alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572713aca2c06e6e368b4568/bule-petarung-mma-ngamuk-di-bali-akhirnya-ditembak-mati-oleh-polisi

Autoplay

Bule Petarung MMA Ngamuk di BALI Akhirnya Ditembak Mati oleh Polisi

2 May 2016 03:45:32 5,867
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars
Resolusi sudah biasa, resolusi yang tercapai baru luar biasa. Yuk ceritakan tips agan mencapainya!
Silakan dikomen gan videonya ...

img-f5|The Full Screen Era Begins

Replies (16)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2004/07/21/male.jpg

gimana itu ceritanya gan? dr awal gan, ane g terlalu ngikutin soalny

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/11/02/avatar7329439_1.gif

Hahahah, akhirnya tewas ini orang

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/11/02/avatar7329439_1.gif

Quote:Original Posted By stereoponik
gimana itu ceritanya gan? dr awal gan, ane g terlalu ngikutin soalny


Bule tukang bikin onar gan. sering makan di restorant ga bayar, suka ngancam warga, sering bikin rusuh lah. terakhir malah sempat menyerang orang juga.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/08/19/avatar5774452_12.gif

sayang banget buat lumpuhin itu org 1 polisi gugur... udh jelas megang senjata ga dilumpuhin secara cepat... kalo di amrik mah udh mati tuh org...
turut berduka deh

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/male.jpg

wah serius tuh ? nantang2 shot me, mati dah

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2004/03/15/avatar32762_14.gif

:dor :dor :dor :dor :dor

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/07/28/avatar3250765_1.gif

Hahaha biar kapok, biar tau rasa emang seenak nya sendiri sih tuh bule bego, seenaknya bunuh polisi

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/03/03/avatar4099814_1.gif

sukurrrrrrrrrrrr

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/03/23/avatar8592153_3.gif

Tsadeeessss...
Terlalu lama si kalau sampai 1 polisi harus gugur..
Ya memang harus begitu, biar wibawa indonesia ada dimata dunia.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/10/10/avatar4810213_10.gif

good emoticon-thumbsup emang harus mati tu bule goblok

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/09/17/avatar3437187_4.gif

preman salah masuk kampung ganemoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/05/31/avatar7964338_2.gif

emoticon-Ultah mau macem2 lagi tu bule, indonesia emang toleran, dan sabar tapi kalo kesabarannya diinjek2 emoticon-Marah modar lu dibredel emoticon-Wkwkwk
salah sendiri lu nusuk sok jagoan akhirnya mampus lo emoticon-Marah

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/05/31/avatar7964338_2.gif

turut berduka cita kepada polisi kita yang gugur melaksanakan tugas emoticon-Sorry
semoga amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran
Tuhan beserta orang2 yang sabar emoticon-Shakehand2

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/02/22/avatar2624611_2.gif

Ini yang kemaren nikam polisi itu ya gan?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/05/02/avatar7887628_5.gif

kasian bray polisi yg ditusuk gitu rasa nya emoticon-Takut tapi emang pantes di dor tuh bule

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/02/22/avatar7696493_3.gif

Yahh sayang banget gan ane gak kuat wafer padahal mau nonton emoticon-Mewek emoticon-Frown