alexa-tracking

6 Rahasia kenapa cewek nolak lu dengan kalimat “kamu terlalu baik”

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57283571a2c06ed4738b4567/6-rahasia-kenapa-cewek-nolak-lu-dengan-kalimat-kamu-terlalu-baik
Kesel 
6 Rahasia kenapa cewek nolak lu dengan kalimat “kamu terlalu baik”
Powered by:
6 Rahasia kenapa cewek nolak lu dengan kalimat “kamu terlalu baik”

Quote:

Quote:

Quote:

.
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
klasik banget dah kalo pengen jaga perasaan si cowok,emoticon-Leh Uga
image-url-apps
cowok= neng.. abang sayang sama eneng,abang beranikan diri ngomong gini ama eneng,karna dada ini udah sesak sekali memendam rasa sayang abang ke eneng.emoticon-Matabelo
maukah eneng jadi pacar abang.emoticon-Wow

cewek= maaf bang, abang terlalu baik buat aku,aku ga bisa terima abang..eneng udah anggep abang sebagai kakak eneng. maaf bang,eneng ga bisa terima abang.

cowok= ya udah neng,gak pp kok,yg penting hati udah plong nyatain ini ke eneng.

si eneng pun senyum2.

dua hari kemudian sicowok dapet kabar,bahwa si eneng jadian sama si udin.

dan si cowok itu kejang kejang lantaran menenggak minyak angin cap kapak ,mulut berbusa. emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
6 Rahasia kenapa cewek nolak lu dengan kalimat “kamu terlalu baik” (ini foto ts beserta pict member jkt48)


cendol donk gan emoticon-Toast
KASKUS Ads
image-url-apps
alasan yg terlalu mainstream emoticon-Cool
ane pernah di putusin sama mantan ane katanya ane terlalu baik emoticon-Wakaka (baik dari mana ? jalan ngak, romantis ngak, ngebayarin tuh perempuan juga ngak emoticon-Wakaka )
maka nya jadi Anak nakal aja ... emoticon-Ngakak
kamu terlalu maho emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


Setuju bree, emoticon-Cool
karna ganteng ane jarang di tolak, prihatin dengan pengalaman TS di atas emoticon-Cool
ah udah terlalu mainstream bray tuh kata2 di kuping ane
emoticon-Betty (S)
image-url-apps
ah jadi ingat mantan (lagi) emoticon-norose
image-url-apps
terlalu lebay 😱
image-url-apps
sakitnya tuh disini kl sdh ngomong kyk gitu
image-url-apps
Ane pernah digituin bre 😭
image-url-apps
Gw bingung, jadi jahat salah. Baik pun salah maunya apa? emoticon-Cape d... (S)
alasan mainstream 6 Rahasia kenapa cewek nolak lu dengan kalimat “kamu terlalu baik”
Quote:


Ntap, leh uga u gan..

6 Rahasia kenapa cewek nolak lu dengan kalimat “kamu terlalu baik” 6 Rahasia kenapa cewek nolak lu dengan kalimat “kamu terlalu baik”
image-url-apps
kamu terlalu jelek emoticon-Wakaka
wahahaha gua pernah di tolak cewe "kamu terlalu jahat buat akuuh" trus gua kudu piye banggg? emoticon-Mewek
image-url-apps
gemboked emoticon-Cool




anyiiing gagal emoticon-Marah
×