alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724a248c0cb17d2058b456c/miris-bocah-ababil-udah-bikin-film-cinta-cintaan-gan
(Miris) Bocah Ababil Udah Bikin Film Cinta Cintaan Gan
(Miris) Bocah Ababil Udah Bikin Film Cinta Cintaan Gan

Bukannya belajar dengan serius, bocah2 ababil yang usianya masih 14-16 tahun ini membuat film cinta-cintaan yang diangkat dari sebuah novel "The Fabulous Udin". Lengkap dengan seragam putih birunya, mereka memeragakan adegan cinta2an yang konon bisa bikin cowok2 baper melihatnya.

Entahlah gan, kisah ini konon diambil dari sebuah tempat di Sukabumi, menceritakan seorang cewek bernama Suri yang diperankan Bella Graceva yang berumur 16 tahun dan seorang cowok bernama Udin yang diperankan Aji Ditto yang masih 14 tahun. Luar biasa gan emoticon-Cape d...

(Miris) Bocah Ababil Udah Bikin Film Cinta Cintaan Gan

(Miris) Bocah Ababil Udah Bikin Film Cinta Cintaan Gan

Luar biasa gan, masih bocah udah main cinta2an dan dijadiin film lagi gan. Gak kebayang berapa ribu alay2 yang akan menonton film ini, membawa kacang goreng, dan tisu untuk menghapus air mata mereka karena baper melihat film ini gan emoticon-Cape d...
(Miris) Bocah Ababil Udah Bikin Film Cinta Cintaan Gan
ane juga bocah bray
Rusak dan semakin rusak...
si udin rambutnya undercut gak gan?
Quote:Original Posted By enda.roses
(Miris) Bocah Ababil Udah Bikin Film Cinta Cintaan Gan
ane juga bocah bray


bocah tua nakal emoticon-Leh Uga:



salah emot emoticon-Embarrassment
Horeeee..
Generasi sekarang diancurin deh sama film...
Ini kalo buat film gini pake izin ga sih sebenernya? emoticon-Bingung
kirain pelem bokep anak ingusan gan...lolz
videonya mane bray ? emoticon-Leh Uga
masih ababil tapi udah gegayaan gan emoticon-Cape d...

Style is a privilege for women, the men doesn't have right to do so emoticon-Cool
Gegayaan adalah hak istimewa cewek, cowok gak punya hak untuk melakukannya emoticon-Cool
ane teropong dulu
anjir film apaan tuh emoticon-Ngakak (S)
rusak rusak dah generasi muda sekarang emoticon-Shutup
biarin gan, berkreasi selagi muda
waduh malah bikin mata ane makin sakit klo liat film yg kaya begini..
yang muda yang bercinta emoticon-Betty
Dasar emoticon-anjingemoticon-anjingemoticon-anjingemoticon-anjingemoticon-anjingemoticon-anjingemoticon-anjingemoticon-anjingemoticon-anjingemoticon-anjingemoticon-anjingemoticon-anjingemoticon-anjingemoticon-anjingemoticon-anjing

paok kali emoticon-Amazed
Abis cinta2an otong nya diseret gak?

(Miris) Bocah Ababil Udah Bikin Film Cinta Cintaan Gan
au ah..gelaff
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Tumini.jumping


bocah tua nakal emoticon-Leh Uga:



salah emot emoticon-Embarrassment


(Miris) Bocah Ababil Udah Bikin Film Cinta Cintaan Gan
wwoogghh malah disini, pulang pulang
ane kalah sama bocah emoticon-Berduka (S)
Terus otongnya disereeet???