alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727150356e6aff3238b4567/story-of-my-life-sepenggal-memori-kelam-dari-teman-hantu-ku
[TAMAT] Story Of My Life: Sepenggal Memori Kelam Dari Teman Hantu-ku
Story Of My Life: Sepenggal Memori Kelam Dari Teman Hantu-ku

Quote:Alhamdulillah Top Thread....

Story Of My Life: Sepenggal Memori Kelam Dari Teman Hantu-ku



Index

Part 2

Part 3

Part 4

Part 5

Part 6 : Semuanya Bermulai

Part 7 : Petunjuk Pertama

Part 8 : Maman

Part 9 : Dua Tugas

Part 10 : Special From Maman
Part 11 : Bencana Bermulai
Part 12 : Memory From Azka
Part 13 : Pertarungan Antar Tahun
Part 14 : Last Story From This Story

Assalamu alaikum wr.wb
Ane kali ini pengen menceritakan kisah ane. Kisah ini ane alami selama 2minggu, jdi hanya akan ada 14part dan g akan da skip2(skip pun jika tidur,makan,mandi,etc). Kisah ini bercerita tentang temen ane yang udh wafat tpi entah kenapa sosok dirinya msih ada di di sekitar ane dan temen2 ane.

Ya sebenernya ane agak bimbang ya gan buat ceritain kisah ini, soalnya ane dan temen2 udh janji buat nyimpen cerita kelam ini dan ga akan pernah dibahas lagi, tpi setelah membujuk temen2, ane akhirnya di ijinin buat ngebahas cerita ini dengan syarat harus sangat dirahasiakan semua tempat dan nama2nya. So, let's start the story....

Quote:
Part 1
Kota B adalah kota dimana keluarga kakek gw berada, yap klo liburan gw pasti kesana. Disana juga temen gw udh banyak sih jdinya udh nyaman2 aja kalo tinggal disana. Kali ini adalah liburan tahun baru, gw yang udh terima rapot pun langsung cbut ke kota B bersama keluarga gw. Oh iyh gw belum perkenalkan diri gw, nama gw "Encis"(nama samaran tpi ini nama panggilan asli gw), gw anak ke2 dan gw tinggal di kota P.

Ah.... gw hirup udara pagi di kota B ini. Gw nyampe di kota ini pas jam 4.30 WIB melalui kereta. "Cis, tolong ambilin tas emak" ucap emak gw. "Oh iyh mak bntar" sahut gw. "Kita tunggu aja disini, nanti juga si om jemput" ucap emak gw. Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya om gw pun muncul bersama mobil A*anza nya. "yuk masup jngan lama" ucap om gw yang langsung bantu ngangkatin bawaan keluarga ke mobilnya.

"PING!!!" gw nge-bm ke temen gw yang ada di kota ini. "Oit??" jawab dia. "Gw ada di B*g nih, bentar lagi nyampe" ucap gw. "Asik nih ada orang jauh emoticon-Big Grin, y udh nanti jam 9 gw ke rmah lu, jngan molor" ucap dia. "Oke kang...." jawab gw.

Gw pun sampai di rmah kakek gw, dan langsung rebahan "Ah njirr capeknya" ucap gw dalam hati. Karena rasa capek yang sangat teramat capek, gw pun ketiduran. "Oy oy bangun" ucap suara samar2. "Eh lu...." ucap gw setengah bangun dari tidur. "Gw bilang jngan molor onta" jawab dia. Karna anak2 sini udh pada kenal banget sama kakek gw, jdi mereka udh di ijinin untuk masuk ke rmah ini apalgi ke kamar gw buat ngebangunin gw. " Y udh tunggu di luar, gw mndi dulu" ucap gw. Temen gw pun keluar buat nunggu gw mandi.

"Yok cbut" ucap gw yg udh selesai mndi dan udh rapih. "Cis sarapan dulu, ajak si Maman juga" ucap emak gw dri dalem. "Sarapan dulu men..." ucap gw. Maman pun ikut gw sarapan bersama keluarga. "Mah cis berangkat dulu ya..." ucap gw ke mamah gw setelah sarapan. "Y udh tpi inget pulang" jawab mamah gw.

