alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572894bb96bde681628b456d/apa-kabar-saipul-jamil
Apa Kabar Saipul Jamil?
Saipul Jamil melalui kuasa hukumnya, Kasman Sangaji membantah beberapa poin dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), atas kasus dugaan pencabulan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Ada beberapa poin. Menurut kuasa hukum Saipul, Kasman Sangaji, terdapat beberapa poin terkait dengan usia sekolah dan tanggal kelahiran penggugat. (3/5/2016)

Sudah hampir 3 bulan Saipul Jamil mendekam di dalam tahanan atas kasus pencabulan. Saat diwawancarai, Saipul Jamil mengaku rindu dengan mendiang istrinya, Virginia, dan berniat untuk berziarah ke makam Virginia. Selama mendekam di penjara Saipul kerap merasa jenuh dan bosan, tetapi Saipul mengusir rasa jenuh tersebut dengan ibadah puasa.

Apa Kabar Saipul Jamil?

Saipul juga bersyukur memiliki keluarga dan rekan yang selalu mendampinginya. Dia sangat terharu banyak fans yang mendukungnya di tengah kondisi terpuruk saat ini. "Keluarga luar biasa, support, temen juga. I love you full, doain bang Ipul," tutur Saipul Jamil.

sumber: okezone
itu sehat masih bisa senyum, bentar lagi collabs ama hartoyo sontoloyo dia emoticon-Cool
ts kangen saipul emoticon-Wkwkwk emoticon-Betty
dedemenan ts nih ya
Lu mabok aspal bray? buang trit lu ke BP sono! Kecuali lu maho....emoticon-DP
semoga cepet sembuh ya bang ipul
emoticon-Shakehand2
sial salah masuk trit. btw ts niat banget bikin trit tentang bang ipul emoticon-Najis
TS penggemar berat ipul nihemoticon-Betty
Masa bodolah dengan kabarnya si ipul
emoticon-Cool
TS kangen hap2 ya.. :nyantai
masih hidup aja tuh si ipul tukang emutemoticon-Najisemoticon-Entahlah
ts kangen sama si tukang hap hap emoticon-Najis

TS yg jadi Cewenya pa Cowonya nih btw?
Ciyeeee TS kangen ama bang ivul.. cie cie... suiit suuiiit.. emoticon-Embarrassment
Kalo cwo berarti ts mahoemoticon-Najis

Kalo cwe kenapa juga kangen ama mahoemoticon-Najis
TS KANGEN YA SAMA BANG IPUL emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
TS fans-nye ipul emoticon-Betty emoticon-Najis
Ts kangen hap hapan saipul emoticon-Betty
Ts nya cewe pa cowo nih, kok malah bahas saipul si tukang emut
TS pengen dihap kayaknya
emoticon-Wakaka