alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572874fdc1cb1777478b4569/hukuman-mati-bagi-lgbt-di-brunei
HUKUMAN MATI BAGI LGBT DI BRUNEI
Quote:HUKUMAN MATI BAGI LGBT DI BRUNEI


Kesultanan Brunei telah merevisi hukum pidana Negara dan menggantinya dengan Hukum Syariah. Dalam hukum baru, eksekusi mati dengan rajam akan diterapkan untuk para pelaku zina, hubungan di luar nikah, perkosaan, dan sodomi yang biasa dilakukan kaum gay.

Hukuman mati juga akan diberikan atas dakwaan penistaan ayat-ayat Al-Qur'an dan Hadits, mengaku Nabi, dan pembunuhan. Revisi undang-undang ini telah diberlakukan sejak Selasa 22 April 2014 lalu.

Keputusan pemerintahan Sultan Hassanal Bolkiah ini menuai kecaman dari Komisi Tinggi HAM PBB (UHCHR). Dalam pernyataannya, Komisaris UHCHR Rupert Colville mengatakan bahwa hukuman mati untuk berbagai tindakan yang disebut adalah pelanggaran Hukum Internasional.

"Kami mendesak pemerintah menunda penerapan revisi hukum tersebut dan melakukan peninjauan yang komprehensif untuk memastikan kesesuaiannya dengan standar hak asasi manusia internasional," kata Colville.

Protes juga telah disampaikan oleh kelompok LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transeksual), Gill Action, dengan membatalkan acara konvensi yang rencananya akan digelar di Beverly Hills Hotel, Amerika Serikat, 1-4 Mei mendatang. Hotel tersebut adalah milik Dorchester Group yang dikendalikan oleh Sultan Hassanal Bolkiah.

Walaupun menerapkan hukuman mati dalam undang-undangnya, namun eksekusi tidak pernah dilaksanakan di Brunei sejak tahun 1957. UHCHR mendesak Kesultanan Brunei melakukan moratorium formal eksekusi mati dan menghentikannya.

Penerapan Hukum Syariah diumumkan Sultan Bolkiah tahun 2014 lalu. Hukuman ini hanya akan diberlakukan untuk umat Islam di Negara tersebut, yang jumlahnya sepertiga dari populasi keseluruhan 420.000 orang.

"Ini karena kami butuh pada Allah yang Maha Kuasa, dengan segala Kemurahan-Nya, telah menciptakan hukum untuk kita, sehingga bisa menegakkan keadilan," kata Bolkiah saat itu.
Selain rajam, pidana Syariah memuat hukuman potong tangan bagi pencuri. Namun untuk menerapkan hukum ini tidak semudah yang dibayangkan, ada aturan yang ketat.

Potong tangan hanya akan dijatuhkan bagi barang curian mencapai senilai atau lebih dari seperempat dinar (4,25 gram emas). Kurang dari itu adalah penjara. Sementara hukum rajam hanya diberlakukan untuk pezina yang telah menikah, dengan dihadirkan empat orang saksi laki-laki yang melihat perzinahan itu dengan gamblang.

Sementara itu, yang belum menikah akan dihukum cambuk 100 kali. Hukuman cambuk juga diberikan bagi pengonsumsi khamr atau minuman keras.


Jadi gitu gan....adil seadil-adilnya berdasarkan syariat Islam...yang LGBT ? mau tinggal di Brunei...??


sumur berita
Will the Sultan of Brunei Stone his Gay Son, Prince Azim, to Death?

Quote:Sementara hukum rajam hanya diberlakukan untuk pezina yang telah menikah, dengan dihadirkan empat orang saksi laki-laki yang melihat perzinahan itu dengan gamblang.

emang gak bisa digantikan pake camera yah? jaman udah modern gini masih aja pake teknik jaman batu emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By drunkard.jp.
Will the Sultan of Brunei Stone his Gay Son, Prince Azim, to Death?



kalau terbukti dan ada saksi...hi..hi..
tapi hukum sebenernya seadil2nya akan diterima di sana...in hell

