(Solved) Kecewa dengan layanan kartu kredit BCA dan asuransi Allianz
(Closed) Permasalahan sudah ditangani dengan baik oleh pihak asuransi Allianz.
Saya merupakan nasabah kartu kredit bank BCA sudah lebih dari 5 tahun. Bulan kemaren saya mempertanyakan karena ternyata didalam tagihan saya ada tagihan asuransi jiwa alianz.
Karena saya tidak merasa setuju berlangganan maka saya melakukan pengecekan ke Halo BCA namun ternyata BCA mendebet atas permintaan Allianz (tanpa melakukan pengecekan). Sehingga BCA melempar tanggung jawab ke pihak Allianz, dari Allianz meminta waktu untuk melakukan pengecekan rekaman persetujuan saya ikut asuransi.
Setelah sekitar sebulan menunggu akhirnya pihak Allianz mengubungi saya dan mengabari bahwa rekamannya sudah ditemukan. Namun ketika saya minta dikirimkan, pihak Allianz keberatan dengan alasan dokumen tersebut merupakan dokumen legal bank.
Dan ketika saya minta dengarkan via telepon pun tidak diijinkan dan saya diminta langsung datang.
Permintaan saya hanya simple, saya ingin tahu bukti keikutsertaan saya.
Karena sudah terlalu lama dan tidak ada penyelesain, lewat Surat ini saya harap ada penyelesaian dr BCA dan Allianz.
ane gak kepengen mengalami kejadian kayak TS, karena itu stiap dapet telp dan menyadari bahwa itu telp dari asuransi, langsung ane tutup tanpa mikir panjang.
ga peduli itu tawaran asuransi resmi dari bank bersangkutan, ataupun dari pihak ketiga.
Ada yang model begini ya gan...?
Kalo emang gak pernah ikut/ambil polisnya, ya bisa dibawa ke hukum mungkin gan...
Ini namanya narik biaya sesuka mereka, dan mungkin ada main antar pihak bank sama asuransi.
Moga bisa kelar masalah nya.
0
Surat Pembaca
Tempat berbagi keluh kesah seputar pelayanan publik atau produk tertentu secara bertanggung jawab, dengan memberi masukan untuk pelayanan yang lebih baik (bukan untuk menjatuhkan kredibilitas).
Semua laporan yang masuk akan kami proses dalam 1-7 hari kerja. Kami mencatat IP pelapor untuk alasan keamanan. Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan sanksi banned.