alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572713aca2c06e6e368b4568/bule-petarung-mma-ngamuk-di-bali-akhirnya-ditembak-mati-oleh-polisi

Autoplay

Bule Petarung MMA Ngamuk di BALI Akhirnya Ditembak Mati oleh Polisi

2 May 2016 03:45:32 5,717
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (16)

profile-picture
Loading...
02-05-2016 15:52 #2

gimana itu ceritanya gan? dr awal gan, ane g terlalu ngikutin soalny

profile-picture
Loading...
02-05-2016 15:55 #3

Hahahah, akhirnya tewas ini orang

profile-picture
Loading...
02-05-2016 16:05 #4

Quote:Original Posted By stereoponik
gimana itu ceritanya gan? dr awal gan, ane g terlalu ngikutin soalny


Bule tukang bikin onar gan. sering makan di restorant ga bayar, suka ngancam warga, sering bikin rusuh lah. terakhir malah sempat menyerang orang juga.

profile-picture
Loading...
02-05-2016 21:19 #5

sayang banget buat lumpuhin itu org 1 polisi gugur... udh jelas megang senjata ga dilumpuhin secara cepat... kalo di amrik mah udh mati tuh org...
turut berduka deh

profile-picture
Loading...
02-05-2016 21:25 #6

wah serius tuh ? nantang2 shot me, mati dah

profile-picture
Loading...
02-05-2016 22:40 #7

emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor

profile-picture
Loading...
02-05-2016 23:25 #8

Hahaha biar kapok, biar tau rasa emang seenak nya sendiri sih tuh bule bego, seenaknya bunuh polisi

profile-picture
Loading...
03-05-2016 00:04 #9

sukurrrrrrrrrrrr

profile-picture
Loading...
03-05-2016 00:46 #10

Tsadeeessss...
Terlalu lama si kalau sampai 1 polisi harus gugur..
Ya memang harus begitu, biar wibawa indonesia ada dimata dunia.

profile-picture
Loading...
03-05-2016 00:55 #11

good emoticon-thumbsup emang harus mati tu bule goblok

profile-picture
Loading...
03-05-2016 08:24 #12

preman salah masuk kampung ganemoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...
03-05-2016 08:54 #13

emoticon-Ultah mau macem2 lagi tu bule, indonesia emang toleran, dan sabar tapi kalo kesabarannya diinjek2 emoticon-Marah modar lu dibredel emoticon-Wkwkwk
salah sendiri lu nusuk sok jagoan akhirnya mampus lo emoticon-Marah

profile-picture
Loading...
03-05-2016 08:56 #14

turut berduka cita kepada polisi kita yang gugur melaksanakan tugas emoticon-Sorry
semoga amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran
Tuhan beserta orang2 yang sabar emoticon-Shakehand2

profile-picture
Loading...
03-05-2016 09:06 #15

Ini yang kemaren nikam polisi itu ya gan?

profile-picture
Loading...
03-05-2016 09:19 #16

kasian bray polisi yg ditusuk gitu rasa nya emoticon-Takut tapi emang pantes di dor tuh bule

profile-picture
Loading...
03-05-2016 15:48 #17

Yahh sayang banget gan ane gak kuat wafer padahal mau nonton emoticon-Mewek emoticon-Frown

×