Quote:Original Posted By capcayman


emang gak bisa digantikan pake CCTV/IP camera yah? jaman udah modern gini masih aja pake teknik jaman batu emoticon-No Hope


maklumlah syariah itu memang membuat mundur bukan maju

tidak ada negara yg maju dgn syariah

fakta & kenyatan buktikan negara kafir yg kuasai pereknomian,kemiliteran,teknologi,pendidikan di dunia ini
Quote:Original Posted By RedOctoRetail


kalau terbukti dan ada saksi...hi..hi..
tapi hukum sebenernya seadil2nya akan diterima di sana...in hell



LGBT itu yg paling menjijikan adalah gay emoticon-Najis
bencong,shemale itu juga jijik emoticon-Najis

lesbian itu oklah ..
yg paling mantap itu adalah cewek bisexual emoticon-2 Jempol
apa ga kebablasan?

masa orang kena gangguan jiwa dihukum mati?
Quote:Original Posted By drunkard.jp.


maklumlah syariah itu memang membuat mundur bukan maju

tidak ada negara yg maju dgn syariah

fakta & kenyatan buktikan negara kafir yg kuasai pereknomian,kemiliteran,teknologi,pendidikan di dunia ini

Mana link nya
Sebarkan dunq
Quote:Original Posted By drunkard.jp.


maklumlah syariah itu memang membuat mundur bukan maju

tidak ada negara yg maju dgn syariah

fakta & kenyatan buktikan negara kafir yg kuasai pereknomian,kemiliteran,teknologi,pendidikan di dunia ini


Serah lw dah, yg penting akhirnya syariah masuk surga, kafir kekal di neraka.
Quote:Original Posted By Civilliant


Serah lw dah, yg penting akhirnya syariah masuk surga, kafir kekal di neraka.


emoticon-Wkwkwk alamak ...samawi memang gak beda jauh satu sama lain

pokoknya kalo org yg gak percaya pada agamanya ..akan dikutuk masuk ke neraka

emangnya surga itu hanya milik kristen .
emangnya surga itu hanya milik muslim
Quote:Original Posted By drunkard.jp.


emoticon-Wkwkwk alamak ...samawi memang gak beda jauh satu sama lain

pokoknya kalo org yg gak percaya pada agamanya ..akan dikutuk masuk ke neraka

emangnya surga itu hanya milik kristen .
emangnya surga itu hanya milik muslim


Kalo ga percaya itu maka bukan muslim. As simple as that.
Ini negara kecil yg hny trgantung oil klo diboikot AS Eropa Google Facebook yg pro lgbt juga bingung sendiri minyaknya gak ada yg mau beli.
Quote:Original Posted By Civilliant
Kalo ga percaya itu maka bukan muslim. As simple as that.

bener gan, ngapain juga yakinin org yg bkan muslim

emoticon-Shakehand2
hukum syariah ya..
ini pasti hajaran kaseh ruko kebencian yg nolak diberlakukan , padahal di manualbook mereka sudah jelas di matiin LGBT , nah ini malah dipeliara
dumba penyembah sempak kolor soek emg suka aneh aneh pemikirannya emoticon-Leh Uga
Numpang liwat aja deh

KESIMPULAN TS

Quote:Oke baiklah gan kita ambil kesimpulan aja yuks :

1. Di dunia itu semua diciptakan berpasang-pasangan, ada siang dan malam, ada gelap ada terang, ada matahari dan bulan, ada besar ada kecil, ada hujan ada kemarau, ada panas ada dingin..dan ada Laki-laki dan perempuan.

Tujuannya apa gan diciptakan berpasangan, ya biar seimbang, masa mau panas terus, masa mau siang terus,
Terus kalau cuma laki-laki doang, mungkin dari jaman diciptakan Nabi Adam ya udah gak ada manusia lagi, makanya diciptakanlah Siti Hawa, beranak pinak sampe sekarang

2. Buat apa diciptakan sel telur dan Rahim kalau ternyata cewek2 pada suka sama cewek juga?
3. Buat apa diciptakan Sperma kalau cowok2 pada suka sama cowok juga?
4. sudah kodratnya seperti itu, namanya sunatullah, terus kalau pada waktu lahir dan dibesarkan, si cowo ngerasa kecewek an. begitupun sebaliknya, kalau emang alat kelamin komplit ga ada yang kurang, terus secara fisik lebih dominan laki2, lawan dong gan, dengan basic agama tentunya, dan secara logika bahwa kutub Positif ketemu kutub positif, akan saling tolak menolak, logikanya kalau ga ada ibu bapak atau ortu, ya manusia ga bakal lahir ke dunia

5. Manusia diciptakan berpasangan, berkembang biak ( dengan menikah tentunya) tujuannya adalah untuk melanjutkan ajaran yang di bawa Rasulullah SAW.