"Pada kemana nih kang?? kok belum pada ada??" ucap gw sesampainya di tongkrongan. "Ya..mungkin msih pada asik tidur" ucap Maman. Gw dan Maman pun cuman ngobrol ngalor ngidul sambil nungguin anak2 datang. Akhirnya setelah beberapa jam ngobrol g jelas, nongol deh dua orang berawakan yg satu pendek kurus yg satu lgi gemuk tinggi, mereka adalah Ascal(kurus) dan Ibe(gemuk). "Nah angka sepuluh akhirnya datang" ucap Maman waktu ngeliat Ascal dan Ibe  datang. "Wah wah ada orang jauh nih..." ucap Ibe. "Oh yoi kan lgi liburan" ucap gw.

Lama kelamaan semua anak2 udh pada datang, tpi ada satu orang yg belum hadir dritdi, yaitu Azka. "Oy si Azka kemana?? tumben belum nongol" ucap gw. "Oh... dia, dia lgi nyari baju di daerah Parah*****" ucap temen gw si Ahmad. "Udh lama??" tanya gw. "Udh " jawab si Ahmad lagi. "Oh.. oke" jawab gw.

Dzuhur pun berkumandang, anak2 pun balik dan janjian buat ngumpul pas abis ashar. Gw juga balik ke rmah buat solat dan makan siang. Yap setelah solat dan makan selesai, gw pun tiduran sambil iseng2 nonton tv. Dan tiba-tiba hp gw berbunyi, "Coy si Azka tabrakan parah..."

Dari sini gw skip karna klo dikasih tau bisa2 agan semua tau siapa Azka dan dimana gw berada

Singkat cerita, Azka wafat dan tubuhnya sebenernya belum utuh. Polisi udh nyari dan cman ketemu telinga kanan sedangkan jari kelingkingnya belum. Dan katanya klo org meninggal dan badannya belum ketemu ya dia akan gentayangan nyariin anggota badannya yg hilang dan entah betul atau "kebetulan" hal itu terjadi pada Azka....

Bersambung....


Ada yang senasib juga akhirnya....
Quote:Original Posted By lblackstar
Seru banget gan emoticon-Big Grin
Kalo nanti ada yang bilang ini HOAX parah dah.
Ane percaya soalnya ane juga pernah mengalaminya hehehe
Sama kaya TS temen ane juga meninggalnya karena kecelakaan emoticon-Smilie
Ane juga tahun lalu kecelakaan pacar ane meninggal tapi alhamdulillah ga ada kejadian aneh. Sorry oot emoticon-Malu (S)
reserved for something...
mejeng dulu gan di pejwan.
nitip tiker dulu yak
Jgn lama lama om apdetnya
Quote:Original Posted By damarnagari
mejeng dulu gan di pejwan.
nitip tiker dulu yak

oke gan, kopinya jangan lupa emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By menthekz
Jgn lama lama om apdetnya

paling abis maghrib gan emoticon-Big Grin

Tercium bau bagus

Nitip sandal dan jejak dulu gan
Ijin mejeng di pejwan gan
bakalan seru kayanya nih, jangan kelamaan updatenya yah gan emoticon-Big Grin
penasaran..lanjut donk gan...

akhirnya dpt pejwan ditrit hororr stlh sekian ratus purnama emoticon-Big Grin
Seru nih
Gelar tiker ah
Hmmm....
mw koment apa y...
ydh dlanjut ja dlu gan kisahny
maaf blm bs ksh ijo ijo...ane rate 5 ja y
smangat

Part 2

Quote:Part 2:
Setelah pemakaman Azka, kami pun pulang ke rmah masing2(FYI: pemakaman Azka dilakukan di malam hari). Kami pulang dengn perasaan sedih san berduka, apalagi gw yg waktu itu baru nyampe disini. Di sepanjang jalan gw terus mikirin si Azka lalu tiba-tiba, "Tiiiinnn...." suara klakson dri sebuah motor yg ngelewat di pinggir gw, gw pun hanya senyum karna gw tau klakson tdi di isyaratkan sebagai sapaan. Gw g ngeliat betul muka org tdi karna sorot lanpu motornya, tetapi setelah dia ngelewat, gw noleh ke belakang buat ngeliat siapa dia dan ternyata.....

