alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57289e13d675d421468b4574/pengantin-ini-dandani-orangtua-jadi-keledai-untuk-tarik-mobil-pernikahan
Pengantin ini Dandani Orangtua Jadi Keledai untuk Tarik Mobil Pernikahan
Pengantin ini Dandani Orangtua Jadi Keledai untuk Tarik Mobil Pernikahan

Tradisi pernikahan di tiap-tiap negara di dunia tentu berbeda. Malahan kadang-kadang, sebuah tradisi tidak lagi dapat diterima orang zaman sekarang karena tata caranya yang dianggap kontroversial.

Pengantin ini Dandani Orangtua Jadi Keledai untuk Tarik Mobil Pernikahan

Seperti salah satu tradisi menikah di Provinsi Henan, Tiongkok. Dalam tradisi kuno yang disebut Naohun, orangtua terpaksa harus menjadi "korban" bagi kedua mempelai.

Kedua orangtua mempelai pria dalam pernikahan di sebuah desa di Henan baru-baru ini rela didandani mirip keledai. orangtua dari mempelai pria itu bahkan memakai topeng keledai dan balon.

Parahnya lagi, mereka juga harus menarik mobil Prosche dengan tali yang dikaitkan di pinggang. Mereka menarik mobil yang di dalamnya duduk mempelai pengantin bak sedang mengendarai kereta kuda.

Merasa tradisi tersebut sangat aneh, netter pun menghujat sang putra yang tega memperlakukan orangtuanya seperti itu. Namun di sisi lain, sebagian netter tidak masalah dengan tradisi yang bukan di negara mereka itu.

"Di mana anak kurang ajar itu? Aku tidak ingat ada tradisi semacam ini di Tiongkok apalagi untuk ajaran berbakti," cibir seorang netter. "Ini keterlaluan. Anak itu harusnya diperiksa," seru netter lain. "Ini bukan cara untuk merayakan pernikahan. Malah cuma jadi tontonan," imbuh yang lain lagi.

SEDIH , ORANG TUA DIPERLAKUKAN SEPERTI INI emoticon-Berduka (S)

tradisi macam apa tuh ? emoticon-No Hope
selama itu beneran adat dan orang tuanya juga gak mempermasalahkan

its oke emoticon-Smilie
Namanya juga tradisi
Dlu brati kakenya digituin sama bapaknya
Dan berkelanjutan terus
klo diliat dari sisi kemanusiaan emang ga tega, kasihan..
tapi itu sudah tradisi, mau gimana lagi..
emoticon-Sorry
Dasar emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-DP emoticon-DP emoticon-Busa
Kalo udah bicara adat sama juga bicara tentang sepasang kekasih yg kegerebek di hotel, intinya suka sama suka
macam macam tradisi
gelo Pengantin ini Dandani Orangtua Jadi Keledai untuk Tarik Mobil Pernikahan
hmm bapaknye juga mau aje digituinemoticon-Najis
Kalo disini ada yang kek gitu, pasti langsung terkenal seindonesia..hayo siapa mau??
tradisi kok kek gitu emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By braatbaak
Kalo disini ada yang kek gitu, pasti langsung terkenal seindonesia..hayo siapa mau??


Masalahnya di indonesia ga ada adat seperti itu

emoticon-Malu

Misal ada yang sama seperti itu wkwkwkwk...sasaran wartawan dan pasti panen hujatan para netter
tradisi anak durhaka dan orang tua yg bodoh emoticon-Traveller
tradisi jaman jahiliyah
Kalo udah tradisi susah di ilangin dah, jijik ngeliat orang tua di gituinemoticon-Najis
aneh adatnya..benran tuh?
tradisi macam apa ini emoticon-Mad emoticon-Mad
Kasihan orangtuanya om emoticon-Berduka (S)
dasar fucking primitive people, brainless people, orang tua digituin emoticon-Marah emoticon-Marah
btw ane gembok page one dulu
Pengantin ini Dandani Orangtua Jadi Keledai untuk Tarik Mobil Pernikahan