KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Deals /
[KOMBAT Deals] Diskon 50% di Wendy's, Baskin-Robbins dan Coffe Bean
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57342e93d89b096b708b4567/kombat-deals-diskon-50-di-wendys-baskin-robbins-dan-coffe-bean

[KOMBAT Deals] Diskon 50% di Wendy's, Baskin-Robbins dan Coffe Bean

Quote:


Quote:


Quote:


Sumur
https://digitalpayment.telkomsel.com/promo
Polling

Poll ini sudah ditutup - 36 Suara

Promo mana yang agan suka? 
Promo mana yang agan suka? 
30.56%
Wendy's
25%
Baskin Robbins
11.11%
Coffe Bean
33.33%
Ane ga punya tapcash
Diubah oleh antokoplak
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
ga bisa dapat diskon nih gan, ga punya tcash emoticon-Wakaka

emoticon-Leh Uga

:cendols lunas

Quote:


Bikin lah gan, cukup datang ke grapari. Dan sekalian isi tcash...

Ntar dpt stiker bundernya
Diubah oleh antokoplak
D tempat ane ketiga itu ga ada, tp ada mcd. Lumayan dapet potongan 20%
Quote:


emoticon-Hai puh salam kenyal

________ :>>>battas,:-) oot

Cnasib di kampung kagak bisa nikmati yg kek ginian emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh akutanvam
set dah....
bikin laper aja malam buka trit makanan emoticon-Big Grin
Diubah oleh anggargc
tempat ngopinya orang kaya nih. emoticon-Matabelo
Jd pengen kesanaemoticon-Ngacir
Quote:


Kenyang semingguan... Hehehehe
Quote:


Bikin dulu gan...

emoticon-Cool

Quote:


Yg coffe bean ane jugavbelumbpeenah coba...
Quote:

Ane aemuanyabudah dicoba gan...

Quote:


Udah mampir gan... emoticon-Big Grin

Quote:


Makan gan... Hari ini ada promo baskin robbins
Quote:

Jd investor aja gan, bikin wendys di kota agan
emoticon-Cool
Quote:

Drpd tidak kan gan...




diskon 50% nya hari minggu dong. hari biasa mah ga asik gan emoticon-Ngakak
wahh mantepp eneee, nanti ane mesen ahh emoticon-Malu


Komen disini,nanti ane bantu komen balik
-----disini-----
sudah mampir ya gaannn emoticon-Request

Mampir juga yuk buat agan agan sekalian di Thread ane
Quote:


okelah gan, ntar tunggu ada kesempatan emoticon-Big Grin
minimal top up berapa ya?

Quote:


halo gan, salam kenyal juga emoticon-Wowcantik
ane belum sepuh kok gan emoticon-Malu
Quote:
bisa buat ngupi2 cantik

Quote:


ngopi² cakep dong emoticon-Cool
Promo t-cash bikin ngiler
Tp di kampung ane yg cuma kecamatan dan jauh dari ibukota [ibukota kabupaten aja belum tentu ada yg pake t-cahs emoticon-Ngakak (S)] cuma bisa gigit jari doank


Quote:
Halaman 1 dari 4
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di