BOOOOMMMM...... dia msih ada g ngilangemoticon-Ngakak (S), tapi gw liat2 lgi mtornya dan ternyata mtornya satu tipe dengan mtor si Azka dan di lampu belakang mtornya tertempel stiker muka angry bird. Sebenernya gw g terlalu mikirin siapa dia, gw berpikir dia itu cman warga sini aja...

Sesampai di rumah gw langsung ngebuka pintu tetapi entah mengapa si pintu sangat berat untuk di buka dan seperti ada sesuatu yang menahan di balik pintu ini. Gw terus mencoba mendorong pintu namun tiba2 terdengar suara sayup memanggil nama gw dari belakang, sempet gw ngelirik tanpa memalingkan wajah dan ternyata di belakang gw ada seorang perempuan berpakaian serba putih, dan ternyata dia adalah....... BIBI gw yg memakai mukena emoticon-Ngakak (S)

"Udh tau pintu dikunci, tetep weh di dorong, dasar bloin" ucap bibi gw. "Ya takutnya macet bi pintunya, tpi kok dikunci sih??" tanya gw. "Lah kan pada ke pemakaman, di rumah g ada org" ucap bibi gw. Gw pun duduk bareng bibi gw di teras rumah sambil nungguin yg megang kunci datang.

Akhirnya nenek dan keluarga yang lainnya
pun datang membawa kunci. Setelah masuk rumah, gw langsung mandi dan mengganti pakaian yg tdi dipakai ke pemakaman. Setelah semuanya bersih, gw pun rebahan di tempat tidur.  "PING!!!" terdengar suara bbm dari hp gw. Dan ternyata bbm itu dri si Azka, ya gw mikirnya sih hp dia dipegang sama temen gw yg lainnya. "Oit??" bales gw. "Lu ke lapang bentar" bales yg disana. "Ada apaan coy?? ini yg nge bbm siapa?? pake kontak asli aja" bales gw. "Gw Ibe, hp gw low, penting urusannya" jawab yg disana. "Oke deh otw" jwab gw. Gw pun cbut karna gw rasa ini sangat penting urusannya.

Sesampainya di lapang, ternyata g ada org. Gw pun duduk di pos deket situ sambil nungguin si Ibe. Sambil ngelamun, mata gw tertuju kepada bola voli yang ada di pojok lapang, ngeliat bola voli, gw jdi teringat ke si Azka yg memang atlit voli. Tpi yg anehnya kok bola voli ada di lapang tengah malem?? biasanya sih si Azka yg bawa, ah mungkin ketinggalan, pikir gw waktu itu.

Lama kelamaan gw akhirnya bosen dengan keadaan gw yg menunggu si Ibe. Gw pun nge-bbm kontak si Azka yg emang tdi dipegang sama si Ibe. "Loh kok silang sih???" ucap gw saat ternyata status pesan gw itu silang yg artinya kontak si Azka g aktif. Gw pun lanjut nge-bbm kontak si Ibe yg asli. Dan kali ini delive pesan gw nya. "Uy??" jawab si Ibe saat gw nge-PING dia. "Eh onta, lu dmna?? gw udh di lapang??" bales gw. "Ya gw di rumah lah pinter, ngapain lu ke lapang??" bales Ibe. "Kan lu yg nyuruh tdi pake kontaknya si Azka." bales gw. "Si saplak dasar, lu sendiri liatkan gw balik bareng bapak gw, lagian hp si Azka kan di kantor polisi goblok.." bales Ibe. "Ah t**, lu jngan bercanda ah,  gw udh dilapang nih.." bales gw. "Bodo ah, gw mau tidur" ucap Ibe.