6. Mengenai hukum syariah..sebenarnya syah syah saja diterapkan, bila memang negara tersebut adalah negara Islam.kecuali di Indonesia yang bukan negara Islam. meskipun sebagian daerah ada yang menerapkan hukum syariah, kayak Aceh gitu.

7. Semua diserahkan kepada agan2 deh, kan udah pada pinter dan bisa berpikir dengan sehat, bisa tahu mana yang baik dan benar, yang wajar dan gak wajar, kalau masih ada yang kurang paham ataupun kontra belajar lagi yach.
jadi kenapa owlo ngijinin ada LGBT ?
bukannya apa yang terjadi itu merupakan takdir owlo
Quote:Original Posted By gembel1
jadi kenapa owlo ngijinin ada LGBT ?
bukannya apa yang terjadi itu merupakan takdir owlo


Quote:
apa itu takdir....????

Takdir adalah salah satu RAHASIA ILAHI (bukan judul sinetron, hihihi...) yang paling membingungkan. Di satu sisi, kita percaya bahwa takdir kita telah ditetapkan oleh Allah. Tapi di sisi lain, kita juga diberiNya kesempatan untuk bekerja keras demi mewujudkan keinginan kita. Bahkan di dalam Al Quran, ada ayat yang menyatakan bahwa Allah tak akan mengubah nasib suatu kaum jika kaum itu sendiri tidak berusaha keras untuk mengubah nasibnya.

Jadi, mana sebenarnya yang paling benar?
Takdir kita telah ditentukan oleh Allah (harga mati), kita tak dapat mengubah-ubahnya,
atau: kita sendiri yang menentukan takdir kita?

1. Kalau seandainya takdir kita telah ditentukan oleh Allah dan bersifat harga mati, tentu tak ada lagi gunanya kita berusaha.

2. Kalau seandainya takdir kita ditentukan oleh diri kita sendiri, maka sebenarnya kita tidak memerlukan pertolongan Allah, sebab kita memiliki kekuasaan penuh untuk menentukan masa depan dan nasib kita di kemudian hari.

Tapi pikiran logis saya mengatakan bahwa ini tidak mungkin.


Jawaban yang paling masuk akal (menurut saya) adalah perpaduan antara kedua kemungkinan di atas. Memang, takdir dan nasib itu telah ditentukan olehNya. Tapi Allah juga memberikan kesempatan bagi kita untuk berjuang keras mewujudkan "nasib" yang kita inginkan.

Kalau Allah tidak memberi kita kesempatan seperti itu, lalu buat apa kita diberiNya akal, tenaga, perasaan, dan ambisi/nafsu? Saya yakin, salah satu tujuan Allah memberikan kita "perangkat-perangkat" seperti itu adalah sebagai modal kita untuk mewujudkan setiap keinginan dan kemauan kita.

Taqdir Allah adalah ketentuan yang telah Allah tetapkan. Bahkan jauh sebelum semua makhluq diciptakan, Allah telah menuliskan semua taqdir makhluqnya dari permulaan masa hingga hari akhir.

Namun harus kita pahami bahwa taqdir itu tidak ada yang tahu kecuali hanya Allah. Jadi kita tidak bisa mengatakan –misalnya- bahwa saya ini tidak bisa jadi kaya karena taqdir Allah. Sebab dari mana kita tahu bahwa di masa yang akan datang itu kita tetap miskin? JAdi kalau AGan LGBT itu bukan takdir gan...karena agan bisa merubahnya.

Jadi bagi manusia dan semua makhluq yang namanya taqdir Allah itu adalah hal ghaib dan misteri. Karena itu haram hukumnya seseorang berpangku tangan tidak berusaha dengan alasan sudah taqdir. Padahal Allah sendiri sebagai Penulis Taqdir telah memerintahkan kita untuk berusaha dan bekerja serta berikhtiar. Karena itu menyalahkan taqdir adalah dosa karena melawan perintah Allah.

