alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724aece642eb68a3b8b4567/mantep-ini-perbedaan-anak-alay-dan-anak-normal-gan
(Mantep) Ini Perbedaan Anak Alay dan Anak Normal Gan
(Mantep) Ini Perbedaan Anak Alay dan Anak Normal Gan

Yah itu gan perbedaan jelas antara anak alay dan anak normal. Intinya gan biasakanlah segala hal yg baik itu dari kecil gan. Ane emang masih 16 tahun gan umurnya, tapi udah tahu mana yang baik mana yang enggak. Nah rambut undercut dan gegayaan kan gak perlu tuh gan, lebih baik tinggalin deh sebelum jadi kebiasaan gan. emoticon-2 Jempol

(Mantep) Ini Perbedaan Anak Alay dan Anak Normal Gan

Nah ane salut sama sekolahnya gan, karena sekolah itu udah ngajarin anak2nya biar gak alay. Yang gegayaan rambutnya, sikat aja pak rambutnya, botakin sekalian biar kapok. emoticon-Ngakak

Cowok yang satu lagi, kagak dirazia gan. Kenapa? Karena rambutnya gak alay gan. emoticon-Cool

Spoiler for Pesan TS:
(Mantep) Ini Perbedaan Anak Alay dan Anak Normal Gan
ane pake ketapel gini alay ndak bray?
jangan alay gan emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By online.addict
awkwkkwkwkwkkw bener bgt Gan... ane suka geli dah liat cwo" betingkah, banyak gaya, suka panasan (gampang bgt kesulut emosinya) dan lebay itu emoticon-Ngakak


emoticon-Request Mampir Gaaaan!
Sam Lowes Datang ke Jakarta!


bener gan ane juga geli ngeliat cowok2 kebanyakan tingkah sama gegayaan, udah seret aja ot*ngnya gan biar kapok gan emoticon-2 Jempol

terus gampang marah sama alay lagi gan emoticon-Ngakak
Ane anak normal emoticon-Cool




Bawah ane alay emoticon-Hammer2
mabok alay ane gan emoticon-DP emoticon-Najis emoticon-Leh Uga
(Mantep) Ini Perbedaan Anak Alay dan Anak Normal Gan

TS alay nih pasti
Entah kenapa TSnya sentimen banget sama gaya rambut undercut emoticon-Ngakak
Alay itu bukan dari penampilannya gan
kalo menurut ane alay itu bisa diliat dari sikap dan perilakunya agak menyimpang..

Menyimpangnya begimana ya?
emoticon-Wakaka
Kalo senang berdelusi itu termasuk anak normal atau alay?
seperti contoh, tadi liat cowok poninya nutupin mata emoticon-Ngakak gua bingung apa bisa liat tuh kehalang poni? Napa sih kagak cepak aja gituh.
gaya rambut gak menentukan alay ganemoticon-Ngakak (S)
TS ALAY emoticon-Leh Uga
Alay itu lebih ke perilaku lek, macem anak motor tiap sabtu malam ngudud sambil mabok dipinggir jalan atau depan minimarket ngeden sambi bawa poster "komunitas xxx"

Heheheheheheeh terserah terguncang atau kagak, soalnya ane bilang itu norak.

Anak normal tuh intinya meski pakaian kemeja dan undercut tapi kelakuan gak norak dan gak berlebihan macem teriak teriak ama foto foto gak jelas awaaa aawwww awwww

Alay asu emoticon-Ngakak
alhamdulillah ane msh normal brayy emoticon-Cool
Tumben Ga disuruh lepas cilanak ??
atas ane maho
bawah ane alay garis keras..!!! emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
atas gw alay gegayaan andhika rindu bend emoticon-Big Grin

bawah gw alay dari lahir, pas lahir seharusnya nangis oeee oeee oeee, malah aiaya aiya aqya cyang muamah hoee hoeee hoe, gedenya juga melambai emoticon-Big Grin

Memang lagi gitu gayanya anak jaman sekarang gan.
Maklumin aja yang normal sih emoticon-Traveller

Sepertinya TS pernah kalah saing sama orang berambut undercut, sampe ente kaya jijik banget sama undercut, atau ente pernah undercut tapi gagal? emoticon-Ngakak
Sorry" aja ya ts, ane dari kecil sampe gede ake rambut undercut, lama" risih jg liat ente emoticon-Ngakak
Yang ane liat, malah ente yang kaya anak alay+labil emoticon-Ngakak
alay emoticon-Bingung
ane cwok calm dan cool emoticon-Cool
Itu fashionable bukan alay emoticon-Nohope
×