alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724bfb49e7404e90e8b4568/ternyata-gaya-rambut-undercut-bikin-botak-gan
(Ternyata) Gaya Rambut Undercut Bikin Botak Gan!
(Ternyata) Gaya Rambut Undercut Bikin Botak Gan!

Tahukah agan ternyata gaya rambut undercut dapat mengakibatkan kebotakan gan.

Dilansir News.com.au, semua gaya rambut yang diperoleh dengan bantuan styling product berlebih juga bisa merangsang kebotakan dini. Residu styling product yang menumpuk dalam bentuk kotoran akan mengganggu keseimbangan pH di kulit kepala. Kulit kepala jadi tak sehat dan tak bisa menahan akar rambut dengan baik.

(Ternyata) Gaya Rambut Undercut Bikin Botak Gan!

Jadi mulai sekarang jangan potong gegayaan gan, potong rambut mah sederhana aja gan, potong 4 cm aja gan emoticon-2 Jempol





Spoiler for Pesan TS:
Suka suka orang lah mau gegayaan kayak apa

TS alay.. emoticon-Cape d... (S)
Gak sekalian bawa2 hadis dhoif seperti sebelumnya? Biar makin meyakinkan gitu emoticon-Traveller
Pantesan si bradly palanya botak emoticon-Ngakak
tergantung rambutnya lah gan, kalau orang yg rambutnya sehat jadi kelihatan tebal rambutnya emoticon-Ngakak
dih ujung2nya kocak, ngatur2 gaya orang...
ane gondrong, udh ga kenal gaya rambut begitu2 emoticon-Ngakak
Ni orang bikin trit lagi tentang undercut emoticon-Ngakak
Kemarin haram sekarang bikin botak emoticon-Ngakak
Niat amet ente gan emoticon-Ngakak

abis baca sumur ko ga ada tentang undercut emoticon-Ngakak
Ngaku deh Itu foto TS ya emoticon-Betty
lah itu ente tulisan penyebabnya residu styling product. artinya bukan pengaruh gaya potongannya.

btw almira gimana kbr gan emoticon-Ngakak (S)
(Ternyata) Gaya Rambut Undercut Bikin Botak Gan!

TS otongnya abis digerus aspal
Kalo ane lebih suka mandarin bran emoticon-Cool
Quote:Original Posted By komentator.
lah itu ente tulisan penyebabnya residu styling product. artinya bukan pengaruh gaya potongannya.

btw almira gimana kbr gan emoticon-Ngakak (S)


sehat gan, salsa gak ditanyain sekalian gan? emoticon-Ngakak
rambut bawah ane model undercut gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By indonesia825


sehat gan, salsa gak ditanyain sekalian gan? emoticon-Ngakak


siapa lagi tuh salsa? emoticon-Ngakak (S)
adek ente gimana udah berapa kali kena tampar tante minggu ini emoticon-Ngakak (S)
mending gaya total cut aja ya semriwing kan
Loe pernah di tolak ama cowo undercut yah? emoticon-Big Grin
suka2 mereka gan...
manusia punya selera emoticon-Cool
Sekarang potongan modelnya sama semua, ane kirain satu panti asuhan
Ternyata emang lg booming potongan model maho gt
emoticon-Betty
Quote:Original Posted By komentator.


siapa lagi tuh salsa? emoticon-Ngakak (S)
adek ente gimana udah berapa kali kena tampar tante minggu ini emoticon-Ngakak (S)


adenya arshalina gan emoticon-Ngakak

ya gitu lah gan tante ane mainnya tangan mulu gan tega bener dah gan emoticon-Mewek
×