Jauh hari sebelum kita, orang-orang dahulu pun pernah berselisih paham tentang takdir ini menjadi dua kubu yang ekstrem. Yang pertama yang menyerahkan semua pada taqdir, tidak mau bekerja dan berusaha. Yang kedua yang tidak percaya pada taqdir dan berpendirian bahwa manusia 100% menentukan apa yang akan terjadi. Bagi Ahlussunnah wal jamaah, posisi yang benar adalah diantara keduanya, yaitu tidak menafikan taqdir tetapi tetap berusaha.

Konsep taqdir.

Taqdir itu memiliki empat tingkatan yang semuanya wajib diimani.

a. Al-`Ilmu, bahwa seseorang harus meyakini bahwa Allah mengetahui segala sesuatu baik secara global maupun teperinci. Dia mengetahui apa yang telah terjadi dan apa yang akan terjadi. Karena segala sesuatu diketahui oleh Allah, baik yang detail maupun jelas atas setiap gerak-gerik makhluknya.

Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya , dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata "(QS. Al-an`am 59)

b. Al-Kitabah

Bahwa Allah mencatat semua itu dalam lauhil mahfuz, sebagaimana firman-Nya :

Apakah kamu tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Allah mengetahui apa saja yang ada di langit dan di bumi?; bahwasanya yang demikian itu terdapat dalam sebuah kitab . Sesungguhnya yang demikian itu amat mudah bagi Allah.(QS. Al-Hajj : 70)

c. Al-Masyiah (kehendak)

Kehendak Allah ini bersifat umum. Bahwa tidak ada sesuatu pun di langit maupun di bumi melainkan terjadi dengan iradat / masyiah (kehendak / keinginan) Allah SWT. Maka tidak ada dalam kekuasaannya yang tidak diinginkannya selamanya. Baik yang berkaitan dengan apa yang dilakukan oleh Zat Allah atau yang dilakukan oleh makhluq-Nya.

Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: "Jadilah!" maka terjadilah ia. (QS. Yasin : 82)

Dan kalau Allah menghendaki, niscaya tidaklah berbunuh-bunuhan orang-orang sesudah rasul-rasul itu, sesudah datang kepada mereka beberapa macam keterangan, akan tetapi mereka berselisih, maka ada diantara mereka yang beriman dan ada di antara mereka yang kafir. Seandainya Allah menghendaki, tidaklah mereka berbunuh-bunuhan. Akan tetapi Allah berbuat apa yang dikehendaki-Nya.(QS. Al-Baqarah : 253)

d. Al-Khalqu

Bahwa tidak sesuatu pun di langit dan di bumi melainkan Allah sebagai penciptanya, pemiliknya, pengaturnya dan menguasainya.

Sesunguhnya Kami menurunkan kepadamu Kitab dengan kebenaran. Maka sembahlah Allah dengan memurnikan keta'atan kepada-Nya.(QS. Az-Zumar : 2)


sahabat,takdir adalah ketetapan, maka serahkanlah semua urusan kita kpd allah,tugas kita hanyalah ikhtiar dan berdoa,semoga kita tetap berada dijalan yang diridoi nya. , Kalau LGBT tidak diridoi oleh Allah maka jauhilah dan berusahalah merubahnya..karena umat yang diridhoi oleh Allah hanyalah kaum laki-laki dan perempuan yang bertakwa kepadanya.
wallahu'alam bishoab...
Quote:Original Posted By gembel1
jadi kenapa owlo ngijinin ada LGBT ?
bukannya apa yang terjadi itu merupakan takdir owlo


Allah gak mengijinkan gan...coba cari kisah nabi luth beserta kaum sodom yang di laknat atau di azab oleh Allah, karena kemungkaran mereka,

Quote:Kisah Nabi Luth : Ulah Iblis dibalik Sodomi Pertama Dalam Sejarah



Rencana Jahat iblis

Kaum Nabi Luth yaitu kaum Sodom termasuk kaum yang diberi banyak kelebihan,diantaranya adalah suka bergotong royong dan bersatu padu.Mereka biasa pergi kerja bersama-sama,meninggalkan anak dan istri dirumah.

Rupanya iblis tidak menyukai hal itu,berbagai upaya telah dilakukan iblis dan anak buahnya untuk merusak tatanan kaum Luth,namun ternyata belum membuahkan hasil yang memuaskan.Sungguh susah menyesatkan kaum yang suka persatuan.
Namun bukan iblis namanya jika tak punya cara licik.Akhirnya iblis dapat ide.Setiap kaum Luth pulang kerja maka Iblis merusak dan menghancurkan hasil pekerjaan mereka secara sembunyi-sembunyi.

