alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572863d314088d107b8b456e/la-nyalla-ditangkap-dibawa-ke-kejagung-siang-ini
La Nyalla ditangkap, dibawa ke Kejagung siang ini
La Nyalla Mahmud Mattalitti, tersangka kasus korupsi dana hibah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur, pada 2012 ditangkap setelah buron beberapa bulan di luar negeri. La Nyalla pun langsung dibawa ke Indonesia.

"Betul sudah ditangkap," ujar sumber merdeka.com di Kejaksaan Agung, Selasa (2/5).

Informasi dihimpun, La Nyalla dibawa ke Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta dan tiba pada pukul 13.00 WIB. Selanjutnya, La Nyalla langsung dibawa ke Kejaksaan Agung untuk diperiksa.

Seperti diketahui, Kejati Jatim kembali menerbitkan Sprindik baru buat La Nyalla. Kali ini, dia ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana pencucian uang (TPPU) setelah sebelumnya lolos di praperadilan.

Dasar dari sangkaan pencucian uang terhadap La Nyalla, karena penyidik menemukan bukti dari hasil pengembangan pemeriksaan. Diduga ada aliran dana hibah Kadin Jatim pada 2011-2014 masuk ke rekening La Nyalla.

"Sementara Rp 1,3 miliar. Ini masih kita telusuri dan dikembangkan," tambah Maruli.

Maruli nampaknya tidak ingin La Nyalla bisa melenggang. Dia menyatakan perkara La Nyalla akan terus berjalan, dan harus disidangkan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

"Jangan sampai tidak, harus sampai di Pengadilan Tipikor. Apapun itu caranya, meski harus berulangkali mengeluarkan Sprindik baru," lanjut Maruli.

http://www.merdeka.com/peristiwa/la-...siang-ini.html

selamat
akhirnya ketangkep juga,,,,,emoticon-Betty
ayo diarak bugil emoticon-Ultah
Ditangkap nya dimana tuh...? Singapore kah?
hajar pak emoticon-Toast
akhirnya ketangkep juga tu orang emoticon-Big Grin
gak butuh waktu bertahun2, krn korupsinya kelas 1-2M doang.
aseekkk... babak baru PSSI akan segera di mulai... :nyantai
Jangan pade klaim siapa yg bebasin dan paling berjada emoticon-Mad yg penting ntuh sandera udeh bebas lepas ,aah ellah emoticon-Cape d...
ratar2 yg ditangkep junjungan nasbung..... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By bret.pret
ayo diarak bugil emoticon-Ultah


kalau dia bugil ente yg peluk yak emoticon-Betty
si la nyolot ini bisa dibarter gak dgn sandera di filipina?
Quote:Original Posted By .ronay.
Jangan pade klaim siapa yg bebasin dan paling berjada emoticon-Mad yg penting ntuh sandera udeh bebas lepas ,aah ellah emoticon-Cape d...

Tenang bray..ane negosiatornyaemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By .ronay.
Jangan pade klaim siapa yg bebasin dan paling berjada emoticon-Mad yg penting ntuh sandera udeh bebas lepas ,aah ellah emoticon-Cape d...


kembalikan koray emoticon-Cool
selamatemoticon-Ultahemoticon-Selamat
Baru baca berita di detik kalau la nyala terdeteksi di singapore dan dalam 2 hari akan ditangkap. Syukurlah kalau memang sudah ketangkep, yang bersangkutan segera bisa diadili untuk mempertanggung jawabkan atas sangkaan korupsi yang pernah dilakukan selama menjabat kadin di jatim. Hayo mana koruptor yang lainnya segera menyerahlah sebelum ditangkap sama Bang Yos emoticon-Wakaka

Pesan tempat dulu, bakalan rame nih :linux:
kalo yang enih sih tangkep, lempar ke abu sayaf tukaer ama 4 sandera... perkara sama abu sayaf la nyolot mau disembelih sembelih gih sono gak ada yg peduli...
Mampus Kaw Mataitil... New PSSI Will Born... emoticon-Cool
bagus lah ketangkap la nyolot itu...emoticon-Recommended Seller:
sprindik bullshit, orang kejaksaan aja banyak mafia nasdemnyaemoticon-Wkwkwk