Y udh lah gw blik aja dripada diem disitu sambil duduk g jelas, gw juga pas pulang ngebawa bola voli yg tdi ada di pojok lapangan. Gw taro bola voli tdi di pojok ruang depan. "~Kruyuk...." bunyi suara perut gw. Gw pun langsung pergi kedapur buat bikin mie. Pas saat bikin mie di dapur, gw dpet sms dan nomernya g gw kenal, isi sms nya "Gw di depan rmah lu, gw ambil bola ya??". "Lah kok ada yg tau sih gw ngambil bola?? kan gw g bilang siapa2, trus ini siapa?? ah nnti juga tau pas dia ngucap assalamu alaikum" pikir gw dalem hati. Gw pun ngebales "Y udh sok masuk aja, gw belum ngunci pintu kok".

Kreek... suara pintu dibuka tpi g ada salam cuman ada suara "Gw ambil ya..." dan suara itu mirip suara Azka namun agak lebih kasar dan berat. "Eh coy, tolong bngunin adek gw dong, suruh dia pindah ke kamarnya" ucap gw. Suara langkah kaki pun terdengar (FYI: letak ruang tengah dimana adek gw lgi tidur itu sbelahan dengan dapur dmana gw berada, jdi psti kedengeran klo ada yg jalan). Lalu terdengar juga suara adek gw yg baru bngun dri tdur dan masuk ke kamarnya, terdengar juga suara pintu kamar ngebuka lalu nutup lgi yg berarti adek gw udh msuk kamar. Lalu suara langkah kaki tdi beranjak pelan dan menjauh lalu terdengar suara pintu depan yg ditutup. "Eh si anying kaga salam" ucap gw dalam hati.

Setelah mie selesai dimasak, gw pun membawa mie keluar dapur dan makan di ruang tengah sambil menonton tv. Setelah mie selesai disantap, gw lalu pergi ke ruang depan buat ngeliat bola jdi diambil apa enggak dan ternyata udh g ada yg berarti bola udh diambil.

Skip karna abis itu gw langsung tidur.

Pagi harinya gw jalanin dengan biasa2 aja. Karna terasa agak bosan, gw pun ber-inisiatif buat maen bola voli, lalu gw nanya ke adek gw tentang siapa yg ngambil bola semalem. "Dek mlem bola yg ngambil siapa??" ucap gw ke adek gw. "Temen kakak" bales dia. "Iya.. namanya siapa??" ucap gw lgi. "Oh... Kak AZKA." bales adek gw dengan tenang dan biasa aja. Azka???? kok??? ah mungkin dia ngingau biasalah anak kecil emang gtu...

"PING!!!" hpe gw berbunyi dan saat gw liat ternyata dari si Ibe. "Apaan be??" jawab gw. "Bola voli di lu bkan??" tanya Ibe. "Iyh mlem di gw tpi diambil lgi sama g tau siapa..." bles gw. "Lah kok??" jawab dia. "Iyh pas dia ngambil gw lgi masak di belakang" ucap gw. "Y udh sini ke lapang" bles Ibe. "Serius lu?? g bohong lgi kan??" tanya gw. "Iyh onta...." bles dia

Dan setelah gw nyampe di lapang ternyata bener bahwa si Ibe ada di lapang, disana juga ada anak2 yg lainnya. "Cis bola g ada di lu??" tanya Maman. "Engga ada sumpah, mlem emang gw ambil tpi ada yg ngambil balik" jawab gw. "Ah serius lu?? siapa onta yg ngambil?? ini anak2 g ada yg megang." jawab Maman lagi. "Tau tuh, org dia masuk kok ke rmah gw, gw g liat soalnya gw lgi di dapur" gw jawab lagi. Jujur waktu itu gw g mau bilang bahwa adek gw ngaku yg ngambil bola adalah "AZKA", soalnya klo gw bilang gtu nanti gw pasti disangka penakut, gw juga g mau ngomongin tentang bbm misterius semalem.(FYI: Anak2 sini g pada g takut setan soalnya agama mereka pada kuat walaupun bengal nya minta ampun).