Keesokan harinya kaum Luth bertanya-tanya tentang siapa yang merusak hasil pekerjaan mereka,membuat pekerjaan kemarin jadi sia-sia dan memperlambat produksi.
Masyarakat sangat kesal dengan pelaku pengrusakan yang sering terjadi,maka mereka bersepakat bila si pelaku tertangkap akan dijatuhi hukuman berat.

Pada hari-hari berikutnya Iblis menjelma menjadi seorang anak muda yang manis tampangnya.Ketika kaum Luth pergi bekerja iblis menjalankan aksinya.Ada sekelompok masyarakat yang melihat gerak gerik pemuda manis itu kemudian menyadari bahwa pemuda manis itulah pelakunya.

Langsung saja masyarakat berusaha menangkap pemuda itu.Setelah diinterogasi akhirnya anak muda itu mengakui perbuatannya.Masyarakat sepakat akan memberikan hukuman mati kepada pemuda manis jelmaan iblis itu.

Sampai diisini skenario Iblis lancar jaya dan skenario berikutnya telah tersusun rapi.

Nah,masyarakat yang telah memutuskan akan menghukum mati pemuda manis itu,mengurungnya sambil alih-alih ingin mengetahui siapa orang tua dan keluarganya.Pemuda manis itu dijaga secara bergiliran.

Malam itu juga ,ketika telah memasuki waktu tidur,anak manis jelmaan Iblis itu berakting pura-pura menangis dan meratap begitu sedih.Sang Penjaga rupanya kasian melihat hal itu dan bertanya,''Ada apa denganmu...?"

''Ayahku selalu memelukku waktu aku mau tidur'',jawab anak itu
Penjaga itu tidak tega,karena tak ingin melihat anak itu bersedih akhirnya mau tidak mau dia berkata,''Ya sudah,sini saya peluk''.

Ketika sudah dipeluk,anak manis jelmaan Iblis itu melakukan gerakan-gerakan yang membangkitkan nafsu orang tersebut,terus menerus hingga syahwat orang itu menggelora.

Si penjaga telah terpancing dengan nafsu iblis , anak manis jelmaan Iblis itu kemudian mengajarkan kepada orang itu sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh peradaban manusia,yaitu Sodomi.Malam itulah terjadi sodomi pertama kali dalam sejarah manusia.

Pagi harinya ketika bangun,anak muda jelmaan iblis itu sudah tidak ada.Orang itu pun menceritakan apa yang terjadi dengan berapi-api sambil mencontohkannya.Teman-temannya menjadi sangat penasaran dan kemudian mencoba melakukannya.Akhirnya hari demi hari,kerusakan moral menyebar kemana-mana dan menjadi kebiasaan masyarakat.

Iblis adalah yang pertama kali mencontohkannya lalu diteruskan oleh orang yang menggaulinya.Rupanya rencana iblis tidak sampai disitu,ada agenda jahat lain yang harus diwujudkan.

Iblis Merusak Kaum Wanita Negeri Sodom
Kemudian Iblis menjelma menjadi seorang wanita lalu datang mengompori kaum perempuan dengan mengatakan,''Sesungguhnya laki-laki kalian sudah saling suka sama suka ,kalian tidak dibutuhkan lagi.''

''Iya kami telah mengetahuinya'',jawab para wanita itu.
Iblis lalu mengajarkan hal baru kepada kaum wanita itu,sehingga mereka saling mencukupi satu sama lain juga.

Dari umumnya hal itu,sampai akhirnya tanpa rasa malu mereka melakukannya dengan terang-terangan.Bahkan apabila ada musafir dari kota lain,mereka rampok dan tega memperkosa bila mereka suka.

Laki-laki memperkosa laki-laki,wanita dengan wanita...benar-benar kerusakan moral yang parah.

Dakwah Nabi Luth
Alloh mengutus Nabi Luth untuk menyadarkan kaumnya.Puluhan tahun Nabi Luth membimbing dan menyadarkan mereka namun hanya segelintir saja yang sadar,sedang sebagian besar mereka tetap bahkan tambah tak bermoral.

Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelummu?"

Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas.(AL A'raf : 80-81)

Ketika mereka merasa tidak nyaman dengan dakwah-dakwah Nabi Luth,mereka memutuskan untuk segera mengusirnya.

Jawab kaumnya tidak lain hanya mengatakan: "Usirlah mereka (Luth dan pengikut-pengikutnya) dari kotamu ini; sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang berpura-pura mensucikan diri".(AL A'raf : 82)

Lebih dari itu ,Luth memperingatkan bahwa 'malapetaka akan segera diturunkan jika mereka tidak berhenti dari perbuatan itu' justru ditanggapi dengan tantangan agar kutukan Tuhan ditimpakan kepada diri mereka sendiri,karena mereka tak peduli.

Nabi Luth akhirnya menyadari kalau mereka tidak dapat diberi peringatan atau pengertian lagi.Mereka bagai virus mematikan yang terus menginfeksi sekelilingnya dan tak ada cara lain kecuali dengan mengamputasi mereka alias dimusnahkan.

Nabi Luth as kemudian berdoa kepada Alloh,biasanya yang dia minta adalah petunjuk dan hidayah agar kaumnya sadar kembali ke jalan yang benar.Namun sayangnya kali ini beliau meminta agar kaumnya di azab.Demi tidak menjalarnya virus amoral ke daerah-daerah lainnya ,Nabi Luth sudah rela bila kaumnya dihukum.

Munculnya Tamu-Tamu Misterius

Alloh yang Maha Kuasa mengabulkan doa Nabi Luth as,DIA mengutus malaikatNya untuk menghukum kaum keras kepala itu. Mula-mula malaikat itu menjelma sebagai laki-laki rupawan.Mereka mengetuk pintu rumah Nabi Luth.Nabi Luth membukakan pintu dan terpesona dengan rupa tampan para tamunya itu.Di satu sisi dia ingin menyambut tamunya dengan penuh keramahtamahan,namun disisi lain dia sangat khawatir akan keselamatan tamunya itu.Karena Nabi Luth tahu benar bagiamana tak bermoralnya kaumnya terlebih lagi bila berjumpa orang tampan.

Nabi Luth berpesan kepada isterinya dan puterinya agar merahasiakan kedatangan tamu-tamu, jangan sampai terdengar dan diketahui oleh kaumnya. Akan tetapi isteri Nabi Luth yang memang sehaluan dan sependirian dengan penduduk Sadum telah membocorkan berita kedatangan para tamu dan terdengarlah oleh pemuka-pemuka mereka bahwa Luth ada tamu terdiri daripada remaja-remaja yang tampan parasnya dan memiliki tubuh yang sangat menarik bagi para penggemar homoseks.

Terjadilah apa yang dikhuatirkan oleh Nabi Luth. Begitu tersiar dari mulut ke mulut berita kedatangan tamu-tamu remaja tampan di rumah Luth, berdatanglah mereka ke rumahnya untuk melihat para tamunya dan memuaskan nafsunya. Nabi Luth tidak membuka pintu bagi mereka dan berseru agar mereka kembali ke rumah masing-masing dan jangan mengganggu tamu-tamu yang datangnya dari jauh yang sepatutnya dihormati dan dimuliakan.

Mereka diberi nasihat agar meninggalkan adat kebiasaan yang keji itu yang bertentangan dengan fitrah manusia dan kudrat alam di mana Tuhan telah menciptkan manusia berpasangan antara lelaki dengan perempuan untuk menjaga kelangsungan perkembangan umat manusia sebagai makhluk yang termulia di atas bumi.

Nabi Luth berseru agar mereka kembali kepada isteri-isteri mereka dan meninggalkan perbuatan maksiat dan mungkar yang tidak senonoh, sebelum mereka dilanda azab dan seksaan Allah.

Seruan dan nasihat-nasihat Nabi Luth tak dipedulikan ,mereka bahkan mendesak akan mendobrak pintu rumahnya dengan paksa dgn kekerasan kalau pintu tidak di buka dengan sukarela. Merasa bahwa dirinya sudah tidak berdaya untuk menahan arus orang-orang penyerbu dari kaumnya itu yang akan memaksakan kehendaknya dengan kekerasan berkatalah Nabi Luth secara terus terang kepada para tamunya:

" Sesungguhnya aku tidak berdaya lagi menahan orang-orang itu menyerbu ke dalam .Aku tidak memiliki senjata dan kekuatan fisik yang dapat menolak kekerasan mereka , tidak pula mempunyai keluarga atau sanak saudara yang disegani mereka yang dapat aku mintai pertolongannya, maka aku merasa sangat kecewa, bahwa sebagai tuan rumah aku tidak dapat menghalaukan gangguan terhadap tamu-tamuku dirumahku sendiri.

