alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728af6912e2574a218b4568/sempak-dalem-bakso-trit-delusional-ini-bikin-ngakak-gan
(Sempak dalem Bakso) Trit Delusional ini Bikin Ngakak Gan
(Sempak dalem Bakso) Trit Delusional ini Bikin Ngakak Gan

Seorang agan di kaskus cerita kalo dia makan bakso terus dia nemuin sempak di dalem baksonya gan. Terus si agan langsung gebukin penjualnya bahkan dia nginjek leher tuh penjualnya gan.


"Ampun bang ampunnn" emoticon-Mewek


Setelah penjualnya ngomong gitu, terus si agan ngelepasin tuh orang dan ngancem "lo jualan yang bener ya, jangan kayak gini, untung aja lo yang tau gw, kalo yang tau orang lain bisa di laporin loh" emoticon-2 Jempol

Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/56d43...-check-bleeh/1
yg ada elu si terongkikil emoticon-Cool
Hahajajajaja
trit ini bikin otong agan diseret juga gak gan?
Quote:Original Posted By rizzsan
trit ini bikin otong agan diseret juga gak gan?


udah dong gan jangan dibahas lagi gan ampun gan emoticon-Sorry
maling teriak maling
Sempak kaya baju yang digambar ya om emoticon-Bingung (S)
sempak on the baksooooo..
tet.. tet.. teretet...
emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
basonya segede apa brayemoticon-Bingung
yg boneng nih gan
"abang tukang sempak sini mari sini, saya mau beli..
abang tukang sempak cepatlah kemari, sudah tak tahan lagi...
tidak pake saos tidak pake sambel jgn lupa sempaknya..."
emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
Quote:Original Posted By indonesia825


udah dong gan jangan dibahas lagi gan ampun gan emoticon-Sorry


loh kan lagi ngehits nih topik otong yang diseret di lonje inih emoticon-Ngakak (S)
seret otong bre.
kamfretblu gan si terong kikil ternyata yg bikin trit emoticon-Ngakak wong edan itu gan emoticon-Leh Uga
mejeng dulu di trit semvak emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By rizzsan


loh kan lagi ngehits nih topik otong yang diseret di lonje inih emoticon-Ngakak (S)


udah dong gan ane merasa bersalah nih gan emoticon-Sorry
(Sempak dalem Bakso) Trit Delusional ini Bikin Ngakak Gan

dah numbuh lagi nih?
sempak dalam baso, atau didlm sempak ada baso emoticon-Ngakak
klo sempak dalam baso, basonya segede apa bisa muat sempak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By madishop.com
sempak dalam baso, atau didlm sempak ada baso emoticon-Ngakak
klo sempak dalam baso, basonya segede apa bisa muat sempak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2


maksudnya sempaknya ada di kuah baksonya gan emoticon-Ngakak
sempak sapa tuh (Sempak dalem Bakso) Trit Delusional ini Bikin Ngakak Gan