Suatu hari sepasang pengantin baru terlihat berbincang-bincang hangat di beranda rumah sambil menikmati secangkir teh panas. Sampai si suami menangkap seraut wajah ragu gundah bin gulana dari istrinya. Dan si suami pun penasaran :

suami : "Mimih, ada yang mau diomongin ke pipih yah?"
istri : "Hmm...gimana yah pih?! tapi mimih takut!!"
suami : "Mimih gimana sih, sama pipih aja takut! Ayo buruan ngomong aja!"
istri : "Mimih hamil pih!!"
suami : "Ya Ampun mih!! Itu kan kabar bahagia! kenapa mimih harus takut, Alhamdulillah yah mih! akhirnya kita punya anak juga!!" (sambil joged pantura versi cuma pake sarung)
istri : "Iyah pih, mamih tadinya takut banget pipih bakalan marah, soalnya waktu dulu pas jaman SMA, mimih bilang gitu ke ortu mimih, malah digamparin trus dikurung di kamar. mamih kan takut banget pih jadinya!!" #wajahpolos
suami : @#*&%*&^%????? #kemudianhening

-----------------------------------------------------

Yang terhibur boleh dong emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan ! , Hatur Nuhun emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2
hahahah trauma
trauma masa lalu akowkowkoa
Istrinya jujur luar biasa emoticon-Ngakak (S)
Quote:



Quote:



Quote:



trauma, kepolosan, kejujuran jadi satu emoticon-Wakaka
dan pertanyaan berikutnya itu anak siapa ?
istrinya ternyata uda gak perawan sebelum nikah yaemoticon-Wakaka

kasian deh
Quote:


Anak bapaknya gan emoticon-Wow

Quote:


Kayanya sih begitu gan emoticon-Wakaka
hamput, lucu jg nih wkwkwkwk
hahhaha kasihan istrinya ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Hahaha bapaknya yang mana gan nice lah, kompor gas
Quote:

Jangan diketawain gan, kasihan Istrinya #Ehh...

Quote:


Iya Gan! Kasihan Istrinya, sampe trauma ....

Quote:


Bapaknya yang ono noh pokoknya! emoticon-Wow
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakakakakakak
kocaakkk gaan
Mayan ganemoticon-Ngakak
Syok berat pasti tuha emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
Seketika suaminya jantungan dan mati emoticon-Hammer2
kapok dah
dopost!
gembok
luar binasa emoticon-Ngakak banget nih
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di