Begitu Nabi Luth selesai mengucapkan keluh-kesahnya , para tamu segera mengenalkan diri kepadanya dan memberi identitasnya, bahwa mereka adalah malaikat-malaikat yang menyamar sebagai manusia yang bertamu kepadanya dan bahwa mereka datang ke Sodom untuk melaksanakan tugas menurunkan azab dan siksa atas rakyatnya yang membangkang dan enggan membersihkan masyarakatnya dari segala kemungkaran dan kemaksiat yang keji dan kotor.

Kepada Nabi Luth para malaikat itu menyarankan agar pintu rumahnya dibuka lebar-lebar untuk memberi kesempatan bagi orang -orang yang haus homoseks itu masuk. Namun malangnya ketika pintu dibuka dan para penyerbu menjejakkan kaki untuk masuk, tiba-tiba gelaplah pandangan mereka dan tidak dapat melihat sesuatu. mereka mengusap-usap mata, tetapi ternyata sudah menjadi buta.

Sementara para penyerbu rumah Nabi Luth berada dalam keadaan kacau balau berbentur antara satu dengan lain berteriak-teriak menanya-nanya gerangan apa yang menjadikan mereka buta dengan mendadak, para tamu jelmaan malaikat berseru kepada Nabi Luth agar meninggalkan segera perkampungan itu bersama keluarganya, karena waktunya telah tiba bagi azab Allah yang akan ditimpakan. Para malaikat berpesan kepada Nabi Luth dan keluarganya agar perjalanan ke luar kota jangan seorang pun dari mereka menoleh ke belakang.

Kaum Sodom dimusnahkan
Nabi Luth keluar dari rumahnya sehabis tengah malam, bersama keluarganya terdiri dari seorang isteri dan dua puterinya berjalan cepat menuju keluar kota, tidak menoleh ke kanan mahupun kekiri sesuai dengan petunjuk para malaikat yang menjadi tamunya.

Akan tetapi si isteri yang menjadi musuh dalam selimut bagi Nabi Luth berada dibelakang rombongan Nabi Luth berjalan perlahan-lahan tidak secepat langkah suaminya dan tidak henti-henti menoleh ke belakang karena ingin mengetahui apa yang akan menimpa atas kaumnya, seakan-akan meragukan kebenaran ancaman para malaikat yang telah didengarnya sendiri.

Dan begitu langkah Nabi Luth berserta kedua puterinya melewati batas kota Sodom, sewaktu fajar menyingsing, bergetarlah bumi dengan dahsyatnya menggoncang kota Sodom, tidak terkecuali isteri Nabi Luth yang munafiq itu. Getaran itu mendahului suatu gempa bumi yang kuat dan hebat disertai angin yang kencang dan hujan batu api yang menghancurkan dengan serta-merta kota Sodom berserta semua penghuninya .

Baca juga : Kisah Nabi Luth : Ulah Iblis dibalik Sodomi Pertama Dalam Sejarah

Demikianlah ayat Allah yang diturunkan untuk menjadi pengajaran dan ibroh bagi hamba-hamba-Nya yang akan datang.

Kisah Nabi Luth Di Dalam Al-Quran
Kisah Nabi Luth dalam Al-Quran terdapat pada 85 ayat dalam 12 surah diantaranya surah "Al-Anbiyaa" ayat 74 dan 75 , surah "Asy-Syu'ara" ayat 160 sehingga ayat 175 , surah "Hud" ayat 77 sehingga ayat 83 , surah "Al-Qamar" ayat 33 sehingga 39 dan surah "At-Tahrim" ayat 10...


semua bukan takdir...kalau takdir mungkin dari dulu tidak diciptakan Laki2 dan perempuan , mungkin yang diciptakan hanya Satu jenis kelamin diatara keduanya...dan manusia tidak akan sebanyak ini..bahkan tidak bisa berkembang biak.