Akhirnya hari itu kita cuman ngobrol2 aja sampe ashar dan sampai senja menyusul. Malem harinya, ada tahlil di rumahnya Azka dan gw sama anak2 udh janjian buat berangkat bareng kesana. "Yuk ah cabut" ucap Ascal setelah kita berkumpul. "Yuk...." ucap anak2 dan langsung berbondong2 berangkat ke rumah Azka.

Di tahlilan, kita semua kebanyakan bercanda malahan ada yg sampe ketiduran. Tapi pas pak ustadz noleh ke arah kita, kita langsung tiba2 duduk tegak sambil merem pura2 ngehayatin doa(emang sableng emoticon-Ngakak (S)). Dan juga pas rokok yg ditaruh di gelas udh dikeluarin buat dibagiin, kita semua pada cepet2 ngambil sambil bilang "Ini buat bapak sama emang di rumah", dan ngambilnya itu bukan satu batang tpi langsung 5 ampe 7 batang dan itu 100% bukan buat bapak atau emang mereka melainkan untuk mereka sendiri emoticon-Ngakak (S). Gw juga ngambil sih walaupun cuman 2batang emoticon-Big Grin.

Tahlilan pun usai, kita semua pulang dengan membawa banyak berkat dari sana. Anak2 sama gw g langsung pulang tpi ke tongkrongan dulu buat ngitung2 dan ngisep2 rokok hasil tahlilan tadi emoticon-Big Grin. Setelah puas ngisep, kita pun pulang karna emang waktu itu udh jam setengah10.

Sampe di rumah gw langsung makan berkat di ruang tengah sendirian. Soalnya yg lain udh pada tidur dan berkat mereka udh pada abis. Saat gw lagi makan sambil nonton tv, tiba2 ada yg ngetok pintu. Dan ketokan pintunya itu bertempo lambat banget. "Sini onta masuk aja" ucap gw menanggapi ketokan itu. Tapi kok g masuk2 sih?? tumben yg nyamper gw pake tata krama gini emoticon-Hammer (S). Akhirnya gw pun keluar rumah dan pas jalan ke pintu gw nanya "Siapa oy?", "Az...ka" jawab yg disana, yap dari ejaan Az ke Ka ini ada jeda 3detikan lah.

Deg.... dada gw tiba2 berdetak dengan  kencang. Ini siapa sih?? ucap gw penasaran. Dan disitu gw masih positive thinking bahwa yg diluar adalah orang iseng yang sangat kampret. Dan saat gw buka, BOOOMMM....... ternyata....
semakin banyak cerita hantu aja nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By renasaince
Nitip sandal dan jejak dulu gan



Quote:Original Posted By dazzky25
Ijin mejeng di pejwan gan



Quote:Original Posted By Freakinstein
bakalan seru kayanya nih, jangan kelamaan updatenya yah gan emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By wiraboy07
penasaran..lanjut donk gan...

akhirnya dpt pejwan ditrit hororr stlh sekian ratus purnama emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By riisczxxxxx
Seru nih
Gelar tiker ah



Quote:Original Posted By sennafia
Hmmm....
mw koment apa y...
ydh dlanjut ja dlu gan kisahny
maaf blm bs ksh ijo ijo...ane rate 5 ja y
smangat

udh update gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By madmanz99
semakin banyak cerita hantu aja nih emoticon-Ngakak

ya gpp lah gan emoticon-Big Grin

numpang

Gelar tiker
semangat apdet sampe tamat ye gan 👍
Quote:Original Posted By anggerfebri
Gelar tiker

silahkan gan emoticon-Maaf Agan

Quote:Original Posted By mawarmerahmuda
semangat apdet sampe tamat ye gan 👍

oke pasti emoticon-2 Jempol
cerita baru nih, ikut mejeng gan dimari emoticon-Big Grin

salken dulu sama ts emoticon-shakehand
Mejeng dlu gan di pejwan hhe

Btw seru nie crta nya gan, lanjut lg gan hhe

Ok pejwan dengan ini resmi saya gembok hhe🔐🔐🔐🔐🔑